Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mango APK Live Premium All Room Unlock Version 2022

Mango APK Live Premium All Room Unlock Version 2022

 

Pengguna aplikasi Manggo Live di Indonesia memang sudah cukup banyak, karena aplikasi ini dapat membantu Anda dalam menonton live streaming dengan dilengkapi berbagai macam fitur menarik yang akan menambah keseruan dalam aktivitas tersebut. Namun, karena ada beberapa fitur di dalamnya yang menggunakan sistem berbayar, sehingga hal ini membuat beberapa penggunanya beralih menggunakan Mango APK Live Premium All Room Unlock Version 2022.


Mengapa demikian? Karena aplikasi modifikasi dari Mango Live ini menawarkan berbagai macam fitur menarik secara gratis sepenuhnya. Jadi, Anda bisa menggunakan semua fitur yang ada di dalam aplikasi ini secara gratis dan mudah. Dengan begitu, aktivitas menonton live streaming yang sedang Anda lakukan bisa terasa lebih seru dan menyenangkan.

 

Fitur dalam Mango APK Live Premium All Room Unlock Version 2022

 

Pada dasarnya aplikasi Mango Live Premium All Room Unlock dalam versi terbaru ini merupakan salah satu aplikasi yang 100% berfokus pada tayangan live streaming. Jadi, bisa dipastikan bahwa semua konten yang tersedia di aplikasi ini merupakan sebuah tayangan yang sedang disiarkan langsung oleh sang pemilik kontennya.

Nantinya, Anda bisa menemukan kesan yang berbeda ketika menggunakan aplikasi ini dan bukan aplikasi Mango Live Original. Sebab, aplikasi ini memiliki beberapa fitur unggulan yang dapat menjadi daya tariknya sendiri, yaitu:


All room unlock

Jika di aplikasi aslinya untuk masuk ke semua ruang yang terkunci, Anda harus mengeluarkan biaya dalam jumlah tertentu dulu, untuk di dalam aplikasi modifikasi Mango Live sendiri Anda tidak perlu membayarkan biaya tersebut. Sebab, Anda bisa mengakses dan menonton semua konten-konten dalam all room unlock secara gratis. Jadi, Anda bisa lebih menghemat biaya dalam melakukan aktivitas ini.


Video Call

Inilah fitur yang paling sering dinikmati oleh para pengguna aplikasi Mango Live selain fitur live streaming itu sendiri. Dengan menggunakan MOD APK Mango Live, Anda bisa melakukan video call dengan para streamer idola Anda. Bahkan, aplikasi ini juga dapat membantu Anda dalam melakukan live streaming bersama dengan streamer idola Anda.


Anti banned

Jika Anda meragukan aplikasi ini karena takut beberapa waktu kemudian aplikasinya akan di-banned oleh pihak pengelola aslinya, maka Anda bisa segera menghilangkan kekhawatiran tersebut. Sebab, salah satu fitur unggulan yang dimiliki MOD APK Mango Live Premium ini adalah anti banned. Jadi, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan perlindungan yang ketat, sehingga tidak dapat terdeteksi oleh pihak manapun.


No ads (tanpa iklan)

Ketika Anda menggunakan aplikasi modifikasi Mango Live yang satu ini, Anda tidak perlu khawatir akan ada iklan yang tiba-tiba muncul. Sudah ada banyak orang yang merasa terganggu dengan adanya iklan yang muncul tiba-tiba di sela-sela live streaming sedang dilakukan. Maka dari itu, MOD APK Mango Live Premium memberikan fitur ini secara gratis kepada para penggunanya.

 

Link download MOD APK Mango Live Premium

 

Untuk menikmati berbagai macam fitur menarik yang ada di atas, Anda perlu mengunduh dan memasang aplikasinya terlebih dahulu melalui https://file.dolanyok.com/mango-live/. Melalui situs tersebut, Anda bisa mengunduh MOD APK Mango Live Premium dengan tingkat keamanan yang lebih terjamin.

Sekian saja yang bisa kami sampaikan mengenai Mango APK Live Premium All Room Unlock Version 2022. Jika Anda ingin mengisi waktu luang dengan menonton tayangan yang seru, maka tontonlah konten-konten yang ada di aplikasi ini.