ads

Cara Download Driver Printer Canon Semua Tipe

Printer Canon mempunyai banyak Tipe dan Jenisnya dimana fungsinya juga mempunyai keunggulan dan kelemahan masing masing. Setiap kali kita membeli perangkat cetak tersebut niscaya mendapat beberapa berkas. Yang perlu anda pastikan yaitu Kartu Garansi, Kartu Petunjuk Pemakaian, Catridge Printer Warna dan Hitam. Yang paling penting lainnya yaitu CD/DVD Driver Printer tersebut.

Proses penginstalan driver printer cannon cukup gampang sebab selain memakai Bahasa Inggris ada juga pilihan memakai Bahasa Indonesia. Disana kita sanggup menentukan beberapa software yang sanggup kita gunakan ibarat Scan dan aplikasi Edit Gambar atau cetak Foto. Jika anda inggin menentukan salah satunya saja maka silahkan Pilih Custom saja.
 

Bagaimana jikalau suatu dikala CD/DVD Driver Printer hilang. Pastinya kita akan melaksanakan pencarian di beranda Google dengan cara melaksanakan Download. Jika kalian belum tau cara mendownloadnya maka aku pastikan anda akan kesulitan mendapatkannya. Ada cara gampang dan sederhana yang pastinya dengan cepat menemukan yang kita cari, berikut ini tutorialnya.

Cara Download Driver Printer Canon semua Tipe

Langkah 1 : Silahkan masuk ke situs http://drivercanon.net. Pada situs tersebut silahkan anda cari kotak Pencarian, biasanya ada di Pojok kanan atas. Jika masih binggung silahkan lihat gambar berikut ini.

Langkah 2 : Silahkan ketikkan Tipe Printer yang anda cari. Salah satu pola aku mencari Printer Cannon IP 2770. Silahkan klik Search atau klik saja Enter. Lihat kotak biru paling atas akan tampil artikel yang kita cari, silahkan klik saja link tersebut.

Langkah 3 : Selanjutnya akan ada tampilan ibarat di bawah ini. Klik saja link Download yang aku kasih panah.

Langkah 4 : Disini akan banyak pilihan software yang inggin kita download. Silahkan pilih Driver yang sesuai dengan Windows sobat. Contoh laptop aku memakai Windows 7 64 Bit atau 32 bit. Anda harus mendownloadnya yang sesuai supaya sanggup terinstal dengan sukses.
 


Itulah cara mendownload Driver Printer Cannon Semua Tipe. Canon P 1200, Canon MG 320, MG 2570, MX 397, Imageclass MF212W dan masih banyak lagi. Selain Cannon cara mendownload Driver Printer Epson dan HP juga sama melalui situs resminya. Jika anda melaksanakan download di web lain kemungkinan besar anda akan kesulitan menemukannya.

Jika masih mengalami kesulitan dalam mencari tipe yang anda ingginkan silahkan bertanya melalui kolom komentar. Selamat mencoba dan biar berhasil, terimakasih sudah berkunjung ke blog ini biar bermanfaat buat kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel