Tuesday, April 24, 2018

Tips saat mengikuti tur pribadi


Jika Anda ingin mengikuti tur pribadi, kiat kami dapat membantu Anda. Dalam perjalanan, Anda akan memiliki banyak kesenangan melihat pemandangan yang indah dan mengenal berbagai budaya di tempat yang berbeda. Tanpa basa-basi lagi, mari kita tahu tips yang dapat membuat tur Anda tak terlupakan.

1. Pengalaman yang disesuaikan
Memiliki tur pribadi adalah ide bagus karena membantu Anda memiliki pengalaman yang disesuaikan. Tapi itu hanya mungkin jika Anda berbicara dengan pemandu Anda sehingga Anda dapat memiliki harapan yang tepat. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin berbagi suka, tidak suka dan minat dengan panduan, dan ini akan membantu panduan Anda menjadikan tur Anda pengalaman terbaik dalam hidup Anda.

2. Bersiaplah untuk cuaca buruk
Anda harus siap menghadapi cuaca buruk. Ketahuilah bahwa Anda akan memiliki hari-hari cerah serta hari-hari berawan dan hari-hari hujan. Tidak seperti apa yang kebanyakan orang percaya, cuaca buruk adalah saat yang tepat untuk melakukan tur. Namun, pastikan Anda membuat pengaturan yang diperlukan sehingga Anda tidak perlu menghadapi kesulitan jika cuaca buruk. Anda tidak ingin merusak perjalanan Anda.

3. Pilih sepatu yang nyaman
Anda mungkin ingin mendapatkan beberapa pasang sepatu yang nyaman. Dengan cara yang sama, Anda harus memiliki beberapa gaun untuk berbagai jenis cuaca, kebiasaan, dan budaya. Sekali lagi, panduan Anda dapat membantu Anda membuat pilihan yang tepat.

4. Hormati budaya lain
Anda mungkin ingin menghormati budaya tempat Anda akan menghabiskan waktu di. Apa artinya ini? Singkatnya, Anda perlu memahami hal-hal yang akan berbeda di tempat-tempat itu. Faktanya, pelancong yang menghabiskan banyak waktu dalam memahami perilaku yang berbeda dan pelanggan memiliki lebih banyak kesenangan selama perjalanan mereka.

5. Cobalah hal-hal baru
Anda mungkin ingin mencoba hal-hal baru, seperti makanan, aktivitas, dan minuman. Tidak peduli seberapa kecil mereka, berikan mereka pergi. Anda akan bersenang-senang.

6. Lakukan penelitian Anda
Sebelum Anda pergi, jangan lupa untuk mencari tahu sebanyak mungkin tentang tempat-tempat yang akan Anda kunjungi. Dan jangan biarkan pemandu Anda tahu tentang tempat khusus yang paling Anda minati. Cara lain untuk mengetahui lebih banyak tentang tempat itu adalah dengan membaca cerita pendek atau novel yang ditulis oleh seorang penulis yang tinggal di daerah itu. Ini akan membantu Anda mengetahui lebih banyak tentang budaya lokal dan mendapatkan inspirasi.

7. Mengajukan pertanyaan
Setelah Anda bersama pemandu Anda, buat daftar pertanyaan yang ingin Anda tanyakan kepada mereka. Panduan memiliki banyak pengetahuan untuk dibagikan. Selain itu, jauh lebih menyenangkan untuk mencari tahu lebih banyak tentang tempat dengan berdiskusi dengan seorang ahli.

Singkat cerita, ini adalah beberapa hal yang ingin Anda pertimbangkan sebelum Anda berangkat untuk tur pribadi Anda berikutnya. Memiliki kiat-kiat ini akan membantu Anda mendapatkan banyak kesenangan. Jadi, jangan abaikan tips ini dan jangan meremehkan pentingnya konsultasi dengan panduan. Semoga tulisan ini membantu anda yang ingin melakukan tur pribadinya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner