Tingkatkan Halaman Anda dengan Memasang Fitur Air

January 16, 2019

Tingkatkan Halaman Anda dengan Memasang Fitur Air

Tingkatkan Halaman Anda dengan Memasang Fitur Air

Kita semua menginginkan halaman yang indah. Taman itu bagus tetapi menambahkan satu fitur lagi akan membuatnya luar biasa. Di antara fitur favorit yang ditambahkan oleh pemilik rumah adalah fitur air. Ada beberapa fitur air untuk dipilih. Ada air mancur dan kolam. Hanya pastikan Anda mempertimbangkan faktor-faktor penting ketika memilih fitur untuk rumah Anda.


Ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih satu. Hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah ruang yang tersedia. Jika Anda ingin memiliki kolam, Anda membutuhkan ruang yang lebih besar. Ruang memengaruhi jenis fitur yang akan Anda miliki. Ini juga akan mempengaruhi ukuran yang akan Anda dapatkan. Penting agar proporsional dengan kebun Anda.


Jika terlalu besar, seluruh taman tidak akan dihargai. Jika terlalu kecil, itu bisa diterima begitu saja.
Anda juga harus mempertimbangkan desainnya. Ada beberapa desain di pasaran. Anda harus memilih gaya yang cocok dengan taman Anda. Itu juga harus bertepatan dengan desain rumah Anda. Ini penting untuk memastikan bahwa fitur air tidak akan terlihat tidak pada tempatnya. Anda harus mempertimbangkan jenis tema yang Anda inginkan untuk lanskap Anda.


Pertimbangan lain adalah bahan yang akan Anda gunakan. Ada berbagai bahan yang tersedia. Anda bisa menggunakan batu yang berat atau lebih ringan. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan tanah liat atau pot. Ini akan tergantung pada jenis desain yang ingin Anda capai. Anda juga harus memikirkan sumber listrik untuk air mancur. Anda akan membutuhkan listrik agar pompa berfungsi. Beberapa area menggunakan sel surya. Namun, banyak menggunakan kabel. Karena ini berisiko, sangat penting bagi Anda untuk sangat berhati-hati.


Fitur pemasangan air tergantung pada jenis fitur yang akan Anda instal. Ada berbagai kit di pasaran, lengkap dengan semua bahan yang Anda butuhkan. Kit juga dilengkapi dengan instruksi yang jelas tentang apa yang perlu Anda lakukan. Namun, Anda harus membacanya dengan cermat dan memastikan bahwa Anda memahaminya sebelum Anda menginstal fitur air.


Air mancur relatif mudah dipasang, tidak seperti kolam yang tugasnya lebih luas. Jika Anda memutuskan untuk memasang kolam dengan air mancur, Anda perlu membuat persiapan penting. Pertama, garis besar desain dan ukuran kolam di tanah. Pastikan pompa akan ditampung. Mulailah menggali. Setelah menggali, baringkan underlayment serta liner.


Pasang pompa sesudahnya kemudian isi kolam dengan air. Saat Anda mengisinya dengan air, atur liner di tempatnya. Setelah air mencapai level yang diinginkan, sembunyikan liner yang terlihat. Lengkapi dengan aksesoris kolam dan tanaman air. Uji pompa untuk memastikan pompa itu berfungsi.


Lebih dari keindahan, fitur air menambah rasa tenang di taman Anda. Hanya dengan mendengar aliran air membuat Anda rileks. Tetapi sebelum Anda memutuskan untuk menginstalnya, pertimbangkan faktor-faktor penting terlebih dahulu. Ada beberapa fitur untuk dipilih. Temukan yang paling sesuai dengan properti Anda.

You Might Also Like

0 comments

saya sangat senang sekali jika anda berkenan untuk menuliskan respon anda terhadap tulisan saya :)