Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Alasan Memilih Rajasthan untuk Perjalanan Wisata Anda Selanjutnya

Apakah Anda mencari perjalanan liburan yang mencolok di India? Datang dan jelajahi tujuan liburan yang luar biasa, Rajasthan. Ini adalah tanah monumen, tanah royals, tanah keberanian, dan tanah bangga Rajput. Ini akan memberi Anda pengalaman menakjubkan dari satwa liar yang memikat ke padang pasir yang menyala-nyala. Anda akan menemukan benteng dan istana abadi dan akan melihat hotel warisan besar, danau yang indah. Anda akan diberkati oleh perbukitan yang eye-catching. Ini adalah sesuatu yang ajaib dalam pesona Rajasthan yang tidak pernah gagal untuk memikat pengunjung. Ini memberi makan keinginan Anda untuk tujuan liburan yang indah dan Anda mendapatkan tempat-tempat wisata di Rajasthan.

Berikut ini adalah enam alasan untuk memilih Rajasthan untuk Perjalanan Wisata Anda Selanjutnya

1) Rajasthan adalah tujuan liburan yang sangat panas dari industri pariwisata India. Selain dari hotel warisan, monumen, elating kehidupan alam ada banyak aspek yang berbeda dari Rajasthan. Kota-kota Rajasthan juga menarik dan mempesona.

2) Ibu kota Rajasthan adalah Jaipur yang dikenal sebagai Kota Merah Muda. Di Jaipur, seseorang dapat mengunjungi tempat kota yang luar biasa, Jantar Mantar dan banyak tujuan indah lainnya. Ada resort mewah di jaipur. Udaipur adalah tempat yang paling banyak dikunjungi di India. Kota biru Jodhpur, Jaisalmer, Bikaner dan sebagainya adalah daerah perkotaan penting lainnya di Rajasthan yang semuanya memiliki daya tarik dan liburan yang luar biasa dan luar biasa.

3) Di Rajasthan, festival dipuji dengan antusiasme dan kegembiraan luar biasa. Beberapa festival terkenal Rajasthan adalah Festival Camel, Festival Mewar, Festival Teej, Festival Nagaur, Festival Pushkar, Festival Gajah, dan beberapa lagi. Saat merayakan festival, seluruh Rajasthan secara keseluruhan diselimuti oleh lembaran sukacita. Dikatakan bahwa seseorang harus mengunjungi Rajasthan di tengah festival.

4) Ketika Anda akan pergi di India, Anda akan menemukan bahwa tidak ada daerah lain yang memiliki sejumlah besar paradoks seperti yang dimiliki Rajasthan. Di tengah kunjungan Rajasthan Anda dan pelayaran Anda akan menyaksikan bahwa segala sesuatu tentang tanah gurun ini, Rajasthan mengherankan. Budaya, musik, memasak, tradisi dan adat istiadat, semuanya menakjubkan. Populasi umum Rajasthan mengundang dan sangat ramah.

5) Ketika Anda berada di Rajasthan, kunjungi, dan usahakan di sini! Anda akan jatuh cinta dengan safari unta Rajasthan untuk melihat keunggulan padang pasir yang luar biasa.

6) Rajasthan dikenal sebagai tempat di mana ada monumen. Ada berbagai benteng dan kastil yang luhur di Rajasthan. Benteng dan istana ini adalah bagian nyata dari pariwisata Rajasthan. Mereka menarik sejumlah besar pengunjung dari setiap ujung dunia. Beberapa tempat tinggal kerajaan ini saat ini diserahkan kepada hotel-hotel warisan.