Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Beragam Fakta Unik Tentang Sosial Media


Fakta unik sosial media - Sosial media merupakan salah satu hal yang paling berpengaruh pada kehidupan kita. Dengan menggunakan sosial media tentu saja kegiatan kita akan lebih mudahnya. Selain mudah, murah efektif dan efisien juga menjadi alasannnya. Memang sekarang ini sosial media seolah-olah menjadi sarana wajib yang harus dimiliki seseorang. Tak jarang alasan mereka agar tidak terlihat kuno. Sayangnya kita akan dengan mudah selalu bergantung kepada sosial media. Segala sesuatu yang kita lakukan seperti tidak terlepas dari adanya sosial media. Tak jarang apabila setiap kegiatan kita selalu berhubungan dengan sosial media.

Bagi Anda pengguna aktif sosial media, beberapa informasi berikut mungkin akan menambah informasi Anda mengenai fakta unik sosial media. Maka dari itu simaklah artikel berikut sampai selesai. Berikut beberapa fakta unik sosial media yang perlu Anda ketahui.

Beragam Fakta Unik Sosial Media

1. Sebagian besar pengguna facebook kecanduan facebook itu sendiri
Fakta unik sosial media yang perlu kita ketahui bahwa ada sekitar 350 juta pengguna facebook yang saat ini kecanduan akan sosial media ini sendiri. Bahkan mereka tak berhentinya untuk terus mengakses akun facebook.

2. Sebagian besar pengguna facebook adalah perempuan
Faktanya sebagian besar pengguna facebook adalah perempuan. Mereka lebih aktif dalam memposting setiap kesempatan yang ada di dalam akun facebook mereka bila dibandingkan dengan pihak laki-laki.

3. Sejumlah 30% pengguna akun twitter adalah orang kaya
Selain facebook, fakta unik sosial media  yang lain adalah twitter. Sebanyak 30% rata-rata pengguna twitter adalah mereka orang yang memiliki pekerjaan yang begitu mapan. Seperti pada politikus, artis, pengusaha ataupun yang lainnya.

4. Twitter berpotensi menjadi  negara dengan populasi yang besar
Semakin banyaknya pengguna twitter di sosial media maka akan berpotensi menjadi sebuah negara yang memiliki populasi 12 terbesar di dunia.

5. Video youtube yang di unggah memiliki durasi 12 tahun
Setiap harinya seseorang tidak akan mungkin bisa menonton dan melihat semua rekaman youtube yang begitu banyaknya.

6. Instagram menjadi lebih sangat populer 
Apabila dibandingkan dengan sebelumnya, setelah instagram memutuskan untuk bergabung dengan facebook ke populerannya justru semakin bertambah. Ada sekitar lebih dari 5 juta postingan foto untuk setiap harinya di instagram.

7. Pihak facebook berani membayar sebanyak USD 500 bagi orang yang mampu meretas sistem facebook
Fakta unik sosial media yang satu ini mungkin sangat mencengangkan sampai-sampai pihak facebook berani mengulurkan uang USD 500 bagi setiap orang yang mampu meretas sistemnya. Unik bukan?

8. Postingan Barack Obama memiliki retweet terbanyak sebelum terpecahkan oleh Ellen dengan foto selfinya yang begitu khas
Sebelum munculnya foto viral Ellen di twitter, foto Obama yang memeluk istri dengan sangat eratnya merupakan foto yang paling bersejarah dengan retweet paling banyak.

9. Terdapat hastag selfie lebih dari 57 juta foto pada instagram
Fakta unik sosial media yang lain yaitu terkumpulnya jumlah hastag foto selfi yaitu sebanyak 57 juta dengan 205 juta diantaranya memiliki hastag yang sama.

10. My space menolak  membeli facebook
Siapa sangka facebook yang saat ini terkenal dengan banyak penggunanya pernah ditolak oleh my space. Parahnya lagi sekarang ini my space justru kehilangan kepopulerannya.
Itulah beberapa fakta unik sosial media yang paling populer dan viral saat ini. Anda bisa memanfaatkan informasi tersebut agar tidak ketinggalan tentang informasi apa saja yang unik mengenai media sosial tentunya.