Ampuh! Aplikasi Android Mouse Repellent Sound Untuk Mengusir Tikus (Sudah Dicoba)

Tiga tahun lebih menempati rumah di Merauke (Papua) mungkin gres beberapa hari kemarin aku mendengar ada bunyi binatang (tikus) sedang menggigit kayu di atas plafon rumah. Saya dan suami heran, kira-kira tikus tersebut masuknya lewat mana (mengingat tidak ada lubang yang terlihat masuk plafon). Suara tikus yg sedang beraktifitas di atas plafon rumah memang sangat mengganggu, apalagi ketika malam hari disaat orang sedang istirahat.

Karena merasa terganggu, suami aku kesudahannya mencari aplikasi pengusir tikus di google playstore. Sebenarnya suami aku dalam menginstall aplikasi hanya asal saja, tetapi entah kebetulan atau memang sedang beruntung, aplikasi tersebut benar-benar ampuh dalam mengusir tikus (meskipun prosesnya butuh beberapa menit). Aplikasi android pengusir tikus tersebut berjulukan Mouse repellent sound yang dapat sahabat download gratis.

Cara memakai aplikasi android Mouse repellent sound juga sangat mudah. Aplikasi ini tidak memerlukan koneksi internet untuk bekerja, bahkan ketika smartphone sahabat dalam keadaan Flight Mode pun, aplikasi ini tetap dapat bekerja dengan baik. Langkah-langkah menggunakannya yaitu sebagai berikut:
  • Buka aplikasi Mouse repellent sound yang sudah terpasang di smartphone.
  • Pada tampilan awal, akan ada gambar tikus yang berada di dalam bundar merah (seperti gambar di bawah ini).
  • Bila sahabat ingin mengaktifkan aplikasi pengusir tikus tersebut, sahabat tinggal sentuh gambar tikus tersebut, dan otomatis gambar bundar yang semula berwarna merah menjadi berwarna hijau (seperti gambar berikut).
Aplikasi bekerja dengan mengeluarkan bunyi yang awalnya yaitu pelan lalu secara perlahan akan menjadi keras dan akan berulang ibarat itu terus hingga sahabat menghentikan aplikasi tersebut. Untuk menghentikan aplikasi tersebut, sahabat tinggal sentuh gambar tikus sehingga gambar bundar akan berkembang menjadi warna merah (sperti posisi awal).

Ketika aplikasi android pengusir tikus Mouse repellent sound dijalankan maka tikus akan berhenti beraktifitas. Seperti seolah tidak nyaman, tikus tersebut selanjutnya akan mencari jalan untuk pergi. Setelah tidak ada bunyi aktifitas dari tikus, silakan hentikan aplikasi tersebut. Sudah 3 hari semenjak insiden tersebut, hingga ketika ini aku belum mendengar lagi bunyi aktifitas tikus di atas plafon rumah saya. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel