Falahbayhaqi

TULISAN RANDOM BERFAEDAH

Friday, January 11, 2019

Empat Cara Terbaik untuk Terhindar dari Cidera saat Berolahraga

Empat Cara Terbaik untuk Terhindar dari Cidera saat Berolahraga


Seringkali ketika kita menyebutkan kebugaran, biasanya dikaitkan dengan olahraga dan berbagai kegiatan olahraga seperti sepak bola, bola basket, tenis dan hoki dll.

Secara umum, olahraga berarti kegiatan fisik yang biasanya dilakukan untuk tujuan rekreasi seperti kepuasan pribadi, hiburan, kompetisi, dll. Olahraga menggunakan aktivitas fisik itu sebabnya sebagian besar pakar kebugaran fisik menganggap olahraga sebagai metode tak tertandingi untuk tetap fit dan hangat. Ini juga dapat dihitung sebagai salah satu cara kebugaran fisik; satu-satunya perbedaan adalah bahwa kebugaran olahraga lebih cenderung pada pertumbuhan keterampilan atau kemampuan.

Meski begitu, sama seperti kebugaran fisik, kebugaran olahraga juga sama dengan mengurangi komposisi lemak tubuh seseorang. Karena program kesehatannya yang tidak fleksibel dan ketat, seorang penggemar olahraga mampu mempertahankan gaya hidup yang seimbang untuk memenuhi tuntutan olahraga yang sulit.

Dalam olahraga, orang harus memperoleh cara menilai kesehatan mereka. Secara berbeda, mereka tidak pernah bisa menanggung jenis energi yang diminta saat bermain olahraga.

Agar Anda dapat belajar lebih banyak tentang beradaptasi dengan tuntutan fisik olahraga, berikut adalah beberapa saran yang dapat Anda gunakan untuk diterapkan pada olahraga apa pun yang ingin Anda kejar:

1. Air sangat penting untuk kehidupan, dan tentu saja untuk kebugaran Anda juga!
Manusia dapat bertahan berhari-hari, atau bahkan berbulan-bulan tanpa makanan, namun mereka tidak pernah bisa bertahan selama 24 jam tanpa persediaan air.

H2O memang merupakan molekul terpenting yang dibutuhkan oleh tubuh. Keringat berlebihan, tanpa sarana mengisi ulang cairan yang hilang akan menjawab masalah kesehatan yang mengancam jiwa, dan bahkan kematian.

Oleh karena itu, bagi orang-orang yang melakukan latihan dan pelatihan yang sulit, itu paling bermanfaat untuk semua waktu minum dalam banyak air.

Meski begitu, bagi penggemar olahraga, air mungkin tidak cukup untuk menggantikan jenis cairan yang hilang. Karena itu, akan lebih baik jika mereka memiliki minuman isotonik saja. Terlepas dari air yang terkandung dalam minuman ini, minuman isotonik memiliki konstituen tambahan yang dibutuhkan oleh mereka yang ingin berolahraga. Mereka adalah karbohidrat dan elektrolit.

Elektrolit biasanya hilang selama aktivitas fisik yang sulit, dan ini hanya dapat digantikan melalui minuman olahraga. Karbohidrat, sekali lagi, juga diperlukan oleh tubuh selama latihan fisik yang ketat untuk memungkinkan energi tambahan sehingga tubuh dapat menangani tuntutan aktivitas fisik.

2. Makanlah Sayuran Anda
Orang-orang yang menyukai olahraga kebugaran meminta tambahan konsumsi sayuran dan buah-buahan. Ini karena tubuh lapar akan lebih banyak vitamin dan suplemen mineral. Itu membuat tubuh lebih kencang dan lebih sehat memberinya sanksi untuk berurusan dengan keperluan kegiatan tersebut.

3. Pastikan Anda memiliki kalsium yang cukup
Orang yang menyukai olahraga kebugaran harus memiliki kalsium dalam makanannya. Ini penting untuk tulang yang lebih kuat dalam tubuh.

Karena tubuh sangat dikerahkan dengan aktivitas fisik yang lebih ekstrem, menjadi penting untuk memiliki tulang yang lebih padat dan kuat untuk mengurangi kemungkinan patah tulang atau kekurangan kalsium, seperti "" osteoporosis. "

Kalsium dapat ditemukan dalam berbagai suplemen vitamin dan mineral. Mereka berlimpah dalam makanan segar seperti ikan, kacang kedelai, produk susu. Pastikan Anda mengkonsumsinya setidaknya seminggu sekali.

4. Pastikan Anda melakukan pemanasan sebelum olahraga apa pun
Agar tidak membuat ketegangan berlebihan pada jaringan otot tubuh Anda, penting untuk melakukan peregangan sebelum melakukan aktivitas fisik apa pun. Jangan kompromi kualitas permainan olahraga Anda karena kurangnya peregangan dan pemanasan. Bagi Anda untuk menikmati permainan Anda, dengan melakukan pemanasan, Anda mengurangi risiko cedera dan karenanya dapat memainkan permainan Anda dengan lebih mudah pada keselamatan Anda.

Melalui olahraga, Anda dapat secara efektif membunuh dua burung dengan satu batu; menjadi bugar dan bersenang-senang pada saat yang sama. Namun perlu disadari bahwa agar gaya hidup sehat ini berlaku, suplemen esensial yang disebutkan di atas harus dikonsumsi. Selain itu, tindakan pencegahan cedera harus dilakukan melalui pemanasan sebelum olahraga. Jika Anda mengikuti saran sederhana ini, kemungkinan besar Anda memiliki pengalaman olahraga yang lebih baik.
Author Profile

About falahbayhaqi

falahbayhaqi seorang civil servant dan part time blogger wanna be

Back To Top