Cara Mengatasi Line Let's Get Rich Yang Terkena Hack



               Pernahkah kalian bermain Line Let's Get Rich datang tiba keluar otomatis , dan muncul pesan " ID sedang online di device lain" Apakah kalian tau maksudnya? itu berarti akun Line Let's Get Rich kalian sedang dipakai di perangkat/device lain dan itu sangat merugikan kalian ketika bermain sehingga harus bermain AutoPlay dan alhasil kalah. Dan kalian niscaya pribadi panik ketika muncul pesan tersebut . Mengapa orang lain sanggup hingga memakai Line Let's Get Rich kalian? jawabannya kembali pada kalian sendiri , apakah kalian pernah memberitahu pasword line kalian ke orang lain, atau kalian pernah bertransaksi dengan jasa pembelian gems tanpa mengganti password, atau bahkan mungkin terkena Phising (pemalsuan Web).

           Akhir selesai ini banyak penyebaran Phising di dunia maya, dengan iming iming sanggup menambah Gems, menambah Gold, Clover ,dll. Sehingga banyak orang yang terjebak oleh Web Palsu tersebut. Semua phising niscaya diminta memasukan Alamat Email, Username, Password , dan Keterangan lainnya mengenai akun tersebut, dimana web tersebut nantinya menyimpan Email dan Password ke dalam database mereka , dan mereka mempunyai hak kanal penuh akan akun tersebut, bahkan mungkin mengganti password demi laba mereka , entah untuk dimainkan sendiri atau mungkin dijual dengan harga mahal. Nah kali Mimin mau memberi sedikit solusi Cara Mengatasi Line Let's Get Rich yang Terkena Hack . Langsung aja dibaca

1. Bukalah Aplikasi line kalian, pilih tab "More", pilih settings




2. Lalu pada hidangan settings pilih accounts 




3. Selanjutnya pilih email registration 



4. Pilih Change your password 



5. Masukan password usang kalian, kemudian masukan password gres , pilih OK



6. Terakhir buka kembali Game line Let's Get rich kalian dan sekarang  sanggup membukanya kembali 


Note : Cara ini hanya dipakai ketika password akun Line kalian belum diganti oleh orang yang mengambil akun kalian. Jika password dan email telah diganti kemungkinan kecil harapan. Oleh karna itu sebaiknya kalian pribadi memakai cara ini sebelum si pengambil akun mengganti password dulu.

 Demikian postingan Mimin perihal Cara Mengatasi Line Let's Get Rich yang Terkena Hack . Semoga sanggup bermanfaat bagi kalian . Jangan lupa berkomentar , Trimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel