Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Bonus Paket Axis Terbaru 2020

cek bonus axis

Cara Cek Bonus Paket Axis Terbaru 2020 - Koneksi jaringan memang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari oleh sebagian masyarakat kita, apalagi sekarang banyak aplikasi-aplikasi yang di buat atau ciptakan untuk mempermudah kita dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-sehari. Sehingga tidak heran kini banyak orang yang menghabiskan sebagian waktunya untuk mengakses internet,seperti update status di media sosial, membaca berita, menonton film/video, belanja online, dan berbagi aktivitas lainnya. Akan tetapi kita memerlukan layanan jaringan internet atau paket data internet untuk dapat mengaksesnya, dengan cara membeli paket internet/kuota data.

Bicara mengenai paket internet untuk axis sendiri memiliki beberapa pilihan jenis paket ,seperti paket Paket Gaul, Paket OBOR, Paket KZL, Paket Rabu Rawit,Paket Jum'at Baik,Paket Bronet Axis ( Browsing Internet ) dan Paket yang terbaru yaitu Paket Bronet 4G Owsem. Untuk harga paket internet axis sendiri bisa di bilang paling murah jika di bandingkan dengan paket internet dari operator lain.

Mungkin ini yang menjadi daya tarik tersendiri kenapa banyak orang yang lebih memilih menggunakan paket axis. Selain harganya yang cukup murah,pengguna juga akan di untungkan dengan adanya bonus kuota gratis untuk setiap paket yang di beli. Tapi terkadang banyak pengguna yang tidak menyadari akan adanya bonus kuota tersebut, sehingga bonus kuota tersebut tidak pernah di gunakan sama sekali dan menjadi hangus.

cek bonus axis

Cara Cek Bonus Paket Axis Terbaru 2020

Untuk mengetahui bonus kuota yang kita dapatkan saat membeli paket axis, kita bisa mengeceknya agar kita bisa mengetahui berapa jumlah kuota dari bonus tersebut. Tetapi untuk cek bonus paket axis tidak bisa di lakukan melalui via sms, tidak seperti Cara Cek Kuota Paket Axis yang bisa di lakukan dengan cara tersebut. Dan untuk mengetahui berapa jumlah bonus pada kartu axis anda mengeceknya melalui *123#, seperti di bawah ini :

Cek Bonus Paket Axis Melalui Kode Dial *123#

·      Ketik *123# pada menu UMB smartphone,lalu tekan OK/Call

·      Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan opsi menu pada layar

·      Pilih My Info

·      Pilih Cek Bonus ( Internet )

·     Tunggu beberapa saat sampai ada konfirmasi balasan muncul pada layar berupa informasi jumlah bonus yang anda dapatkan

·       Selesai !

Selain cara di atas tadi anda juga bisa melakukan cek bonus axis dengan mengunjungi website resmi axis atau bisa juga melalui aplikasi Axisnet yang bisa anda download pada Google Playstore. Tidak hanya untuk cek kuota paket saja, anda juga bisa menggunakan aplikasi tersebut seperti cek pulsa, cek masa aktif kartu, cek nomor, stop paket dan lain sebagainya.

Demikianlah informasi dari kami mengenai Cara Cek Bonus Axis Semua Paket Terbaru 2020, pada kesempatan kali ini. Dengan anda mengetahui berapa jumlah bonus yang anda dapatkan, di harapkan anda bisa memanfaatkan bonus kuota tersebut agar tidak hangus. Semoga Bermanfaat !