ads

Template Blog Mastimon Dapat Visitor Jutaan

Template ibarat kata pakaian bagi sebuah blog yang menunjukkan tampilan dari blog itu sendiri. Kalian para blogger pasti sangat membutuhkan sebuah template untuk blog kalian. Bagaimana enggak, setiap blog yang dibuat oleh kita awal mulanya harus memakai template untuk melengkapi pembuatan blog. Tak terkecuali blog mastimon yang sudah terkenal di antero jagat blogger Indonesia. Sebenernya template blog mastimon apaan si? Kok bisa ya mastimon memakai template itu dan alasannya apa saja. Berikut ulasan mengenai template blog mastimon versi saya.



Viomagz: Template blog mastimon


Kalau dilihat dari pengertiannya template blog adalah tampilan desain yang digunakan pada blog, yang menentukan bagaimana kolom blog ataupun sidebar, header dan footer. Dari template ini sebenernya memudahkan blogger untuk mengatur blog.

Oh iya mungkin dari kalian ada yang belum tau siapa itu mastimon. mastimon adalah seorang blogger dan juga seorang youtuber yang sering membagikan tutorial tentang blogging. Juga ada artikel tutorial tentang adsense, bahkan youtube. Search aja langsung di google dengan keyword mastimon, pasti langsung nongol itu blognya mastimon.

Kalau dilihat dari template blog mastimon, yang digunakan adalah template viomagz buatan mas sugeng. Cuma mastimon mengubah untuk beberapa bagian dan warnanya sesuai yg dia inginkan. Jadi gak default dari template viomagz dan langsung di pake gitu enggak. Harga dari template viomagz sendiri tergolong cukup terjangkau hanya Rp 198.000, cukup terjangkau donk untuk kalian. Yah kalau belum ada uang coba nabung nabung dulu deh. Langsung aja yang berminat bisa ke blognya mas sugeng.

Alasan template blog mastimon menggunakan viomagz


Sudah tidak diragukan lagi betapa dahsyat nya template viomagz ini. Ya karena memiliki berbagai macam kelebihan yang bisa membuat blog kalian jadi super, siantaranya:

1. Simple dan tampilannya sangat modern dan elegan, gak norak
2. Sangat responsive atau mobile friendly
3. SEO nya bagus menurut semua mastah blogger
4. Speed loading nya cepet
5. Bisa dicustom untuk bagian tampilannya, jadi bisa dirubah warna, font, dan lainnya
6. Mendapatkan update dari developer nya langsung


Berdasarkan blog mastimon sendiri trafik yang didapatkan blog mastimon bisa mencama ratusan ribu lho per harinya. Yah selain SEO juga tentunya template bisa mempengaruhi lho.

Dari ulasan di atas bisa ditarik beberapa kesimpulan kenapa template blog mastimon menggunakan viomagz dari mas sugeng, diantaranya yaitu:

1. Murah 
2. SEO dan loading speed nya cepet
3. Responsive dan mobile friendly
4. Merupakan template terbaik 2019
5. Tampilannya simple dan elegan

Nah itu dia ulasan versi saya mengenai template blog mastimon, semoga menginspirasi dan kalian yang belum beli viomagz bisa beli. Karena blogger besar seperti mastimon aja pakai masak kalian enggak.

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel