Monday, April 23, 2018

Keajaiban Terkeren di India


Berencana untuk menjelajahi segala sesuatu di India dalam satu kunjungan akan tampak mustahil. Sebenarnya ini adalah misi yang mustahil untuk menjelajahi setiap tempat dan kegiatan yang menarik di suatu wilayah dengan sejarah yang kaya dan alam yang indah. Tur India seharusnya tidak ketinggalan.

Salah satu situs paling menarik yang harus dikunjungi wisatawan India adalah Hampi. Didirikan pada abad ke-14, Hampi digunakan untuk menjadi tuan rumah ibukota Kekaisaran Vijayanagara yang berkembang selama lebih dari 4 abad. Hari ini, reruntuhan dan monumen kota tersebar di area permukaan yang sangat luas. Beberapa paket perjalanan ke India termasuk kunjungan ke situs ini.

Situs sejarah paling populer di India tentu saja Taj Mahal. The Crown of the Palace, konstruksi marmer putih gading yang terkenal yang dibangun oleh Shah Jahan untuk menjadi tuan rumah mayat istri favoritnya, Mumtaz Mahal. Termasuk dalam situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1983, kunjungan ke Taj Mahal, yang terletak di kota Agra, adalah suatu keharusan bagi wisatawan yang melakukan perjalanan ke India, terutama jika itu dianggap sebagai sorotan yang sangat penting dan signifikan.

Dianggap sebagai salah satu contoh terbaik dari perpaduan antara arsitektur Persia dan Mongol, Makam Mumtaz Mahal adalah pusat kompleks. Ini terdiri dari struktur simetris dengan makam yang terletak tepat di atas makam. Hampir semua paket perjalanan ke India akan mencakup kunjungan ke Taj Mahal.

Mereka yang menghabiskan liburan mereka di India dan mencintai alam dan kehidupan liar seharusnya tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menjelajahi Taman Nasional Bandhavgarh. Secara resmi diumumkan sebagai taman yang dilindungi pada tahun 1968, Bandhavgarh memiliki luas permukaan lebih dari 100 kilometer persegi. Taman ini terkenal untuk menampung banyak harimau dan macan tutul. Ini merupakan tambahan dari keragaman besar di alam, tanaman, burung, dan banyak fitur indah lainnya.

Taman Nasional Kaziranga adalah taman luar biasa lainnya yang terletak di India. Termasuk dalam situs Warisan Dunia UNESCO, taman ini menampung sepertiga dari satu hornedrhinos. Ini juga rumah salah satu harimau dengan jumlah terbesar di seluruh dunia. Ada juga banyak gajah, kerbau, dan rusa. Kunjungan ke Taman Nasional Kaziranga sangat dianjurkan bagi wisatawan yang melakukan perjalanan ke India dan menyukai hewan dan satwa liar.
Sejarah dan pecinta arsitektur lama pasti akan menikmati kunjungan mereka ke Amristar. Ini adalah pemujaan agama Sikh dan rumah-rumah dari Kuil Emas yang terkenal. Sangat mengherankan bahwa situs bersejarah ini menarik lebih banyak turis daripada Taj Mahal itu sendiri. Monumen-monumen ini menarik perhatian banyak wisatawan dari seluruh dunia untuk menghabiskan liburan mereka di India.

Kuil Emas didirikan pada tahun 1577 sebagai tempat ibadat bagi pria dan wanita. Hari ini menjadi salah satu atraksi wisata paling penting di negara yang menyambut ratusan pelancong yang melakukan tur ke India.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner