Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Newpipe APK Mirror MOD Gratis Versi 2022 Download

Newpipe APK Mirror MOD Gratis Versi 2022 Download

 

Terkadang seseorang akan merasa tidak nyaman ketika menonton di Youtube, karena data pencariannya tersimpan di sistem aplikasi tersebut. Nah, Newpipe APK Mirror MOD gratis versi 2022 download ini sering digunakan untuk menonton video dari Youtube, karena dilengkapi beberapa fitur tertentu yang membuat Anda bisa lebih nyaman dalam menontonnya.

Selain itu, Newpipe Mirror APK MOD ini juga tidak akan menerapkan kebijakan pengumpulan data untuk para penggunanya, sehingga apapun konten yang sedang Anda nikmati tidak akan tersimpan secara otomatis ke dalam sistem yang ada pada aplikasi tersebut. Dengan begitu, bisa dipastikan bahwa Newpipe Mirror APK MOD sangat menjaga privasi yang dimiliki para penggunanya.

 

Bagaimana cara memasang Newpipe APK Mirror MOD gratis versi 2022 download?

 

Sebelum Anda mengunduh dan memasang aplikasi ini, perlu Anda ketahui bahwa ruang penyimpanan dan spesifikasi ponsel yang Anda miliki sudah sesuai dengan spesifikasi dari aplikasi ini sendiri. Meskipun ukuran dasar aplikasi ini hanyalah 9 MB, tapi semakin sering aplikasi ini digunakan maka semakin besar jumlah RAM yang Anda butuhkan.

Setelah Anda memastikan ruang penyimpanan dan spesifikasi ponsel yang Anda gunakan sudah sesuai dengan kebutuhan, sekarang Anda bisa melakukan beberapa tahapan yang ada di bawah ini untuk mengunduh dan memasang aplikasi modifikasi Newpipe Mirror 2022, yaitu:

  • Kunjungi link https://www.zonarecipes.com/49f/NewPipe_v0.21.15.apk, untuk mengunduh Newpipe Mirror APK MOD dari situs yang terpercaya. Di dalam situs tersebut, nanti Anda bisa langsung menekan tombol “Download”.
  • Setelah proses pengunduhan berhasil dilakukan, jangan langsung memasang aplikasi tersebut ke perangkat Anda. Sebab, Anda harus memberi izin akses terlebih dahulu terhadap aplikasi yang dikelola oleh pihak ketiga tersebut.
  • Untuk memberikan izin akses terhadap aplikasi tersebut, Anda bisa masuk ke menu pengaturan yang ada di perangkat Anda.
  • Di dalam menu tersebut, pilih opsi “Security” dan beri tanda centang pada bagian “Unknown Sources/Sumber Tidak Dikenal”.
  • Setelah melakukan tahapan tersebut, Anda bisa beralih ke menu “File Manager” dan cari file aplikasi Newpipe Mirror MOD tadi. Lalu, klik file tersebut dan tekan tombol “Install”.
  • Selesai, setelah proses pemasangan aplikasi berhasil dilakukan, Anda bisa menggunakan segala fitur yang ada di dalam aplikasi ini.

 

7 fitur unggulan dari Newpipe Mirror APK MOD 2022

 

Pada dasarnya, aplikasi ini memiliki 7 fitur unggulan yang akan memberikan kemudahan kepada para penggunanya. Untuk menghemat waktu Anda yang berharga, berikut langsung kami sampaikan beberapa fitur unggulan dari Newpipe Mirror APK MOD 2022:

  • Penghematan daya. Dalam hal ini, Newpipe Mirror APK MOD 2022 tidak akan menguras habis daya dari perangkat penggunanya, karena salah satu fitur yang dimilikinya dapat menghemat daya.
  • Download. Di dalam aplikasi ini, Anda tidak hanya bisa menonton video secara streaming, tapi Anda juga bisa mengunduh dan menyimpannya langsung ke dalam perangkat Anda.
  • Privasi yang terjamin dengan baik, sehingga Anda tidak perlu khawatir data diri Anda akan disalahgunakan oleh pihak pengelola aplikasi ini.
  • Diputar pada background, sehingga Anda bisa menonton video ini sambil melakukan aktivitas lain di perangkat yang sama.
  • Pop up player. Dengan begitu, video yang sedang Anda tonton tetap bisa berjalan meski Anda sedang mengakses aplikasi lain.
  • Subscribe. Anda bisa memilih salah satu channel yang ingin Anda ikuti setiap saat.
  • Bookmark. Anda bisa menyimpan salah satu konten menarik ke dalam fitur ini untuk ditonton lagi di lain waktu.

 

Melihat penjelasan di atas, bisa dipastikan bahwa Newpipe APK Mirror MOD gratis versi 2022 download merupakan solusi terbaik untuk Anda yang ingin menonton konten Youtube dengan cara yang lebih mudah, aman, dan juga nyaman.