Cara Biar Browser Support Flash Serta Mempunyai Tampilan Menyerupai Desktop Pc Dan Ipad

Sejak beberapa tahun yang lalu, android sudah tidak didukung oleh flash player sehingga website ataupun blog yang didalamnya terdapat content berektensi flash secara default tidak sanggup dibuka pada browser android. Meski begitu, bukan berarti sobat tidak sanggup membuka website yang berisi konten flash di smartphone android sahabat. Langsung saja akan saya berikan tutorial cara semoga browser support flash dan mempunyai tampilan menyerupai pada desktop PC dan iPad.
  • Langkah pertama yang harus dilakukan yakni menginstall browser Dolphin Web browser pada perangkat smartphone sahabat. Untuk mendapatkannya, sobat sanggup mengunduh atau mendownloadnya di playstore atau market place yang menyediakan aplikasi gratis aplikasi android menyerupai mobogenie, mobo market, dan toko-toko lainnya.
  • Setelah terinstall pada smartphone android sahabat, langkah selanjutnya yakni buka situs yang terdapat content flash. Setelah membuka situs yang terdapat flash nya maka pada content tersebut akan terdapat gambar untuk mendownload flash player.
  • Langkah selanjutnya yakni sentuh (buka gambar tersebut) dan akan ada peringatan yang pada dasarnya yakni apakah anda akan mengunduh flash player? Jawab saja iya (Yes). Kemudian proses download flash player dimulai. Setelah final terdownload, silahkan install flash player tersebut secara manual sampai selesai.
  • Untuk melihat hasilnya, silahkan buka kembali situs yang ada content flashnya. Sekarang content flash sudah sanggup tampil dan sanggup berfungsi pada smartphone android sahabat.
  • Tutorial selanjutnya semoga browser sobat sanggup mempunyai tampilan menyerupai desktop pada PC dan juga tampilan iPhone dan iPad yang sobat lakukan yakni membuka sajian setting pada dolphin browser sahabat.
  • Setelah masuk setting, pilih pada tab Advanced
  • Pilih user agent. Disitu sobat sanggup menentukan tampilan untuk Android (default), desktop, iPad, dan juga iPhone.

Dengan user agent, maka perangkat browser yang sobat pakai akan terdeteksi sesuai dengan user agent yang sobat pilih. Semisal sobat memakai user agent iPhone, maka tampilan pada browser sobat yakni sama dengan tampilan browser pada iPhone. Kalau masih ingin tau bedanya menyerupai apa, silahkan sobat coba sendiri hehehe… semoga membantu dan bermanfaat…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel