Investasi Duit Online yang Mudah


Tanamduit, menjadi platform reksa dana digital yang mengajak generasi muda milenial untuk melakukan investasi sejak dini. Selain itu, investasi dapat dimulai dari nominal terkecil yaitu sebesar Rp 50 ribu sampai dengan dana yang tak terbatas.


Kenapa harus pilih platform ini? Agar dapat lebih mudah diingat. Sesuai dengan filosofi namanya, apabila menanam, akan menghasilkan tumbuh duit. Di samping itu, platform ini menargetkan para karyawan, mahasiswa, sampai dengan pebisnis hingga orang yang belum mengenal tentang investasi.
1.      Produk Unggulan

Platform ini diketahui memiliki beberapa produk unggulan, yaitu Mandiri Investa Pasar Uang, Batavia Dana Kas Maxima, Mandiri Pasar Uang Syariah, Bahana MES Syariah Fund, Batavia Dana Saham dan Bahana Makara Prima. Perorangan sampai dengan perusahaan juga dapat melakukan investasi tersebut.

Pada saat ini, diketahui bahwa platform ini telah menjalin kerja sama untuk investasi reksa dana dengan beberapa perusahaan, seperti Pt. Bahana, PT. Batavia dan Bank Mandiri. Di samping itu, Bagi Anda yang beru ingin melakukan investasi, Mandiri Investasi Pasar Uang adalah pilihan yang cocok dengan risiko yang rendah.

2.      Cara Daftar Mudah
Sejak dirilis pada Desember 2017 lalu, pengguna platform ini sebanyak 500 dalam sebulan. Saat ini, pengguna telah tercatat sebanyak 400.000 pengguna sejak peluncuran aplikasi online tersebut.

Cara mendaftarnya juga terbilang cukup mudah dan sangat cepat. Dalam waktu satu hari kerja, pendaftaran sudah dapat diproses. Pada awalnya, untuk melakukan investasi dapat dilakukan di semua bank. Selain itu, platform tersebut juga telah sertifikasi OJK (Otorisasi Jasa Keuangan). Hal ini dapat dijadikan jaminan bahwa nasabah tidak perlu khawatir dengan investasi dana yang dilakukan.
Investasi degan cara yang sangat mudah tersebut dan menargetkan pada kalangan milenial dan menengah menjadi salah satu informasi yang menarik. Dengan beberapa program unggulan yang ditawarkan, Anda dapat memilih program investasi apa saja yang cocok bagi diri Anda. Bagi Anda yang tertarik lebih jauh mengenai investasi pada platform ini dapat mengunjungi website https://id.tanamduit.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel