Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar harga sepeda united terbaru

United adalah sebuah merk sepeda yang tak asing lagi bagi pecinta sepeda di seluruh dunia. Boleh dibilang jika merk United adalah generasi awal produk sepeda. Perusahaan sepeda United telah berdiri dan mulai beroperasi sejak tahun 1991. Varian produk sepeda United juga terdiri dari berbagai macam mulai dari sepeda gunung, lipat dan lain sebagainya.

daftar harga sepeda united terbaru


Sepeda united ini juga banyak digunakan oleh orang Indonesia. Jika kamu belum memiliki dan ingin membeli sepeda United, pada artikel kali ini kami akan memberikan kamu beberapa rekomendasi sepeda united terbaik beserta dengan daftar harga sepeda united terbaru di tahun 2020. Berikut ini adalah rekomendasi sepeda merk United terbaik beserta harganya.

1. United Miami 24


Produk sepeda dari United pertama yang terbaik pertama adalah sepeda dengan merk United Miami 24. Sepeda United Miami 24 ini masuk ke dalam kategori sepeda gunung. Performa yang di miliki oleh sepeda ini terbilang cukup kuat dan tangguh. Segala macam medan dan rintangan bisa dengan mudah kau tempuh menggunakan sepeda ini.

Keunggulan lain dari sepeda merk United Miami 24 ini adalah kamu bisa dengan mudah mencopot roda atau ban jika terjadi kerusakan. Kamu tak perlu menggunakan alat khusus, cukup dengan menggunakan tangan saja itu sudah bisa untuk mencopot ban dari sepeda merk ini. Sepeda dengan merk United Miami 24 ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 2.7 juta rupiah.

2. United Nucleus 4.0

Selanjutnya ada sepeda dari United dengan seri United Nucleus 4.0. Keunggulan yang di hadirkan dalam sepeda merk ini adalah saddle atau jok dari sepeda terbuat dari bahan yang empuk. Saddle tersebut merupakan produksi dari perusahaan Vello. Dengan begitu, pengguna sepeda ini akan merasakan kenyamanan ketika mengayuh sepeda.

Sepeda merk ini tidak menampilkan untaian kabel di bagian luar. Hal ini di sebabkan semua kabel tersebut berada di kerangka dalam sehingga akan terlihat rapi. Sepeda dengan merk United Nucleus 4.0 ini bisa kamu beli dengan membayar uang sebesar 6 juta rupiah untuk satu unit sepedanya.

3. United Rockford

Produk sepeda dari United berikutnya yang akan kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda dengan merk United Rockford. Sepeda yang satu ini memiliki ban atau roda dengan ukuran yang lebar dan memiliki tingkat ketebalan yang maksimal. Roda tersebut akan membuat sepeda merk ini sanggup melintas di semua medan yang sulit sekalipun.

Roda dari sepeda merk United Rockford ini dibuat lebar dan tebal karena memang sejatinya sepeda ini masuk dalam kategori road bike. Selain itu, kerangka dari sepeda ini terbuat dari bahan alloy allumunium sehingga bobot sepeda tersebut tidaklah terlalu berat. Harga untuk satu unit dari sepeda dengan merk United Rockford ini adalah kurang lebih sekitar 4.8 juta rupiah.

4. United BMX Jumper Park

Diurutan keempat dalam daftar harga sepeda united terbai yang kami rekomendasikan ada seri United BMX Jumper Park. Sepeda merk ini bisa dengan lincah dan gesit melintas di jalanan yang sempit sekalipun. Kerangka yang digunakan untuk sepeda merk ini tidak akan mudah rusak atau berkarat karena menggunakan material yang terbuat dari bahan hi-ten.

Bobot dari sepeda merk ini juga bisa di bilang ringan. Dengan bobot yang ringan, bagi kamu yang suka melakukan freestyle, sepeda merk United BMX Jumper Park ini sangatlah cocok untuk kamu gunakan dalam menunjukan aksi keren mu. Jika kamu berminat membeli sepeda merk United BMX Jumper Park, maka kamu harus merogoh kocek sebesar 2.3 juta rupiah.

5. United Stylo 20

Sepeda United Stylo 20 juga tidak kalah menarik untuk dipertimbangkan dibeli di tahun ini loh. Sepeda lipat yang satu ini berbeda dengan jenis sepeda lipat lainnya. Ukuran dan bobot dari sepeda yang satu ini jauh lebih besar alias jumbo. Meski begitu, sepeda merk ini akan tetap nyaman untuk kamu gunakan. Harga untuk satu unit dari sepeda merk United Stylo 20 ini adalah sekitar 2.4 juta rupiah.

6. United Detroit 1.0

Produk sepeda dari United yang memiliki kualitas terbaik dan harganya cukup terjangkau yaitu seri United Detroit 1.0. Sepeda ini anti karat. Hal ini dikarenakan sepeda tersebut menggunakan karangka yang terbuat dari material alloy allumunium berkualitas tinggi. Sepeda dengan merk United Detroit 1.0 ini bisa kamu beli dengan membayar uang kurang lebih sekitar 2.2 juta rupiah.

7. United Crossline 3.0

Diurutan ketujuh ini kami merekomendasikan kamu untuk mencoba melihat sepeda United Crossline 3.0. Sepeda merk ini bisa kamu gunakan untuk sekedar bersepeda santai di jalanan perkotaan atau melakukan bike road di pegunungan dengan medan yang sulit dan curam. Sepeda ini memiliki ketangguhan dan tingkat kekokohan yang tak perlu lagi di ragukan. Sepeda dengan merk United Crossline 3.0 ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 4.2 juta rupiah.

8. United Felipe H73

Sepeda United Felipe H73 merupakan salah satu sepeda terbaik yang diproduksi oleh United. Kerangka dari sepeda ini memiliki bobot yang cukup ringan. Karena, kerangka sepeda tersebut di buat dari material atau bahan dasar allumunium alloy. Sepeda merk ini sangat nyaman ketika kamu gunakan untuk menjelalah perkotaan atau taman kota. Kamu bisa mendapatkan sepeda merk United Felipe H73 ini dengan seharga 4.3 juta rupiah.

9. United Slick 71

Produk sepeda dari United berikutnya yang akan kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda United Slick 71. Sepeda ini tergolong dalam kategori hybird. Sepeda ini sangat cocok bagi kamu yang baru berniat untuk terjun di dunia persepedaan. Hal ini di karenakan sepeda ini memiliki sistem pengereman yang simpel sehingga akan membuat kamu tidak kesulitan ketika menggunakan.

Kerangka atau body dari sepeda merk ini juga tidak mudah berkarat. Dengan begitu, maka sepeda ini bisa tetap awet untuk jangka waktu yang terbilang cukup lama. Jika kamu ingin membeli sepeda merk United Slick 71 ini, maka kamu harus membayar dengan uang sebesar 1.8 juta rupiah.

10. United Trifold 11

Produk sepeda dari United terakhir yang akan kami rekomendasikan adalah seri United Trifold 11. Sepeda yang satu ini di kategorikan dalam jenis sepeda lipat. Desain dari sepeda merk ini sangatlah unik dan antimainstream. Bobot dari sepeda ini juga sangatlah ringan yaitu hanya sekitar 10 kg saja. Sepeda dengan merk United Trifold 11 ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 5.3 juta rupiah.

Nah itulah ulasan tentang daftar harga sepeda merk United terbaru 2020, semoga dengan adanya sedikit informasi ini bisa dijadikan sebagai pertimbangan dalam membeli sepeda dengan kualitas terbaik dari merk United agar tidak menyesal setelah membelinya.