Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inilah Rekomendasi Jasa Karpet Lapangan Badminton

Badminton atau biasa disebut bulu tangkis adalah olahraga yang populer di Indonesia. Bahkan menurut data survey dari Nielsen sports, olahraga badminton merupakan olahraga paling populer nomor 1 di Indonesia. Sebanyak 71% berdasarkan hasil survey, warga Indonesia menyukai olahraga badminton di atas olahraga sepak bola yang meduduki peringkat kedua olahraga paling disukai oleh masyarakat Indonesia dengan prosentase sebanyak 68%. 

Berdasarkan survey tersebut, maka bisa disimpulkan mayoritas masyarakat Indonesia menyukai badminton atau bulu tangkis. Keberadaan dari badminton ini tergolong merata di seluruh penjuru Indonesia dari tingkat atas hingga ke tinggkat bawah. 

Berbicara tentang badminton, tentu tidak lepas dari lapangan badminton. Karena lapangan badminton merupakan elemen penting dalam badminton. 

Permainan badminton (bulu tangkis) mempunyai lapangan yang bentuknya persegi panjang & terbagi menjadi dua bidang permainan yang saling berhadapan & dipisahkan oleh net yang membentang di tengah. Tiap-tiap bidangnya terkandung lebih dari satu garis permainan, diantaranya garis servis depan, garis servis tengah, garis servis samping (Untuk permainan tunggal) sisi kiri dan kanan, dan garis servis belakang (Untuk permainan ganda).

Garis permainan yang terdapat pada lapangan badminton atau bulu tangkis memilki ketebalan 40mm dan harus berwarna kontras pada warna lapangan. Warna garis yang direkomendasikan adalah warna putih atau kuning. Permukaan lapangan badminton direkomendasikan terbuat berasal dari kayu atau bahan sintetis yg lunak dan terlampau tidak direkomendasikan permukaan lapangan yang terbuat berasal dari beton atau bahan sintetik yang keras dikarenakan dapat membawa dampak cedera pada pemain.  

Ukuran standar Internasional lapangan badminton antara lain:

Ukuran standar Internasional lapangan badminton

Panjang = 13,40m

Lebar = 6,10m

Jarak garis servis depan dari garis net = 1,98m

Jarak garis servis tengah dari garis samping lapangan = 3,05m

Jarak garis servis belakang (untuk permainan ganda) dari garis belakang lapangan = 0,76m

Jarak garis samping permainan tunggal dari garis pinggir lapangan = 0,46m

Tinggi tiang net = 1,55m

Tinggi net = 1,52m


Untuk memenuhi standar internasional lapangan badminton, salah satu elemen terpenting adalah karpet lapangan badminton. Tapi apakah semua karpet lapangan badminton itu sama? tentunya tidak. Jika anda sedang mencari karpet lapangan badminton, simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui rekomendasi jasa karpet lapangan badminton.

Rekomendasi Jasa Karpet Lapangan Badminton

Inilah Rekomendasi Jasa Karpet Lapangan Badminton


Jika anda membutuhkan karpet lapangan badminton, anda bisa langsung menuju ke karpetbadminton.id, karena di kapeetbadminton.id menyediakan karpet lapangan badminton dengan standar Badminton World Federation. Sehingga kualitas dari karpet lapangan badmintonnya berstandar Internasional.

Alasan lain kenapa memilih karpetbadminton.id sebagai pilihan karpet lapangan badminton antara lain:

1. Kualitas Import

Bahan yang digunakan adalah kualitas import, dengan standar Internasional yang sangat bagus digunakan untuk lapangan GOR

2. Harga Terjangkau

Karena termasuk importir, maka harga yang diberikan sangat terjangkau.

3. Pengalaman Bertahun-tahun

Team yang berpengalan selama lebih dari 7 tahun dalam mengerjakan karpet lapangan badminton

4. Memiliki Tim Handal

Tim yang handal merupakan keharusan bagi penyedia jasa apapun. Tim karpetbadminton.id telah bersertifikat resmi dalam pembuatan karpet lapangan badminton.

5. Produk Bersertifikasi

Produk yang digunakan sudah bersertifikasi resmi dari Badminton World Federation, memberikan jaminan kualitas terhadap produk karpet lapangan badminton

6. Pemasangan Cepat

Memiliki tim yang handal dan cepat dalam pembuatan dan pemasangan karpet lapangan badminton, hanya butuh waktu 4 jam bahkan kurang untuk melakukan pemasangan karpet lapangan badminton.

7. Garansi

Demi memuaskan konsumen, karpetbadminton.id juga memberikan garansi terhadap produknya hingga 30 hari sejak pemasangan. 

Bagaimana? sangat menarik bukan? karpetbadminton.id memiliki keunggulan yang dibutuhkan anda untuk pembuatan dan pemasangan karpet lapangan badminton.

Untuk harga karpet badminton bisa semakin terjangkau sesuai kebutuhan dan budget, bisa dikonsultasikan oleh tim dari karpetbadminton.id. Harga mulai dari 30 jutaan dengan spesifikasi 4 roll untuk satu lapangan, dengan luas 108m persegi.

Nah itulah tadi rekomendasi jasa karpet lapangan badminton. Jika anda berminat langsun saja menuju situs resminya di karpetbadminton.id.