Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Lunak untuk Mengakses Internet Komputer Jarak Jauh

Perangkat Lunak untuk Mengakses Internet

Perangkat Lunak untuk Mengakses Internet Komputer Jarak Jauh.  Akses remote komputer dilakukan untuk memecahkan masalah yang muncul pada komputer jarak jauh. Ahli atau penyedia Dukungan menggunakan teknik ini untuk mengendalikan komputer dari jarak jauh melalui Internet dan mengakses program di sana.

Keuntungan dari Akses Jarak Jauh:


  • Bermasalah masalah pada komputer yang ditempatkan sekitar bermil-mil jauhnya
  • Instal perangkat lunak baru di sana
  • Mendidik orang tentang penggunaan Internet dan Komputer
  • Bantu teman dan keluarga Anda dengan mengakses komputer mereka
  • Berikan dukungan penuh kepada klien Anda
Berikut ini adalah daftar Perangkat lunak untuk mengakses internet bebas yang dapat digunakan untuk akses jarak jauh komputer melalui Internet.

Perangkat Lunak untuk Mengakses Internet Terbaik


LogMeIn


LogMeIn adalah aplikasi kecil yang akan digunakan untuk mengakses komputer jarak jauh melalui koneksi Internet Broadband. Ini kompatibel dengan Windows, Mac, dan Smartphone. Salinan LogMeIn gratis tersedia di situs web mereka di mana Anda harus mengisi formulir kecil dengan rincian seperti ID email, Negara dll dan Anda akan mendapatkan tautan aktivasi melalui email.

iRemotePC


Seperti namanya, iRemotePC adalah aplikasi gratis untuk mengakses komputer jarak jauh di web. Anda dapat menggunakan platform ini untuk berbagi file juga. Ini hanya kompatibel dengan Windows sehingga pengguna windows bisa pergi untuk iRemotePC.

TeamViewer


TeamViewer adalah aplikasi akses remote favorit saya di mana Anda dapat berbagi file, presentasi dan tentu saja komputer akses bahkan firewall tidak dapat menghentikan itu. Ada dua jenis aplikasi yang tersedia di TeamViewer. Satu untuk Host dan lainnya untuk klien. Ketika Anda mencoba mengakses komputer teman Anda melalui internet kemudian instal aplikasi host pada mesin Anda dan aplikasi klien di mesin teman Anda.

CrossLoop


CrossLoop adalah aplikasi sederhana untuk akses jarak jauh komputer di mana Anda tidak memiliki banyak opsi seperti yang dijelaskan di atas program. CrossLoop Perangkat lunak untuk mengakses internet komputer jarah jauh terbaik saat ini. Dan baru saja merilis versi Mac dari produk mereka. Ini sederhana karena Anda dapat mengakses komputer dan menyelesaikan masalah di sana. Hanya itu saja.