Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Membuat Tulisan Keren Apa Aplikasinya di Android

Cara Membuat Tulisan Keren di Android

falahbayhaqi.com - Kebanyakan orang sekarang banyak bertanya mengenai cara membuat tulisan keren apa aplikasinya? Tulisan keren tersebut nantinya akan disematkan di foto, misalnya foto pribadi atau foto produk yang hendak dijual melalui media sosial Instagram misalnya. Agar menarik, tentunya diperlukan juga tulisan yang keren dan jelas sehingga konsumen tertarik untuk membeli produk. 

Meski tampak sepele dan remeh, akan tetapi aplikasi edit tulisan ini akan sangat membantu sebagian besar orang. Sekarang, Anda hanya perlu memanfaatkan fitur Google Play Store yang ada di masing-masing smartphone Anda. Maka Anda akan menemukan banyak aplikasi membuat tulisan keren untuk foto yang ada di sana. 

Inilah Cara Membuat Tulisan Keren Apa Aplikasinya Ya?

Berikut sejumlah daftar aplikasi yang bisa Anda download untuk membuat tulisan keren di foto-foto Anda yang hendak diunggah ke media sosial.

1. Instasize

Melalui aplikasi ini, Anda bisa mengedit teks dan menambahkannya pada foto Anda sesuai dengan pilihan font Anda. Sebagai salah satu aplikasi edit foto terbaik, aplikasi ini memiliki banyak pilihan jenis font. Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan ukuran, warna, hingga peletakannya. 

2. PicsArt

Aplikasi ini dilengkapi dengan tools yang berguna untuk membuat tulisan pada foto terlihat lebih menarik. Selain memiliki tools yang beragam, ada juga pilihan jenis font yang unik. Anda tinggal menyesuaikan saja dengan foto yang Anda miliki.

3. Font Studio

Aplikasi ini mampu menambahkan tulisan di foto Anda dengan berbagai pilihan jenis font, warna, ukuran, dan latar belakang yang berbeda. 

4. PicSay

Bagi Anda yang ingin unggahan foto Anda tampak jauh lebih menarik maka gunakan aplikasi PicSay ini untuk menambahkan tulisan dan stiker di dalamnya. Aplikasi yang satu ini menawarkan fitur balon kata, judul, grafik, serta efek pada foto yang telah Anda pilih. Meski bisa digunakan secara gratis, jika Anda ingin menikmati fitur tambahan lainnya maka Anda bisa membeli yang versi pro.

5. Text Art

Aplikasi yang satu ini mampu mengedit tulisan dengan cepat sehingga bisa dibagikan dengan cepat pula melalui Whatsapp, Line, WeChat, dan sejumlah aplikasi chatting lainnya. Caranya, Anda hanya perlu memasukkan teks yang hendak dikirim kemudian memilih desain yang disukai, sesuaikan dengan jenis font, ubahlah warna teks, dan atur peletakan teksnya. 

6. Add Text on Photo

Kelebihan dari aplikasi yang satu ini adalah tersedianya jenis font lebih dari 800 item. Semua jenis font ini dapat digunakan secara gratis alias tidak berbayar. Selain itu, aplikasi ini memiliki tools yang berfungsi mempercantik tampilan foto dan mengeditnya menjadi 2D atau 3D. 

Mengapa Perlu Edit Tulisan Jadi Keren?

Ya, bukan tanpa alasan mengapa tulisan di foto Anda harus diedit sekeren mungkin. Hal ini tentu berporos pada tujuan foto tersebut hendak Anda bagikan ke siapa. Jika foto tersebut digunakan untuk diunggah ke media sosial atau sebagai promosi produk, tentu Anda memang membutuhkan aplikasi-aplikasi edit tulisan di foto seperti di atas. Mengapa? Karena orang akan jauh lebih tertarik dengan foto Anda dibandingkan dengan yang polos tanpa tulisan.


Itulah pentingnya mengetahui dan menjawab pertanyaan membuat tulisan keren apa aplikasinya. Karena dengan begitu, Anda bisa lebih mempunyai foto-foto menarik dengan tulisan yang keren. Bagi Anda yang belum pernah melakukannya, silakan mencoba ya. 


Berlangganan via Email