Yang Boleh dan Tidak Boleh dalam Desain Rumah

Yang Boleh dan Tidak Boleh dalam Desain Rumah

Yang Boleh dan Tidak Boleh dalam Desain Rumah

Apakah Anda berencana untuk mendekorasi rumah Anda? Apakah Anda ragu untuk memulai tugas Anda karena kurangnya pengetahuan dan ide tentang bagaimana melakukan tugas dengan benar? Jika demikian, baca artikel ini dan pertimbangkan tip dan saran tentang dekorasi rumah.


Tahukah Anda bahwa dekorasi interior rumah adalah tugas paling menantang dan berharga yang dapat Anda miliki di rumah? Tidak dapat dipungkiri bahwa adalah impian setiap orang untuk memiliki rumah yang menonjol dari rumah individu lain tetapi pemilik rumah muda dan tidak berpengalaman merasa terintimidasi ketika diminta untuk mendekorasi rumah mereka, terutama tanpa bimbingan yang tepat dari para ahli. 


Untuk menghindari buang-buang waktu, uang, dan usaha, seseorang harus merencanakan dan menyiapkan segalanya sebelum Anda memulai tugas Anda. Untuk mendapatkan ide-ide desain dan mengikuti tren terbaru dalam mendesain dan dekorasi interior rumah, Anda selalu dapat menjelajahi Internet dan membaca majalah dekorasi interior rumah. 


Ada pilihan tak berujung yang tersedia untuk Anda, pastikan untuk memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kebutuhan Anda.


Sebelum Anda memulai tugas Anda, Anda harus mengikuti yang harus dan tidak boleh dilakukan dalam dekorasi dan desain interior rumah. Apa pun desain atau gaya yang Anda pilih, pastikan itu adalah cerminan gaya dan kepribadian Anda. Anda juga harus mempertimbangkan beberapa elemen seperti kenyamanan, keindahan, gaya dan fungsionalitas. 


Jika Anda mampu untuk menyewa desainer interior rumah profesional, maka menyewa satu karena mereka berpengalaman dalam dekorasi interior rumah dan mereka tahu seluk beluk desain rumah.
Sederhana dan tidak boleh dilakukan dalam dekorasi rumah:

Identifikasi dan ketahui gaya apa yang Anda inginkan untuk area tertentu di rumah Anda seperti kamar tidur, ruang tamu, dapur, teras atau kamar mandi. Apakah Anda ingin memiliki gaya kontemporer? Apakah Anda ingin memiliki gaya tradisional?


Apakah menggabungkan perlengkapan furnitur dan aksesoris campuran dan lama. Anda dapat mencampur dan mencocokkan barang-barang lama dan baru seperti lampu, permadani dan perabotan. Anda dapat menggabungkan atau mencocokkan tempat tidur besi tempa dengan tirai sutra Anda.


Pilihlah gaya atau desain Anda, pastikan untuk membuat satu atau lebih titik fokus di area tersebut. Ruang ini dianggap sebagai titik fokus dalam ruangan.


Menggabungkan dan menggunakan karya seni dan perabotan yang kompatibel satu sama lain. Pastikan untuk menggantung bingkai besar di dinding besar dan potongan yang lebih kecil harus dikelompokkan bersama dan digantung di area yang lebih kecil.


Ciptakan persatuan dengan memanfaatkan jenis lantai yang sama di seluruh rumah Anda.
Apakah mencampur fungsi dan gaya.


Lakukan harmonisasi dengan menggunakan corak warna yang sama. Bila Anda memiliki meja kayu berwarna gelap, pastikan untuk memilih kursi dengan warna serupa.


Jangan lupa memilih dan menyertakan pencahayaan dalam tugas Anda. Pastikan memilih perlengkapan pencahayaan yang tepat karena dapat menonjolkan karya seni dan menciptakan suasana hati.


Jangan gunakan warna yang saling bertentangan. Jika Anda memiliki suasana klasik tradisional, pilih aksesori dan perabotan yang tidak pernah ketinggalan zaman.


Jangan gunakan warna tebal jika Anda ingin memiliki aura yang tenang. Pastikan palet Anda tetap netral.

Dengan mengikuti tips dan saran yang disebutkan sebelumnya, Anda dapat menghias atau memiliki desain pilihan Anda.
saya sangat senang sekali jika anda berkenan untuk menuliskan respon anda terhadap tulisan saya :)
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsShowHide