ads

Lowongan Kerja Pt Citilink Indonesia

PT Citilink Indonesia, atau yang biasa dikenal Citilink anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC) telah berkomitmen untuk menambah 10 unit pesawat Airbus A320 setiap tahunnya. Pada dikala ini, Citilink telah mengoperasikan 29 pesawat yang terdiri dari 22 pesawat Airbus A320. Komitmen yang berpengaruh ditunjukkan oleh Garuda Indonesia untuk selalu mendukung pertumbuhan bisnis Citilink di Indonesia, mulai dari pembelian 50 pesawat baru, warna logo baru, serta penyegaran dan sumbangan merek baru; Citilink akan menjadi pemain hebat gres dalam layanan penerbangan berbiaya murah di wilayah Asia. Sekarang Citilink mengoperasikan 29 pesawat yaitu 22 buah pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi, 6 buah pesawat Boeing 737-300 dengan kapasitas 148 kursi, dan 1 buah pesawat Boeing 737-400.

Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia - Armada pesawat tersebut berkapasitas 170 kursi. Citilink melayani 140 frekuensi harian dari Jakarta dan Surabaya ke Ambon, Batam, Banjarmasin, Bandung, Denpasar, Balikpapan, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Ujung Pandang, Pekanbaru, Padang, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan. Target Citilink yaitu mempunyai 30 buah pesawat hingga tamat tahun 2013, dan 50 pesawat hingga tahun 2015. Citilink menyediakan layanan penerbangan berbiaya murah ke banyak sekali destinasi menarik di Indonesia. Kami yaitu konsep dinamisdari Garuda Indonesia Airways.Tanggal 5 Juli 2012 Citilink meresmikan penerimaan akta Air Operation Certificate (AOC) dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia. 

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya insan PT Citilink Indonesia di Lowongan Terbaru diposisi lowongan : FLIGHT ATTENDANT

maka pada bulan Januari 2017 PT Citilink Indonesia kembali membuka kesempatan Lowongan Kerja atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :




Lowongan PT Citilink Indonesia Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE


Syarat Pencaker  :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. S1/S2
  • Berasal dari jurusan Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, Administrasi Bisnis, Teknik Industri, Teknik Aeronatika, Teknik Mesin
  • Usia max. :
    • S1 : 25 tahun per Januari 2017
    • S2 : 26 tahun per Januari 2017
  • IPK min. 3.00
  • Memiliki berat tubuh yang ideal
  • Berpenampilan menarik

Berkas Lamaran Kerja :
  1. Daftar riwayat hidup
  2. Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
  3. Copy ijazah
  4. Copy trabskip nilai 
  5. Pas photo terakhir ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar dengan latar belakang berwarna
  6. Surat keterangan bebas narkoba dari instansi berwenang


Catatan :
  • Pendaftaran hingga dengan tgl 27 Januari 2017

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2017 PT Citilink Indonesia, silahkan kirim Lamaran Kerja PT Citilink Indonesia anda beserta kelengkapannya via ONLINE ke:

https://karir.itb.ac.id/

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel