Mengapa Rumah Baru Menjadi Hal yang Bagus

January 18, 2019

Mengapa Rumah Baru Masuk Akal

Mengapa Rumah Baru Menjadi Hal yang Bagus

Waktunya telah tiba. Anda telah menyaksikan pasar, merencanakan keuangan Anda, dan membuat pengaturan yang diperlukan. Sudah waktunya untuk membeli rumah untuk Anda dan keluarga Anda, yang kemungkinan besar akan Anda habiskan seumur hidup. 


Ini adalah keputusan besar, dan satu untuk tidak dimasukkan ke dalam enteng, terutama mempertimbangkan berapa banyak investasi yang diwakili pembelian rumah Anda.Tapi sebelum Anda mulai melihat daftar lokal, pertimbangkan keuntungan membeli rumah baru dibandingkan rumah dijual kembali.

Pertama dan terpenting adalah kustomisasi. Rumah baru menawarkan tingkat pilihan yang dijual kembali tidak bisa ditandingi. Ya, adalah mungkin untuk menemukan rumah empat kamar tidur, tiga kamar mandi dengan kantor rumah, garasi lebar ganda dan rumah kaca jika Anda terlihat cukup keras. 

Tetapi bagaimana jika itu tidak di lokasi yang tepat, atau memerlukan beberapa pekerjaan struktural, atau hanya tidak memiliki tata letak yang Anda impikan? Mengapa tidak hanya membuat rumah Anda dirancang dari bawah ke atas, dalam kisaran harga Anda, agar sesuai dengan spesifikasi impian Anda? Pembangun rumah modern berlisensi akan bekerja dengan Anda untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan tata letak yang Anda inginkan, menghilangkan tekanan dari pencarian persamaan.

Setiap rumah dapat dikustomisasi dengan cara-cara kecil dengan mengganti faucet atau mengganti ubin kamar mandi, tetapi hanya rumah baru yang menawarkan kontrol penuh atas desain interior dan eksterior. Pernahkah Anda berpikir untuk tinggal di rumah dengan lantai berpemanas? Perasaan bisa berjalan bebas di rumah Anda pada hari yang dingin dengan kaki Anda hangat dan hangat adalah pengalaman yang unik, dan hewan peliharaan juga menyukainya.

 Anda bisa mendapatkan lantai berpemanas dan inovasi modern lainnya yang terjangkau dipasang di rumah dijual kembali Anda, tetapi setelah memperhitungkan biaya dan waktu serta upaya yang diperlukan, akan lebih mudah dan lebih murah untuk menambahkannya ke desain rumah baru Anda. Kemudian, Anda akan tahu bahwa rumah Anda dirancang dengan penyesuaian Anda dalam pikiran, dan bahwa tidak ada komplikasi yang tak terduga akan dihasilkan dari perkuatan desain yang ada.
Seiring dengan kustomisasi, rumah-rumah baru datang dengan manfaat dari kurangnya rahasia. 

Pernah berjalan melalui properti sewaan dan bertanya-tanya tentang sejarahnya yang tersembunyi? Pekerjaan apa yang dilakukan di balik dinding penahan itu? Mengapa bagian lantai bawah tanah lebih terang daripada beton? Apakah ada sarang rayap yang belum ditemukan atau hama lain hanya menunggu beberapa inci dari kepala Anda? Bukan hal yang paranoid untuk bertanya-tanya tentang hal-hal semacam ini, karena hampir setiap rumah yang saat ini tersedia di pasar penjualan kembali memiliki, atau akan membutuhkan, beberapa pemeliharaan yang dilakukan pada titik tertentu. Ini adalah pertanyaan yang harus ditanyakan oleh setiap pembeli rumah, tetapi ketika membangun rumah baru, pertanyaan-pertanyaan ini bahkan tidak perlu ditanyakan.


Tidakkah luar biasa berjalan ke rumah baru Anda, setelah memeriksa pembangunannya melalui kunjungan lapangan selama pengembangannya, mengetahui sepenuhnya bahwa Anda mengetahui segala sesuatu yang perlu diketahui tentang struktur itu? Ketika tiba saatnya untuk menggantung lukisan, Anda akan tahu di mana studnya berada. Ketika bola rambut yang menyumbat wastafel, Anda akan tahu persis di mana pipa terhubung ke tangki septik. 

Pengetahuan adalah kekuatan, dan mengetahui setiap inci persegi dari rumah Anda dengan cara yang hanya orang yang melihatnya dapat mengetahuinya akan memberi Anda ketenangan pikiran yang Anda butuhkan untuk bersantai dan menikmati investasi Anda.

Biaya tambahan desain rumah baru, dan pembelian tanah mungkin tampak seperti pencela, tetapi biaya perawatan dan pemeliharaan yang rendah dari rumah baru setelah mereka dibangun, dikombinasikan dengan kenyamanan pilihan, menjadikannya pilihan yang menarik bagi setiap calon pembeli rumah.

You Might Also Like

0 comments

saya sangat senang sekali jika anda berkenan untuk menuliskan respon anda terhadap tulisan saya :)