Skype Lite Aplikasi Android Untuk Video Call Ringan & Lancar

Berbicara problem aplikasi android untuk melaksanakan video call yang ringan dan lancar, aku merekomendasikan Skype Lite. Aplikasi tersebut sudah aku buktikan beberapa hari ini untuk melaksanakan komunikasi baik itu panggilan dan video call dengan keluarga. Bukan hanya ringan dan lancar, akan tetapi Skype Lite dapat berjalan stabil meski kecepatan internet yang digunakan sedang lemot.
Makara kebetulan salah satu HP yang aku gunakan ialah Samsung Galaxy Mega 6.3 hanya support maksimal jaringan 3G, sedangkan sinyal di tempat tempat keluarga aku di desa, sinyal internetnya juga lemot (meski berada di Jawa). Selama ini kami jarang melaksanakan komunikasi dengan video call alasannya problem jaringan yang lemot tersebut, jadi aku hanya memakai layanan telpon untuk menghubngi keluarga di rumah.

Sebenarnya dengan memakai HP aku yang support 4G ialah Xiaomi Mi Max, aku mendapat kecepatan internet yang baik di tempat aku (Merauke Papua), akan tetapi alasannya di tempat keluarga aku yang jaringan internetnya lemot, Video Call pun tidak dapat berjalan dengan maksimal. Ketika aku memakai aplikasi Whatsapp untuk melaksanakan video call ke keluarga di desa, biasanya ada goresan pena di layar HP ialah reconnecting.

Sehingga kesannya kadang gambarnya muncul akan tetapi tidak bergerak, bunyi delay lama, dan kadang tidak ada bunyi dan komunikasi menjadi putus sendiri. Hel tersebut berubah sehabis 3 hari yang kemudian aku iseng mencari aplikasi Video Call di Google Playstore ialah Skype Lite. Saya pilih aplikasi tersebut alasannya ada perhiasan Lite yang aku artikan sebagai aplikasi yang ringan.

Ketika aku baca deskripsi pada aplikasi Skype Lite, aku temukan bahwa palikasi tersebut didesain untuk HP yang membutuhkan aplikasi yang ringan (tidak berat) dan juga HP yang jaringannya tidak kencang. Hal tersebut sudah aku buktikan dan benar saat Skype Lite aku uji untuk melaksanakan video call dengan adik dan ibu aku di desa selama lebih dari 30 menit pada malam hari (jam sibuk), dapat berjalan dengan lancar dengan kualitas gambar dan bunyi yang baik.

Internet bukan hanya dimanfaatkan penggunanya untuk browsing, chatting, streaming, dan bermain game online. Sejak beberapa tahun yang kemudian sampai sekarang, pengguna internet di Indonesia lebih suka melaksanakan kirim pesan, melaksanakan panggilan, dan melaksanakan video call dengan berbantu aplikasi yang banyak ditawarkan oleh pengembang aplikasi di Google Play Store. Skype Lite hadir bagi sobat yang ingin mendapat kualitas Video Call yang baik meski pada jaringan yang lemot. Semoga membantu dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel