Apakah Anda Menginginkan Dapur Baru Atau Yang Direnovasi?

January 13, 2019

Apakah Anda Menginginkan Dapur Baru Atau Yang Direnovasi


Apakah Anda memutuskan untuk merombak atau merenovasi dapur Anda akan tergantung pada keadaan dan anggaran Anda.

Dapur harus menjadi jantung rumah Anda - itu adalah tempat untuk bersosialisasi, memasak dan acara sosial, dan dapur yang baik harus nyaman dan bergaya namun efisien Dapur modern akan meningkatkan harga properti Anda jika Anda memilih untuk menjual di masa depan, tetapi yang paling penting, Anda menginginkan dapur modern dan praktis untuk kebutuhan Anda sendiri, bukan hanya ketika Anda memutuskan untuk menjual.


Dapur Baru

Jika Anda membeli rumah baru, Anda sering mendapatkan pilihan bagaimana Anda menginginkannya dirancang, beberapa arsitek akan memiliki keterbatasan tetapi mereka akan mencoba dan bekerja sesuai kebutuhan Anda.

Misalnya, jika Anda ingin dapur terbuka dengan ruang makan, perencana rumah Anda harus dapat mengakomodasi itu untuk Anda, atau Anda mungkin ingin menonton matahari terbit dari jendela dapur Anda - seberapa banyak pilihan yang Anda dapatkan dengan dapur baru Anda akan tergantung pada perusahaan mana yang Anda gunakan untuk bangunan baru Anda.


Dapur yang direnovasi

Renovasi melibatkan perubahan besar termasuk merobek dan mengganti perlengkapan dan furnitur lama, seringkali untuk memaksimalkan ruang. Anda biasanya memilih untuk membentuk kembali dapur Anda untuk akses dan mobilitas yang lebih baik. Bahkan jika dapur Anda kecil, Anda dapat membuatnya tampak baru dengan renovasi penuh, dan Anda dapat memaksimalkan ruang agar dapur pria lebih efisien dan praktis.

Renovasi dapur Anda akan tergantung pada anggaran dan kebutuhan Anda. Mengapa Anda memilih untuk merombak? Apakah itu untuk menciptakan lebih banyak ruang, membuatnya efisien sesuai dengan kebutuhan Anda, atau mungkin karena kedua alasan ini? Anda mungkin ingin menambahkan beberapa peralatan built-in baru untuk menghemat ruangan, atau Anda mungkin memilih untuk menambahkan jendela yang lebih besar untuk membuat dapur terasa lebih airier dan lebih ringan (dan juga memberikan ilusi lebih banyak ruang).


Dapur yang Direnovasi

Ketika dapur direnovasi perlengkapan utama tetap di tempatnya tetapi aspek yang lebih kecil dapat diubah. Renovasi membuat perbaikan rumah tanpa perubahan struktural yang drastis.


Perbaikan Rumah Kecil

Bahkan perubahan dekoratif kecil dapat menghidupkan dapur dan memberi kamar kehidupan baru, dan perubahan ini jauh lebih murah dan lebih mudah dilakukan daripada renovasi penuh atau renovasi.


Perubahan dekoratif mungkin tidak memberi Anda lebih banyak ruang tetapi Anda dapat dengan mudah menciptakan ilusi lebih banyak ruang dengan jenis pencahayaan yang tepat, atau Anda dapat mengubah counter-top Anda untuk memberi dapur Anda nuansa baru dan menyegarkan. Anda akan terkejut bagaimana perubahan kecil seperti itu dapat mengubah ruangan.


Jika Anda berencana untuk mengubah atau merenovasi dapur Anda, penting bagi Anda untuk merencanakan terlebih dahulu. Gunakan perangkat lunak desain dapur berbantuan komputer untuk membantu Anda dengan hati-hati menempatkan semua perlengkapan dan furnitur Anda ke dimensi yang tepat.


Perangkat lunak perencanaan dapur bahkan memungkinkan Anda untuk melihat kamar Anda dalam 3D dan dari sudut yang berbeda sehingga Anda bisa yakin mengetahui cara Anda merencanakan dapur Anda akan persis seperti apa tampilannya ketika sudah dipasang.

You Might Also Like

0 comments

saya sangat senang sekali jika anda berkenan untuk menuliskan respon anda terhadap tulisan saya :)