Alasan Aku Membeli Xiaomi Mi Max Ram 3 Gb

Xiaomi Mi Max yakni smartphone ketiga saya. sebelumnya aku pernah membeli smartphone Acer Z110 yang aku beli pada tahun 2012, lalu pada tahun 2014 aku membeli smartphone kedua aku yaitu Samsung Galaxy Mega 6.3.
 Xiaomi Mi Max yakni smartphone ketiga aku Alasan Saya Membeli Xiaomi Mi Max RAM 3 GB

Setelah tiga tahun tidak membeli smartphone, pada tahun ini (2017) aku tetapkan untuk membeli smartphone baru. Beberapa alasan melatarbelakangi aku untuk membeli smartphone ke-3 aku kali ini. Berikut yakni beberapa alasan yang melatarbelakangi aku untuk membeli smartphone baru, yaitu:
  • Smartphone yang aku miliki yakni Samsung Galaxy Mega 6.3 dengan sistim operasi Android Kitkat. Di tahun 2017 sistim operasi android yang sudah banyak beredar yakni Marshmallow, Nougat, dan Oreo (masih sangat sedikit yang menggunakan), sehingga sistim operasi yang aku pakai (Android Kitkat) sudah cukup tertinggal.
  • Jaringan pada Smartphone Galaxy Mega 6.3 yang aku miliki masih 3G HSDPA dimana kecepatan transfer datanya hanya hingga sekitar 14 Mbps, sedangkan ketika ini tipe jaringan yang umum digunakan untuk koneksi dengan internet yakni 4G LTE dimana kecepatannya sanggup mencapai 100 Mbps.
  • RAM (Random Access Memory) yang digunakan pada smartphone aku sebelumnya hanya 1.5 GB, alasannya banyaknya aplikasi yang aku gunakan maka kebutuhan RAM yang aku butuhkan juga banyak, sehingga 1.5 GB masih kurang.


Atas beberapa alasan di atas, maka aku putuskan untuk membeli smartphone ke-tiga aku yaitu Xiaomi Mi Max. berikut yakni beberapa alasan yang menciptakan aku tertarik untuk menciptakan gadget buatan Xiaomi tersebut:
  • Sistim operasi yang digunakan Mi Max yakni Android Marshmallow, yang terang lebih gres dibandingkan dengan sistim operasi di smartphone aku sebelumnya (Android Kitkat).  Selain itu, dari informasi yang aku dapatkan, untuk Xiaomi Mi Max RAM 3GB juga kebagian mendapat update Android Nougat.
  • Tipe jaringan yang digunakan Mi Max sudah 4G LTE, sehingga dengan kecepatan transfer data hingga 100 Mbps cukup menciptakan aku nyaman dalam memakai gadget ini untuk browsing, streaming, dan juga download dan upload.
  • Dari segi hardware, bagi aku sudah sangat memuaskan alasannya selain didukung dengan chip snapdragon 625 juga didukung dengan kapasitas memori 3GB, sehingga untuk melaksanakan Multitasking sudah sangat membantu. Dengan layar 6.4 Inch, gadget ini cukup nyaman digunakan untuk untuk menonton video dan baca-baca berita.
  • dengan kapasitas battery 5000 mAh, aku rasa tidak perlu membawa power bank kemana-mana.


Dengan harga 2.6 Juta (harga di Merauke/Papua pada sekitar bulan Februari 2017) berdasarkan aku Xiaomi Mi Max terlihat sangat murah jikalau dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel