Bagaimana Pikiran Berdampak pada Penurunan Berat Badan?

falahbayhaqi

Bagaimana Pikiran Berdampak pada Penurunan Berat Badan?
Bagaimana pikiran berdampak pada penurunan berat badan?

Jadi, bagaimana pikiran memengaruhi kesuksesan Anda (atau tidak) dalam menurunkan berat badan? Untuk menjawab pertanyaan ini sehubungan dengan penurunan berat badan, lebih baik mengajukan pertanyaan yang lebih besar: bagaimana pikiran Anda memengaruhi hidup Anda secara umum?

Banyak dari kita yang berjalan berkeliling berpikir bahwa kita membuat pilihan sadar, ketika benar-benar, pikiran bawah sadar kita menggerakkan sebagian besar pikiran dan tindakan kita pada hari tertentu, dan bahwa alam bawah sadar didorong oleh beberapa sistem kepercayaan yang telah kita bawa kemana-mana. tahun (sering dari masa kanak-kanak), yang berarti pikiran dan tindakan kita didorong oleh keyakinan yang sudah mendarah daging yang sama, dan ini bisa mendorong Anda maju atau menahan Anda ketika datang untuk mencapai tujuan Anda dalam hidup. Dengan ini, tidakkah Anda ingin memastikan bahwa Anda tahu dan memahami pola pikir Anda untuk memastikan mereka mendukung tujuan Anda, termasuk penurunan berat badan, dalam hidup? Tentu saja!

Jadi tujuannya adalah untuk menjadi lebih sadar dan memperhatikan pikiran Anda saat ini sehingga Anda dapat mulai membuat tweak apa pun yang diperlukan. Banyak dari kita jauh lebih negatif daripada yang kita sadari, dan ini berarti kita mendapatkan hasil negatif dalam banyak kasus, dan lebih banyak hal negatif tampaknya terjadi pada kita; sedangkan mereka yang mempromosikan energi dan pemikiran positif umumnya menerima hasil dan kesuksesan positif dan memiliki kehidupan yang lebih bahagia dan lebih sehat di sekitarnya.

Bagaimana Anda bisa menjadi lebih sadar akan pemikiran Anda saat ini?
Untuk mulai membawa kesadaran sadar ke dalam hidup Anda di sekitar pikiran Anda secara umum, atau khusus untuk penurunan berat badan, mulai tab harian, atau jurnal, dan melacak setiap kali pikiran negatif memasuki pikiran Anda. Apa pun mulai dari "" Saya tidak bisa "" ke "" Itu jelek "" ke "" Kenapa saya? "" Hingga "" Menurunkan berat badan terlalu sulit "" adalah semua pikiran negatif yang sering menjadi bagian dari dialog kita setiap hari. Juga, apakah Anda sering merendahkan diri sendiri, atau orang lain,?

Selain apa yang Anda pikirkan dan katakan perhatikan berapa banyak emosi negatif yang muncul ketika Anda berbicara, juga, karena semakin banyak pikiran negatif yang dibebankan, semakin merusaknya bagi kesuksesan Anda.

Anda juga ingin memastikan bahwa Anda memperhatikan orang-orang dan tempat-tempat di sekitar Anda. Untuk mengubah pikiran Anda dengan lebih mudah, Anda ingin mengelilingi diri Anda dengan orang-orang, tempat, dan hal-hal yang positif dan mendukung.

Bagaimana Anda bisa mengubah pikiran Anda untuk menghasilkan hasil yang positif?
Beberapa teknik untuk digunakan dalam mengubah pikiran Anda termasuk:

1) afirmasi positif yang Anda nyatakan setiap hari kepada diri sendiri,

2) meditasi untuk membantu Anda menenangkan dan menjernihkan pikiran Anda untuk memberikan ruang bagi pikiran positif, dan

3) visualisasi untuk membantu dalam melihat atau membayangkan kehidupan yang Anda inginkan (dalam cahaya positif, tentu saja) untuk membantu Anda mengubah pikiran Anda ke getaran yang lebih positif untuk mencapai tujuan Anda.

Sekarang kadang-kadang hasil kita tidak persis seperti yang kita inginkan, bahkan jika kita berpikir positif, jadi tetaplah berpikiran terbuka, karena kadang-kadang, hal-hal terus terwujud dalam hidup kita dengan cara yang benar, meskipun mungkin berbeda dari jalan yang kita asumsikan, atau berpikir, kita ambil. Kuncinya adalah tetap positif, dan dalam jangka panjang, Anda akan menemukan bahwa tujuan dan impian Anda jatuh ke tempatnya, dan pound akan meluncur turun dari pinggul Anda saat Anda mengambil pendekatan ini dan mulai menurunkan berat badan. 
falahbayhaqi
Load comments