Cara Sadap Whatsapp (Wa) Dengan Aplikasi Clonapp Messenger

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips cara menyadap Whatsapp atau yang sering dikenal dengan WA memakai aplikasi ClonApp Messenger. Sebelum memakai cara ini, saya sarankan biar sahabat menggunakankannya hanya untuk keperluan yang positif. Sebagai contoh, memakai aplikasi Clonapp untuk mengetahui kegiatan anak yang memang masih membutuhkan pengawasan atau kontrol dari sahabat. Hal tersebut diharapkan alasannya yakni di jaman yang serba canggih menyerupai kini ini perkembangan teknologi bagaikan pisau bermata dua. Bila penggunaannya sempurna dan kasatmata maka akan menunjukkan efek yang positif. Begitu juga apabila penggunaannya salah maka akan menunjukkan efek yang negatif. Untuk dapat memanfaatkan ClonApp untuk mensadap WA yang sahabat butuhkan yakni smartphone yang mempunyai kuota data internet.

Langkah-langkah menyadap WA dengan ClonApp Messenger
  1. Download ClonApp memakai smartphone (android) sahabat, lalu install di HP sahabat (biasanya otomatis install jikalau download lewat playstore).
  2. Buka aplikasi clonapp lalu dikala aplikasi meminta izin menyerupai saluran photo, media, file, manage phone calls, dan saluran lokasi, silakan di allow (terima).
  3. Halaman utama Clonapp Messenger akan muncul menyerupai gambar di bawah ini.
  4. Pilih ClONAPP MESSENGER, selanjutnya clonapp akan menampilkan barcode yang berfungsi untuk mengambil data dari whatsapp yang akan disadap.
  5. Silakan pinjam smartphone orang yang akan disadap. Selanjutnya buka aplikasi whatsapp nya lalu silakan sahabat buka hidangan whatsapp web.
  6. Selanjutnya akan muncul scan barcode. Kemudian scan barcode (clonapp messenger) di smartphone sahabat yang sudah menampilkan barcode tadi.
  7. Silakan sahabat lihat pada aplikasi Clonapp. Data semua chat whatsapp yang akan disadap sudah tampil semua di smartphone sahabat.
Cara kerja aplikasi sadap whatsapp clonapp
Cara sadap whatsapp dengan memakai aplikasi clonapp mempunyai cara kerja yang sama dengan whatsapp web. Bedanya yakni apabila whatsapp web dapat dilakukan di komputer atu laptop, maka bila sahabat memakai aplikasi clonapp messenger maka sahabat hanya perlu menyiapkan smartphone saja (yang terhubung dengan jaringan internet). Cara kerjanya yakni dengan mengaktifkan fitur whatsapp web biar percakapan dapat dilihat di device lain. Sehingga whatsapp yang tampil di aplikasi clonapp juga dapat dipakai untuk membalas pesan yang masuk. Semoga membantu dan bermanfaat …

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel