Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Config PUBG Anti Banned No Frame No Recoil Download

Config PUBG Anti Banned No Frame No Recoil Download


Hampir seluruh masyarakat Indonesia pasti sudah mengenal tentang game yang bernama PUBG. Nantinya, jika Anda ingin menambah keseruan yang ada di dalam permainan ini, maka Anda bisa menggunakan Config PUBG anti banned no frame no recoil download. Semua pengguna PUBG disarankan untuk menggunakan aplikasi ini karena Config PUBG dapat mengatasi permasalahan lag dan layar patah-patah yang terjadi selama bermain.
 

Membahas tentang PUBG itu sendiri merupakan salah satu game yang mengusung genre arcade dan battle royale, sehingga tidak mengherankan jika permainan ini sudah berhasil memikat hati banyak penggemar. Sebab, selain memiliki konsep permainan yang menarik, permainan ini juga memiliki sajian fitur dan tampilan yang tidak kalah menarik. Dengan begitu, ada banyak orang yang memilih meluangkan waktu senggangnya untuk bermain PUBG.

 

Config PUBG anti banned no frame no recoil download sekarang disini!

 

Perlu Anda ketahui bahwa fitur ini tidak bisa Anda unduh langsung dari aplikasi Play Store, karena pihak pengelolanya sendiri merupakan pihak ketiga. Kendati demikian, Anda tidak perlu khawatir cara untuk mendapatkan Config PUBG akan sulit dilakukan. Sebab, untuk menggunakannya Anda hanya perlu mengikuti beberapa tahapan di bawah ini:

  • Klik https://www.mediafire.com/file/61pznfb11pjaaiv/CONFIG_TURNAMEN_SUPER_AIM_ASSIST_V4.zip/file, dan tekan tombol download begitu tombol tersebut muncul di layar perangkat Anda.
  • Setelah file berhasil tersimpan di perangkat Anda, Anda bisa mencari terlebih dahulu file unduhan Config PUBG tersebut. Umumnya, file ini akan tersedia di folder Download” yang ada di dalam menu “File Manager”.
  • Kemudian, jika Anda sudah menemukan file tersebut Anda bisa mengekstrak file-nya dengan menggunakan aplikasi ekstrak yang baik dan benar.
  • Lanjutkan langkah Anda dengan menyalin file tersebut dan pindahkan ke folder “Android” > “Data” > “cpm.tencent.id” > “files” > “UE4GAME” > “shadowtrackerextra” > “saved” > “tempel disini” > “replace”.
  • Jika tahapan di atas sudah Anda lakukan dengan urutan yang benar, maka sekarang Anda perlu me-restart perangkat yang Anda gunakan tersebut.
  • Setelah perangkat smartphone yang Anda gunakan kembali hidup, lanjutkan langkahnya dengan masuk ke game PUBG seperti biasanya.
  • Selesai, Anda berhasil menggunakan fitur Config PUBG untuk menambah keseruan di dalam permainan tersebut.

 

Fitur yang ada dalam aplikasi Config PUBG

 

Pada dasarnya, fitur config merupakan salah satu file yang di dalamnya berisi beberapa teks maupun tulisan, yang hanya bisa terbaca dengan menggunakan sistem komputer maupun perangkat pintar jenis lainnya. Jadi, Anda perlu memasangkan fitur config ini terlebih dahulu ke aplikasi game yang hendak Anda mainkan, dalam hal ini adalah PUBG.

Setelah membahas tentang caranya, sekarang mari kita bahas tentang apa saja fitur unggulan yang ada di dalam Config PUBG, yang antara lainnya adalah:

  • No recoil yang bersifat permanen, sehingga kestabilannya bisa selalu terjaga sampai akhir.
  • Auto aim lock, yang dapat membantu Anda ketika sedang di-lock oleh lawan atau musuh.
  • Banyaknya damage, sehingga Anda bisa lebih mudah untuk mendapatkan fitur Chicken di dalam permainannya.
  • Anti banned, sehingga Anda tidak perlu khawatir file ini akan di-banned oleh pihak Tencent.

Ingin segera menggunakan beberapa fitur yang ada di atas? Maka segera unduh dan pasang Config PUBG anti banned no frame no recoil download satu ini. Nikmati permainan PUBG dengan konsep yang lebih seru, karena permainan Anda akan semakin dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menarik.