ads

Daftar Harga Komputer Rakitan Gres Satu Paket (Acer, Asus, Samsung)

Teknologi canggih menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat modern kini ini. Berkat banyak sekali macam tekologi yang telah dirancang sanggup mempermudah semua pekerjaan. Salah satunya yaitu penggunaan komputer yang dianggap bisa menuntaskan banyak sekali macam jenis pekerjaan dalam perusahaan, organisasi usaha, kelompok maupun bisnis pribadi. Kebutuhan alat elektronik yang satu ini pun semakin hari terus bertambah.


Baik komputer jenis rakitan atau built up, sama sama mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pengguna nya. Berbagai merek populer pun dari mesin penyimpan dan pengolah data ini mulai bermunculan. Mulai dari Acer, Asus, Samsung, Lenovo, Core, AMD, HP, Dell dan lain sebagainya. Mungkin untuk komputer jenis built up sudah sering anda lihat dan gunakan, tapi bagaimana dengan komputer rakitan? Komputer rakitan yaitu jenis komputer yang proses pembuatannya dilakukan melalui perakitan sendiri dengan standar yang ada.

Walaupun kelemahannya yaitu dengan melalui proses perakitan sendiri, alat ini juga mempunyai beberapa keunggulan.  Tahu kah anda? kelebihannya dari komputer ini jangan diragukan. Sebab beberapa orang lebih menentukan dan meminati komputer rakit daripada built up. Mengapa? Selain harganya yang lebih murah dan terjangkau, jenis komputer ini juga sanggup di sesuaikan dengan harapan serta kebutuhan pengguna nya.

Biaya untuk perbaikan pun akan dilansir lebih irit dan perawatannya hanya dilakukan pada pecahan yang rusak saja. Menarik bukan? Inilah keunggulan dari pemakaian komputer rakitan. Tidak heran beberapa orang yang tertarik akan mencari gosip rujukan terbaru seputar daftar harga sepaket atau per bagian, spesifikasi nya, fitur fitur lengkapnya, merek anggun dan recommended, cara perawatan, penggunaan, tempat belanja komputer rakitan terpercaya dan masih banyak lagi.

Buat teman sekalian yang sedang mencari gosip tersebut, sebagai berikut akan ulas klarifikasi singkatnya secara lengkap dan terpercaya. Harga setiap merek bisa berubah –ubah sesuai dengan berjalannya waktu. Nah, daftar harga komputer rakitan di bawah ini yaitu harga terbaru yang bisa anda sesuaikan dengan minat, kebutuhan serta uang dalam kantong anda. Tidak menyerupai komputer built up yang lebih mahal, anda bisa menentukan komputer rakitan dalam satu paket murah yang tidak mengurangi kualifikasinya. Anda sudah penasaran? Untuk itu pribadi saja simak pembahasannya pada uraian sebagai berikut :

Daftar harga Komputer Rakitan gres satu Paket (Acer, Asus, Samsung)

1. PC INTEL CORE I3 + Monitor 19 Inch Samsung

Komputer samsung dengan monitor 19 inch yaitu salah satu komputer rakitan yang mempunyai berat sebesar 20.0 Kg. Berbagai aksesoris komputer ditambahkan untuk menambah kenyamanan yaitu Kapasitas hardisk dengan besar 320 GB dan kapasitas Memori sebesar 4 GB. Untuk deskripsi lebih lengkapnya yaitu Core kepetangan Full Set dengan Spesifikasi Intel Core i3 550 3.2GHz, HDD 320GB, Monitor samsung dengan LED sebesar  19 inch resmi, Keyboard, Mouse Micropack, Headset Gaming Kenion dan lain sebagainya. Untuk Tarif yang ditawarkan yaitu sekitar 4 juta.
   
2. ASUS SERI CP3130 ID001D

Komputer dengan merek ASUS ini termasuk dalam komputer canggih yang sudah menggunakan fitur prosesor Intel i3 dengan kecepatan sebesar 3,3 GHz. PC ini juga telah dilengkapi dengan layar sebesar 18,5 inci yang menggunakan variasi teknologi Intel HD dalam grafisnya. Selain itu, komputer jenis ini juga sudah di tambah dengan adanya kelengkapan RAM 2GB bertipe DDR3. Kemudian, komputer ini lebih menarik ditambahdengan kamera, bluetooth, LAN, USB, wifi, serta HDMI. Harga PC Asus ini sendiri juga tidak terlalu mahal, yaitu berkisar antara 6,1 juta rupiah.

3. ASUS SERI CM6731 ID003D

Apabila Anda mencari PC dengan tarif yang murah dan terjangkau secara ekonomi maka PC asus dalam  seri CM6731 ID003D ini sangat cocok untuk rekomendasi  Anda. Sebab PC atau komputer ini memang masih menggunakan yang namanya prosesor Intel dual core dengan kecepatan sebesar 3 Ghz. Meskipun demikian, komputer ini sangat sesuai untuk dipakai dalam pekerjaan kantor yang tidak terlalu banyak bekerja menggunakan komputer. Menariknya lagi, dalam komputer ini telah dilengkapi dengan RAM 2 GB beserta kapasitas hardisk maksimal sebesar 500 GB. Sedangkan untuk layar yang dipakai yaitu sekitar 15,6 inci. Adapun harga untuk PC ini cukup murah dan terjangkau akni 4,7 juta rupiah.

4. Acer SERI AXC605

Berikutnya yaitu Komputer dari merek Acer ini yang mempunyai kelebihan tidak kalah dengan yang lainnya. Dimana Acer mempunyai memori yang sangat besar yaitu setidaknya yaitu 1 TB. Dengan memori yang cukup besar tersebut, maka memungkinkan Anda bisa menyimpan lebih banyak data kantor yang bersifat penting dalam 1 komputer ini saja. Selain itu, pada komputer ini juga sudah memanfaatkan teknologi Intel i3 dan ditambah grafis Nvidia. Sedangkan Layar yang dipakai yaitu layar dengan LED dan ukuran sekitar 15 inci. Untuk bisa menggunakan PC ini anda tidak perlu OS tertentu, alasannya yaitu PC ini bahwasanya bisa diinstal dengan semua OS. Kemudian untuk harganya sendiri ditawarkan sekitar 6,4juta rupiah.

Uraian diatas yaitu gosip terupdate seputar tarif dan biaya pembelian komputer rakitan. Anda bisa pribadi cek pada toko elektronik kesayangan anda secara langsung. Atau bagi anda yang tidak ingin repot berpergian, gunakan Hndphone Android anda untuk tahu informasinya menyerupai yang anda lakukan ketika ini. Berbagai Website dan aplikasi berbelanja online juga dirancang untuk membantu anda menyerupai Lazada, Tokopedia, Shopee, bukalapak, zalora, zilingo, tokobagus.com, olx, blibli.com dan lain sebagainya. Entah anda ingin membeli secara online atau pribadi perlu pastikan itu sesuai dengan kebutuhan dan selera anda.

Biasanya, Toko –toko elektronik tertentu juga melaksanakan promo yang menarik untuk semakin menarik perhatian konsumen. Maka, anda bisa coba cek untuk dapatkan penawaran harga dan tarif nya menjadi lebih murah dengan potongan harga, diskon, hadiah, dan banyak sekali promo menarik lainnya. Apabila biaya pembelian dan pemesanan mungkin sedikit berbeda dengan gosip diatas itu masuk akal saja. Karena bahwasanya setiap tarif yang diberlakukan berbeda di setiap kawasan bahkan antar toko. Jadi, bijaksanalah ketika akan membeli. Semoga gosip ini bermanfaat dan selamat berbelanja.

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel