ads

Lowongan Kerja Forum Lkpp

Lembaga LKPP merupakan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa milik pemerintah Indonesia yang mempunyai wewenang dalam menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah. Lembaga ini bermula dari sebuah unit kerja berjulukan Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas, menunjukkan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi andal pengadaan barang/jasa pemerintah. Dalam prakteknya LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) dan bertanggungjawab pribadi kepada Presiden RI. Dalam menjalankan kiprah dan fungsinya, LKPP di bawah koordinasi Kepala Bappenas.

Lowongan Kerja Lembaga LKPP - Lembaga ini mengemban misi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik, dan menunjukkan cita-cita biar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) sanggup berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan perjuangan yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya sanggup dipertanggungjawabkan.

LKPP bertekad untuk menjadi forum kebijakan pengadaan yang berkualitas, mempunyai kapabilitas, serta otoritas untuk menghasilkan dan membuatkan aneka macam kebijakan yang sanggup mewujudkan sistem pengadaan barang/jasa yang terpercaya di Indonesia.

Visi LKPP :
  • Andal dalam mewujudkan sistem pengadaan yang kredibel.

MISI LKPP :
  • Mewujudkan aturan yang jelas
  • Sistem Evaluasi dan Monitoring yang andal
  • Sumber daya insan yang professional, dan
  • Kepastian aturan pengadaan barang/jasa pemerintah.

Alamat kontak perusahaan :
Lembaga LKPP
Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B, Jakarta Selatan 
DKI Jakarta - 12940
Tel: (021) 299 12 450
Fax: (021) 299 12 451



Lembaga LKPP dalam mewujudkan masa depan perusahaan yang lebih luas membutuhkan sumber daya insan yang berkompeten untuk mengisi masing - masing bidang yang dikala ini sedang membutuhkan para individu yang sesuai dengan keahlian mereka untuk bersama - sama memajukan perusahaan sehingga perusahaan sanggup menunjukkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Indonesia khususnya dalam bidang pengadaan barang dan jasa di Indonesia. Untuk itu lembaga LKPP dikala ini membuka lowongan pekerjaan lembaga LKPP pada bulan Desember 2016 dengan detail jabatan atau posisi, persyaratan dan kualifikasi yang disebutkan dibawah ini :



Lowongan Lembaga LKPP Posisi

STAF PENDUKUNG UNIT KERJA SUBDIREKTORAT KERJASAMA INTERNASIONAL (Kode: SP.KI

Syarat Pencaker :


  • Pendidikan minimal S1 Hukum (diutamakan Hukum Internasional);
  • IPK minimal 3.00 (skala 4.00);
  • Diutamakan yang mempunyai pengalaman menciptakan goresan pena lmiah/jurnal/riset;
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office;
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik (aktif)


Tata cara melamar

Mengirimkan Dokumen Pendukung yang harus dilengkapi :

  • Surat Lamaran, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional LKPP;
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk
  • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
  • Tanda bukti hasil CAT (komposisi minimal tes wawasan kebangsaan 70, tes intelegensi umum 75 dan tes karakteristikpribadi 126). Untuk tes CAT sanggup dilakukan di Badan Kepegawaian Negara(BKN) atau sanggup melampirkan tanda bukti hasil CAT yang sudah pernah dilakukan di tahun 2015/2016
  • Foto (3x4 berwarna)
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
Pendaftaran Lowongan Lembaga LKPP

  • Pendaftaran hingga dengan tanggal 22 Desember 2016

Jika anda merasa bahwa diri anda memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang butuhkan sekaligus bisa dengan kiprah dan tanggung jawab yang dijelaskan diatas pada lowongan pekerjaan terbaru lembaga LKPP bulan Desember 2016 diatas dan mempunyai keinginan untuk berkarya dan bekerja menjadi salah satu bab dari pegawai perusahaan, maka bagi para calon pelamar yang berminat silahkan persiapkan dan daftarkan diri anda dengan cara mengirimkan surat lamaran beserta kelengkapannya diatas kepada pihak perusahaan yang bersangkutan sesuai dengan mekanisme yang ditentukan adalah pengiriman berkas via E-mail ke alamat :

kerjasamainternasional.lkpp@gmail.com 


dengan mencantumkan Subjek: lamaran [spasi] instruksi lamaran (misalnya: Lamaran SP.KI)

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel