Monday, April 30, 2018

11 Hal Penting untuk Melanjutkan Perjalanan Anda Berikutnya ke Kolli Hills



Mengepak koper Anda untuk perjalanan Anda bisa jadi hal rumit. Hal pertama yang akan Anda lakukan setelah merencanakan perjalanan adalah memesan hotel yang bagus di Kolli Hills.Setelah Anda selesai dengan pemesanan hotel dan semua pengaturan perjalanan lainnya, pertanyaan penyadapan berikutnya adalah apa yang harus dikemas untuk perjalanan. Ini sangat penting karena over packing selalu menjadi masalah saat bepergian ke setiap stasiun bukit. Anda harus berkemas dengan benar untuk mendapatkan pengalaman liburan terbaik.Untuk membuat perjalanan Anda mulus, kami telah datang dengan 11 hal paling penting untuk melanjutkan perjalanan Anda berikutnya ke Kolli Hills.

 1. Baju Hangat


Setiap kali Anda melakukan perjalanan ke setiap stasiun bukit, pakaian hangat adalah suatu keharusan. Iklimnya dingin sepanjang tahun di Kolli Hills. Jadi, sebelum merencanakan perjalanan, perhatikan cuaca. Pilih pakaian yang membuat Anda hangat dan nyaman.Untuk menghindari radang dingin, pertahankan diri Anda sepenuhnya tertutup sepanjang waktu. Suhu tubuh kita turun pada ketinggian tinggi, jadi perhitungkan saat mengepak. Lakukan pak beberapa syal, sweater, syal, beanies, muffler, dan penghangat kaki. Ini menambah gaya penampilan Anda serta membuat Anda tetap hangat. 

2. Obat-obatan 


Setiap kali Anda melakukan perjalanan ke Kolli Hills, jangan membawa kit pertolongan pertama dengan Anda. Dengan suhu ekstrim dan medan berbatu, Anda harus ekstra hati-hati dengan kesehatan Anda. Alat pertolongan pertama sangat berguna dalam situasi darurat.Siapkan kotak pertolongan pertama yang menyimpan semua kebutuhan dasar seperti band-aids, krim alergi, jaringan basah, kapas, dan obat-obatan. Jika Anda memiliki reaksi alergi terhadap apa pun, pak obat-obatan yang diperlukan.Anda mungkin tidak mendapatkan obat-obatan yang dibutuhkan di lokasi terpencil seperti Kolli Hills. Selain itu, peralatan medis tidak akan menghabiskan banyak ruang di tas perjalanan Anda. 

3. Sepatu & Kaus Kaki 


Perjalanan ke Kolli Hills melibatkan jalan-jalan panjang dan kegiatan-kegiatan petualangan yang menarik seperti mendaki gunung, hiking, dll. Pastikan untuk mengemas sepasang sepatu dan kaus kaki Anda yang paling nyaman. Ini terutama untuk membuat Anda tetap hangat dan untuk menghindari lecet dan kaki yang sakit.Pak sepatu gunung jika Anda berencana untuk melakukan trekking di Kolli Hills. Jika itu hanya untuk berjalan, pilih sepatu tebal. Sepasang kaus kaki wol akan membuat kaki Anda hangat saat malam hari. Mengenakan sepatu yang tepat akan melindungi Anda dari tergelincir. 

4. Perawatan Kulit 


Iklim ekstrim menyebabkan pengeringan kulit. Pelembap, lotion tubuh dan lip balm menjaga kelembapan kulit Anda tetap utuh. Di stasiun perbukitan seperti Kolli Hills, sinar matahari langsung menyebabkan kerusakan pada kulit Anda.Lip balm mencegah kekeringan dan pecah-pecah bibir. Gunakan pelembab yang kaya akan susu kedelai, madu, coklat, dan mentega Shea. Ada kesalahpahaman umum bahwa tabir surya tidak diperlukan di stasiun bukit seperti Kolli Hills. Sebaliknya, lotion tabir surya berkualitas baik mengurangi penyamakan kulit dan pembakaran.

5. Senter 


Satu hal yang mudah terlupakan dalam perjalanan adalah senter. Kolli Hills (semua stasiun bukit) mengalami pemadaman listrik dan beberapa mungkin memiliki lampu jalan yang redup. Jika Anda menjelajahi objek wisata melewati matahari terbenam, adalah bijaksana untuk membawa sepasang lampu obor.Sebagian besar ponsel kami memiliki senter yang terpasang, tetapi baterai dapat kehabisan baterai kapan saja. Jadi, lebih baik aman daripada menyesal. Pakai senter. Ini bisa menyelamatkanmu suatu hari nanti. 

6. Tas Perlengkapan Mandi 


Pak tas perlengkapan mandi dasar yang membawa sabun, sampo, produk kebersihan gigi dan pribadi. Anda tidak dapat mencari toko di tengah-tengah perjalanan yang menjual produk merek favorit Anda. Pengemasan peralatan yang dibutuhkan juga ekonomis karena menghindari kebutuhan untuk membeli barang-barang baru.Alih-alih membawa semua yang penting dalam botol dan paket besar, gunakan tas ziplock dan kotak lensa lama untuk membawanya dalam proporsi yang diperlukan. Ini mengurangi penggunaan ruang lebih banyak dalam tas perjalanan Anda. Juga, gunakan plastik pembungkus untuk menghindari tumpahan krim dan lotion di dalam koper Anda. 

7. Kacamata hitam 


Kacamata terpolarisasi melindungi mata Anda dari kabut dan kobaran sinar matahari. Bahkan di stasiun bukit seperti Kolli Hills, sinar matahari langsung bisa berbahaya bagi mata Anda, yang menyebabkan pusing dan sakit kepala.Jika Anda berencana untuk hiking di jalur gunung, maka kacamata hitam adalah suatu keharusan. Anda dapat menikmati keindahan Kolli Hills dengan lebih baik. Ini juga melindungi mata Anda dari partikel debu. Jadi kacamata hitam sangat penting setiap kali Anda merencanakan perjalanan ke Kolli Hills. 

8. Payung


 Iklim di Kolli Hills tidak dapat diduga. Anda tidak dapat memprediksi kapan akan ada sinar matahari atau hujan. Anda mungkin terjebak di satu tempat karena hujan yang tiba-tiba atau hujan es. Jadi, Anda perlu membawa payung untuk melindungi Anda dari suasana yang berbeda di Kolli Hills.Kemas payung lipat yang mudah dibawa dan juga mengambil lebih sedikit ruang di koper Anda. Jika Anda mencoba membeli payung di setiap tujuan wisata, itu pasti akan menjadi dua kali lipat dari tarif aslinya. Jadi bawa payung Anda sendiri untuk menghindari penipuan perjalanan. 

9. Kamera 


Bagian terbaik dari Kolli Hills adalah menangkap pemandangan yang indah. Bawa kamera Anda bersama Anda untuk mengubah keindahan yang sempurna menjadi memori seumur hidup. Kualitas dan resolusi gambar yang diambil oleh kamera tidak ada tandingannya ke yang diambil oleh smartphone. Anda dapat menghidupkan kembali momen terbaik Anda di Kolli Hills dengan melihat foto-foto yang diambil dan itu adalah sesuatu yang tidak dapat digantikan oleh apa pun. Juga, kemas bank daya portabel, sepasang baterai ekstra dan kartu memori untuk kamera Anda.

10. Makanan


Anda dapat menyediakan beberapa makanan seperti biskuit, permen, dan wafer yang akan berguna jika Anda ingin gigitan cepat atau terjebak di tempat terpencil. Ini juga menghemat hari Anda jika Anda bepergian dengan anak-anak kecil yang selalu lapar. Anda dapat membawa tas campuran jejak (A Trail mix adalah campuran kacang kering, buah-buahan, cokelat dan biskuit graham) yang dapat diambil sebagai makanan ringan di tengah mendaki gunung dan hiking. Juga, tidak perlu memasak selama berkemah atau mencari restoran pada jam-jam aneh di Kolli Hills.

11. Extra Tas


Selalu membawa beberapa tas ekstra (tas pakaian dan goni) yang akan berguna dalam situasi sulit. Anda dapat mengemas pakaian kotor di dalam tas-tas ini dan mencegahnya bercampur dengan pakaian yang tidak digunakan. Anda dapat menghemat ruang dengan menggulung pakaian bekas dalam satu bundel dan kemudian mengepaknya. Tas ekstra juga melayani tujuan lain. Anda dapat membawa cendera mata dan barang-barang lain yang telah Anda beli dari toko jalanan setempat. Karena Anda tidak bisa mengemas semuanya di dalam koper yang Anda bawa ke Kolli Hills. Juga, bawalah beberapa surat kabar untuk membungkus barang-barang yang rapuh. Ini adalah hal-hal penting yang perlu dibawa oleh setiap wisatawan saat bepergian ke Kolli Hills.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner