Wednesday, May 23, 2018

Tips Memulai Toko Online

Tips Memulai Toko Online
Tips Memulai Toko Online
Tips Memulai Toko OnlineMenjalankan perusahaan komersial online jauh lebih baik daripada membangun toko. Anda dapat mempekerjakan lebih sedikit manusia. Anda dapat menjual barang dagangan Anda 24/7. Anda tidak benar-benar ingin memiliki produk inventaris. Anda tidak harus berdandan setiap hari. Anda sebaiknya membayar domain dan hosting tingkat web yang jauh lebih murah daripada menyewa ruang di toko-toko, dan banyak yang lebih besar. Selain itu, menumbuhkan web keep dapat diselesaikan dengan cara semua orang. Di sini, saya ingin persentase saran dan langkah saya dalam menjual cokelat on-line.

Apa sajakah kebutuhan dasar untuk memulai suatu perusahaan web?

Untuk menarik klien dan mendapatkan kepercayaan mereka, kami harus memiliki nama domain pribadi kami. Jelas tidak lagi didorong untuk mempromosikan barang dagangan Anda penggunaan blogspot.Com atau WordPress.Com. Bertindak sebagai profesional dengan bantuan pengeluaran sekitar $12 dalam langkah dengan 12 bulan untuk membayar nama domain Anda. Nama area harus merupakan perusahaan komersial Anda.

Setelah melakukan panggilan situs, Anda harus memilih hosting hebat yang uptime-nya hampir 100% sehingga perusahaan Anda atau dapat membuka 24/7 di internet. Untuk membeli hosting situs web yang sangat bagus, Anda dapat mempelajari kritiknya di internet. Jika Anda tidak ingin menghabiskan lebih banyak uang untuk hosting web, Anda dapat menggunakan hosting yang tidak terikat yang diberikan melalui Blogspot atau WordPress. Tapi, jangan mengantisipasi bahwa Anda bebas melakukan apa pun untuk hosting web Anda, ada banyak keterbatasan.

Apa yang perlu ada di situs web?

Pertama, saya mengkategorikan barang dagangan saya, seperti: Coklat Paskah, Coklat Natal, Cokelat Praline, Cokelat Ulang Tahun, dan sebagainya. Kelas-kelas ini membantu lalu lintas dalam menemukan produk yang tepat. Selanjutnya, di setiap kelas, saya memposisikan beberapa pics dari setiap produk dan menulis deskripsi singkat tentangnya. Ketika ada promo atau penjualan, saya menandainya juga.

Menaruh biaya produk Anda mungkin sangat penting karena biaya adalah salah satu pertimbangan utama sebelum orang membeli barang dagangan. Jangan berharap mereka menghubungi Anda kira-kira biaya. Sangat bagus jika mereka perlu mengirimkan email kepada Anda, tetapi pada saat mereka mendapatkan balasan Anda, mereka mungkin telah menawarkan produk dari pemasok lain. Seperti toko nyata, kita harus terbuka kira-kira barang dagangan dan pengeluaran kita, sehingga pelanggan dapat dengan mudah mengevaluasi produk-produk yang sebanding di toko-toko on-line yang unik.

Dorong mereka untuk mengirim pesan 'Hubungi Kami' jika mereka akan memesan secara massal atau memiliki permintaan unik. Ini menunjukkan Anda berurusan dengan klien kemampuan khususnya dan memberi Anda faktor ekstra dibandingkan dengan pesaing Anda.

Untuk membangun situs web e-trade, Anda dapat menggunakan E-trade Plugin di WordPress, tetapi saya sangat mendukung Anda untuk menerapkan PrestaShop. Ini gratis dan mulus untuk membuat penyimpanan online yang bagus.
  
Metode apa yang harus saya gunakan untuk memasarkan barang?

Untuk mempromosikan barang dagangan Anda, Anda ingin melakukannya setiap online dan offline. Untuk cara offline, jika Anda benar-benar terkenal, Anda dapat menempatkan kesepakatan situs Anda dengan bagasi, paket, kartu nama, dll. Anda juga dapat memasarkannya kira-kira situs web baru Anda di surat kabar, radio, dan / atau televisi. Untuk menarik mereka berbelanja barang dagangan Anda secara online, Anda dapat menyuplai 25% untuk membelinya secara on-line.

Untuk pendekatan online, situs web Anda online harus menerapkan Search Engine Optimization (SEO). Ini sangat penting untuk terlihat di halaman web pertama halaman hasil akhir mesin pencari (SERP) sehingga pelanggan bersih dapat menemukan situs web Anda dengan mudah. Ini seperti menyewa tempat di area strategis, yang terdiri dari toko-toko.

Apakah ada hal lain yang perlu Anda lakukan?

Iya nih. Tugas Anda tidak mencegah di sana. Anda harus kreatif dalam menjual produk Anda, terutama dalam acara musiman, yang meliputi: Natal, Paskah, Hari Ibu, dan seterusnya. Selain itu, Anda juga harus mengetahui kebutuhan pasar Anda. Jangan pernah mempromosikan produk jika tidak ada pasar sama sekali.

Biarkan saya memberi Anda sebuah contoh: web yang saya buka difokuskan untuk orang Indonesia di mana mereka tidak mengirimkan cokelat sepanjang Hari Paskah. Ini berbeda dari apa yang terjadi di negara yang berbeda. Meskipun saya sudah memberikan potongan harga besar untuk Paskah dan meluncurkan produk khusus, penjualannya tidak terlalu tinggi. Dalam evaluasi, selama Lebaran atau Idul Fitri, saya harus mempromosikan barang dalam jumlah yang cukup besar.

Masalah lain yang harus Anda pikirkan adalah mengganti situs web Anda secara online terus-menerus. Ketika Anda membuat produk baru, Anda harus menempatkannya ke situs web Anda juga. Bagi saya, saya membuat weblog untuk menulis permintaan khusus dari klien tertentu untuk memberikan inspirasi kepada pembaca lain. Percaya atau tidak lagi, banyak klien yang lebih tertarik untuk membuat cokelat mereka menjadi pribadi dengan mengikuti contoh yang saya tulis di weblog.

Perlu diingat tentang hal-hal 4 jika Anda memiliki online keep. Juga, jangan lupa untuk mengalokasikan waktu untuk melakukan pengamatan komparatif kira-kira produk dan pengeluaran pesaing Anda.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner