10 Aplikasi Paling Anggun Membuka Wifi Terkunci





10 Aplikasi Membuka WIFI Terkunci  

1.       Penetrate Pro

Penetrate Pro: Perangkat Pengujian Penetrasi Android
Perangkat Android terkenal di kalangan penguji penetrasi dan sangat gampang untuk memakai pengujian penetrasi pada Android.

Penetrate Pro ialah aplikasi andal dan mudah untuk mendapat susukan ke jaringan WiFi kondusif dari smartphone dan tablet Android. Aplikasi ini menghitung kunci WEP / WPA untuk beberapa router WiFi dan memungkinkan Anda mendapat susukan dengan memakai kata sandi. Buka kunci WiFi dengan aplikasi Android Penetrate Pro.

Perhatikan bahwa beberapa aplikasi antivirus menganggapnya sebagai virus alasannya ialah ini ialah alat yang berafiliasi dengan keamanan. Jangan khawatir, Menembus pro tidak akan memengaruhi fungsi reguler ponsel Anda.

Penetrate Pro digunakan untuk menghitung kunci WPA / WEP untuk beberapa router yang berarti itu digunakan untuk decoding WiFi. Beberapa antivirus sanggup menandai aplikasi sebagai virus alasannya ialah memakai beberapa izin keamanan.

Penetrate pro ialah aplikasi android yang dikembangkan oleh Biogo Ferreira untuk peretas. Ini ialah aplikasi yang sangat baik untuk memecahkan instruksi kunci WEP / WPA WiFi.

2.       Network Spoofer

Network Spoofer merupakan aplikasi Android guna untuk mengetest jaringan wifi. Namun kebanyakan malah digunakan untuk hack wifi. Dengan aplikasi ini, tentu kau jadi sanggup mampu internet gratis.

    3 .   WiFiKill.




 
Wifi Kill merupakan aplikasi yang benar-benar menyerupai dengan NetCut. Aplikasi ini terbukti ampuh digunakan memutus koneksi wifi orang lain

4.       zANTI.

ZANTI Zimperium ialah toolkit pengujian penetrasi seluler yang memungkinkan manajer keamanan menilai tingkat risiko jaringan dengan menekan tombol.

5.       Network Discovery.

Penemuan jaringan memungkinkan Windows 10 untuk menemukan komputer dan perangkat lain di jaringan. Fitur ini dihidupkan secara otomatis dikala Anda terhubung ke jaringan pribadi menyerupai yang ada di rumah atau daerah kerja Anda. Penemuan jaringan dimatikan dikala Anda terhubung ke jaringan publik yang seharusnya tidak dipercaya dan Anda tidak mengizinkan PC Anda sanggup ditemukan di jaringan tersebut.

6.       WiFi Finder.


Dengan WiFi Finder Anda sanggup dengan cepat menemukan hotspot wifi cepat ke mana pun Anda pergi. Fungsionalitas peta WiFi offline memungkinkan untuk mengunduh peta offline daerah Anda bepergian, sehingga Anda sanggup mengakses internet melalui WiFi gratis di mana saja. Ini ialah satu-satunya aplikasi hotspot WiFi publik yang tidak diisi dengan jaringan WiFi pribadi atau lama tetapi dimuat dengan hotspot WiFi publik yang diverifikasi dan mutakhir. Peta WiFi gratis hanya berisi hotspot wifi teruji kecepatan.

7.       WiFi Inspect.

Wifi Inspector ialah alat sederhana untuk melihat semua perangkat yang terhubung ke jaringan kami (baik kabel dan wifi, baik konsol, TV, PC, tablet, telepon dll ...), menunjukkan data yang relevan menyerupai alamat IP, pabrikan, nama perangkat dan Alamat MAC.

Wifi Inspector juga memungkinkan untuk menyimpan daftar perangkat yang dikenal dengan nama khusus dan menemukan penyusup dalam waktu kurang dari 30 detik. Ini memudahkan kami dan Anda tidak perlu menyelidiki data kapan pun kami melaksanakan pemindaian.

Semua ini dalam desain yang terang dan sederhana yang memungkinkan kita untuk melihat bahwa data pribadi kita kondusif dalam beberapa detik.

8.       Fing - Network Tools


Fing - Network Tools ialah aplikasi yang bermanfaat untuk menyelidiki perangkat yang terhubung ke jaringan WiFi Anda. Anda sanggup menunjukkan nama yang berbeda untuk masing-masing perangkat, menambahkan ikon, menulis catatan, dan mencatat lokasinya.

9.       WiFi WPS WPA Tester.


Wps Wpa Tester ialah aplikasi yang membantu Anda mengecek apakah protokol WPS poin susukan Anda mempunyai kerentanan. Dengan aplikasi ini, Anda sanggup melaksanakan pengecekan pada semua jaringan, tetapi dianjurkan untuk menggunakannya secara langsung pada jaringan Anda sendiri.

Untuk memakai aplikasi ini dengan benar, Anda harus mempunyai peranti root dan sudah menginstal aplikasi 'busybox'. Jika tidak, beberapa fiturnya tidak akan bekerja.

Wps Wpa Tester ialah aplikasi dengan beberapa fitur yang sangat menarik. Selain membantu Anda mengecek keamanan poin akses, aplikasi ini juga memungkinkan Anda melihat semua kata sandi jaringan WiFi yang pernah terhubung dengan peranti Android Anda.


10.       WPS Connect.

WPS Connect untuk PC ialah alat yang memungkinkan Anda terhubung ke jaringan WI-FI pribadi virtual yang dilindungi (protokol WPS).
Ini tidak menyerupai Anda mencuri internet orang lain (meskipun Anda sanggup kalau mau); aplikasi mengidentifikasi WI-FI terdekat dan mentransfer pengaturan keamanan WIFI ke PC Anda dan secara otomatis menghubungkan Anda ke jaringan.

Alat ini berkhasiat untuk daerah kerja dan rumah tetapi juga untuk orang-orang menyerupai jurnalis, pebisnis atau penginjil yang selalu bergerak dari kota ke kota alasannya ialah ke mana pun Anda pergi, aplikasi ini masih memungkinkan Anda untuk terhubung ke WI-FI terlepas dari apakah Anda telah bepergian ke negara lain atau Negara lain. Berikut ini sekilas fitur-fitur aplikasi:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel