Get Contact Aplikasi Untuk Melihat Pemilik Nomor Telpon

Apa itu Get Contact? GetContact yaitu sebuah aplikasi yang dapat dipakai oleh pengguna Android dan iPhone untuk mengetahui isu dari suatu nomor telpon. Selain itu, dengan aplikasi Get Contact, sahabat juga dapat melindungi nomor sahabat dari panggilan-panggilan yang mengganggu dan tidak penting atau sering disebut dengan Spam.

Sebagai contoh, sahabat dihubungi oleh nomor yang tidak sahabat kenal dan belum tersimpan di kontak sahabat. Biasanya jika ada panggilan masuk dari nomor yang belum dikenal, niscaya sebagian besar panggilan tersebut diabaikan atau tidak diangkat. Dengan memakai aplikasi Get Contact, maka sahabat akan diberikan isu mengenai nomor yang menghubungi tersebut, sehingga sahabat akan lebih terbantu dalam mengenali suatu nomor.
Aplikasi Get Contact sudah diunduh oleh jutaan pengguna smartphone diseluruh dunia, termasuk pengguna internet di Indonesia. GetContact mengumpulkan banyak isu dari pengguna yang secara sukarela menawarkan isu wacana suatu nomor telpon. Bila sahabat sudah memasang aplikasi tersebut, maka sahabat juga dapat berpartisipasi untuk menawarkan isu wacana identitas nomor HP dengan cara Add Tag.

Karena pengumpulan data isu suatu nomor telpon dilakukan secara online, maka aplikasi ini akan bekerja dikala smartphone yang sahabat gunakan terhubung dengan jaringan internet. Aplikasi Get Contact akan mengidentifikasi nomor yang sedang menghubungi sahabat dan akan menampilkan isu dari nomor tersebut di layar Smartphone.

Dengan cara kerja menyerupai itu, maka aplikasi GetContact akan sangat bermanfaat bagi sahabat yang sering mendapat panggilan dari suatu nomor yang tidak dikenal atau belum tersimpan di phone book smartphone yang sahabat gunakan. Selain mengidentifikasi isu dari nomor panggilan yang masuk, sahabat juga dapat melaksanakan pemblokiran apabila tidak ingin dihubungi oleh nomor yang dianggap Spam oleh aplikasi Get Contact.

Aplikasi Get Contact dapat diunduh (download) secara gratis di Cara Praktis Menggunakan Aplikasi Get Contact

Perlu sahabat ketahui bahwa tidak semua nomor dapat teridentifikasi oleh aplikasi Get Contact. Hal ini dikarenakan ada beberapa faktor, diantaranya yaitu nomor tersebut masih gres dan belum banyak dikenal dan disimpan oleh keluarga dan teman-temannya. Kaprikornus bila ada suatu nomor, akan tetapi belum dapat dikenali oleh aplikasi Getcontact, maka kemungkinan besar nomor tersebut belum begitu terkenal dan belum banyak disimpan oleh pengguna aplikasi Get Contact. Semoga membantu dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel