Saturday, May 5, 2018

7 Tips untuk Bepergian dengan Anak-Anak


Bepergian adalah hal yang baik. Hampir semua orang suka bepergian. Ini adalah salah satu hal yang membangkitkan jiwa ketika orang diperkenalkan ke tempat-tempat baru, budaya, dan masyarakat. Perjalanan menambah rasa ke ingatan kita. Ada begitu banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda bepergian dengan anak-anak Anda. Lebih dari tujuan Anda bepergian ke anak-anak Anda lebih penting. Dan khususnya, jika Anda dan anak-anak Anda merencanakan untuk Tur Islandia, hal-hal penting tertentu perlu dipertimbangkan.




Tidak ada keraguan dalam keindahan Islandia dan kesenangan dan kegembiraan yang dapat diberikan oleh negara pulau kepada Anda dan anak-anak Anda, tetapi cuaca yang tidak dapat diprediksi adalah satu hal yang dapat mempengaruhi kesejahteraan anak-anak Anda jika Anda merencanakan untuk tur Islandia dengan anak-anak anda. Mari kita lihat beberapa tips penting yang harus Anda ingat ketika bepergian dengan anak-anak Anda.








1. Memberikan penjelasan kepada anak-anak tentang rencana perjalanan 

Penting untuk memberi tahu anak-anak Anda tentang perjalanan yang Anda inginkan untuk dilakukan bersama mereka. Katakan pada mereka di mana Anda akan pergi. Memiliki sedikit sesi belajar tentang tempat baru yang Anda dan anak-anak Anda tuju. Ambil beberapa fakta tentang tempat, negara, orang-orang dan juga jadwal rencana mereka.

Pastikan untuk mengemas semua hal yang diperlukan: 

2. Periksa semua pengepakan  
Karena anak-anak tidak dapat dipercaya sepenuhnya ketika mereka berkemas untuk bepergian. Anda harus memastikan bahwa anak-anak tidak berkemas berdasarkan hasrat mereka tetapi pada kebutuhan dan kebutuhan. Ajari mereka cara melipat pakaian dengan cara yang ramah perjalanan dan juga menjelaskan kepada mereka cara terbaik untuk berkemas untuk pelayaran.

3. Gadget atau peralatan pemantauan anak 
Di dunia yang maju ini, semuanya dibuat sangat sederhana dengan gadget modern. Salah satunya adalah gadget atau peralatan pemantauan anak. Gadget ini membantu Anda melacak anak-anak Anda dan gerakan mereka. Ini sangat membantu di semua tempat ramai seperti bandara, pasar, dan tempat tempat wisata yang sangat besar.

4. Pemeriksaan kesehatan 
Anda harus memeriksa kesehatan anak Anda sebelum melakukan tur. Ini akan membantu Anda dalam menjaga kesehatan anak-anak Anda dan juga menghindari penyakit segera mendadak. 

5. Memberikan penjelasan kepada anak-anak tentang boleh dan tidak
Adalah tanggung jawab orang tua untuk memberi tahu anak-anak semua hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan sebelumnya dan sejak saat Anda keluar dari rumah untuk tur sampai waktu Anda tiba di rumah setelah menyelesaikan tur. Beri tahu mereka apa yang bisa mereka makan dan apa yang tidak, bagaimana bersikap dan bereaksi terhadap orang asing. 

6. Pilih rute terpendek untuk tur 
Ini sangat membantu untuk menjaga anak-anak Anda aktif dan bersemangat tentang tur. Rute panjang untuk tur dapat menyebabkan anak-anak Anda menjadi tumpul dan kehilangan semua kegembiraan. Pastikan bahwa Anda memilih rute tanpa atau minimum waktu singgah. 

7. Pengingat terus-menerus untuk berperilaku di seluruh perjalananAnak-anak suka berlari-lari dan bermain.  
Tidak ada masalah jika mereka berada di tempat baru, mereka hanya mengikuti kata hati mereka. Anda harus selalu mengingatkan anak-anak Anda untuk berperilaku dengan benar. Hanya ketika mereka terus-menerus diingatkan mereka akan mengikutimu.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner