Apakah Otot Anda Bergetar?

Apakah Otot Anda Bergetar?


Jika otot Anda bergetar, itu hebat dan Anda siap untuk tahap berikutnya. Jika tidak, maka Anda tidak bekerja cukup keras. Dan, lebih buruk lagi, Anda meninggalkan semua potensi pertumbuhan dan kekuatan di atas meja.

Jika Anda benar-benar ingin meledakkan potensi pertumbuhan dan kekuatan otot Anda, maka Anda harus mulai gemetaran.

Ini konsepnya.

Anda tahu Anda harus bekerja keras pada otot Anda untuk merangsang pertumbuhan. Anda dapat melakukan ini dengan dua cara. Yang pertama adalah meningkatkan intensitas latihan.

Cara termudah untuk meningkatkan intensitas adalah menambah berat badan.

Cara kedua untuk melatih otot Anda adalah meningkatkan jumlah waktu Anda berolahraga.

Anda dapat meningkatkan jumlah repetisi yang Anda lakukan atau menambah jumlah set pelatihan.

Sekarang Anda mungkin berpikir bahwa Anda dapat menambahkan keduanya. Dengan kata lain Anda dapat meningkatkan intensitas set dan Anda dapat menambah waktu. Secara teori kedengarannya bagus, tetapi dalam praktiknya tidak seperti itu.

Anda mungkin dapat melakukan set pertama dengan banyak intensitas, tetapi Anda akan segera menghabiskan sumber daya pemulihan Anda untuk set latihan berikut.

Oke, itulah latar belakangnya. Sekarang, mari kita pergi ke bagian yang bergetar.
Mungkin, beberapa kali saat berolahraga, Anda telah bekerja sangat keras hingga otot-otot Anda terasa bergetar. Atau mereka mungkin goyang. Atau, dalam kasus kaki yang bekerja, Anda mungkin merasa bahwa Anda bahkan tidak bisa berjalan.

Dan pada saat yang sama, otot Anda terasa sangat lelah.

Anda mungkin berpikir bahwa tidak mungkin bagi Anda untuk melakukan satu pengulangan lagi. Tentang waktu ini binaragawan profesional dan atlet angkat besi biasanya akan memiliki seseorang membantu mereka dengan beberapa pengulangan paksa. Inilah salah satu alasan mengapa mereka begitu besar dan kuat.

Anda dapat melakukan hal yang sama - setidaknya untuk tipe tubuh Anda - bahkan tanpa seseorang yang membantu Anda dengan repetisi paksa.

Pertama, Anda benar-benar harus bekerja otot cukup keras untuk merasakan getaran. Ketika Anda menurunkan berat badan dari energi terakhir Anda, otot Anda akan mulai bergetar sedikit.

Tidak masalah jika Anda menggunakan prinsip intensitas atau prinsip meningkatkan lamanya waktu. Cukup kerjakan otot-otot sampai bergetar.

Inilah yang Anda lakukan selanjutnya. Anda menunggu 10 detik. Anda mengambil berat yang sama dan melakukan satu pengulangan penuh. Menurunkan berat badan. Tunggu 5 detik penuh dan lakukan satu pengulangan penuh dengan berat yang sama.

Selanjutnya, segera angkat berat setengah dari berat yang telah Anda gunakan dan lakukan pengulangan sebanyak mungkin.

Itu dia.

Meskipun kedengarannya mudah, itu sama sekali tidak.

Namun, jika Anda menambahkan ini ke rutinitas Anda, Anda akan kagum pada jumlah stimulasi yang akan didapat otot Anda. Dan itu berarti pertumbuhan.

Sebuah kata peringatan. Jangan lakukan ini di setiap latihan. Anda akan bekerja lebih sendirian dan benar-benar mulai kehilangan kekuatan.

Latihan otot ekstra ini sangat memberatkan bagi tubuh Anda dan Anda akan melatih diri dengan sangat cepat. Tambahkan 1 atau 2 kali sebulan ke bagian tubuh tertentu.

Semua hal di atas didasarkan pada diet sehat Anda dan juga banyak istirahat.

Belum ada Komentar untuk "Apakah Otot Anda Bergetar?"

Posting Komentar

saya sangat senang sekali jika anda berkenan untuk menuliskan respon anda terhadap tulisan saya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel