Falahbayhaqi

TULISAN RANDOM BERFAEDAH

Sunday, December 30, 2018

Membangun Hubungan Pernikahan Melalui Latihan Fisik

Membangun Hubungan Pernikahan Melalui Latihan Fisik


Hampir semua orang di dunia ingin menikah. Itu adalah bagian dari proses kehidupan manusia dan sejak itu menjadi dasar bagi kesuksesan atau kegagalan hidup. Beberapa menikah karena cinta, beberapa karena kenyamanan; untuk membuat seseorang menjadi tua dengan Beberapa menikah untuk menjadi stabil secara finansial sementara yang lain menikah karena mabuk, apa pun alasannya, pasangan berjuang untuk tetap keluar dari pernikahan yang tidak bahagia.

Salah satu cara untuk memperkuat hubungan pernikahan, apakah itu karena cinta atau memperbaiki pernikahan, adalah melakukan aktivitas kebugaran fisik bersama. Anda dapat berolahraga dengan pasangan Anda sendiri atau Anda dapat mengundang semua anggota keluarga untuk bergabung. Ini akan baik tidak hanya untuk kesehatan Anda tetapi juga untuk momen ikatan Anda.

Kebugaran fisik memungkinkan suami dan istri untuk melakukan kegiatan bersama tanpa memikirkan masalah lain di dunia seperti keuangan mereka atau kesengsaraan perkawinan pribadi mereka. Pasangan bisa marah satu sama lain tetapi ketika mereka berolahraga bersama, mereka berbagi sesuatu yang membuat mereka berdua rentan dan mudah diajak bicara sehingga hal-hal dapat lebih mudah diperbaiki. Kebugaran fisik juga dapat membuat komunikasi lebih mudah antara suami dan istri. Jika Anda bersama dengan pasangan Anda selama 30 menit hingga satu jam setidaknya tiga kali seminggu, Anda akan dapat lebih terbuka dengannya tentang hal-hal kecil atau bahkan tentang masalah besar.

Kebugaran fisik membangkitkan keterikatan emosional. Olahraga memungkinkan tubuh melepaskan hormon yang membuat orang bahagia. Jika Anda melakukan sesuatu yang menyenangkan dan itu membuat Anda merasa tinggi dan bahagia dan Anda melakukannya dengan pasangan Anda, itu lebih bermakna. Selain dari keterikatan emosional, olahraga juga membangkitkan hasrat seksual. Jika ketertarikan fisik antara suami dan istri mulai mereda, Anda dapat mencoba berolahraga bersama dan merasakan dorongan seksual kembali. Jika Anda benar-benar ingin memperbaikinya, Anda bahkan dapat mencoba berolahraga telanjang di kamar tidur. Ingatlah untuk mengunci pintu agar Anda tidak diganggu oleh anak-anak.

Manfaat lain yang berharga dari kebugaran fisik adalah mampu menghilangkan gesekan dalam hubungan. Ini menciptakan suasana di mana suami dan istri dapat saling mengikat satu sama lain dan dengan seluruh keluarga juga.

Studi menunjukkan bahwa hambatan komunikasi dapat dijembatani lebih baik melalui kegiatan kebugaran fisik. Pasangan yang bersepeda bersama, berlari bersama, berenang bersama atau melakukan aerobik bersama dapat lebih terbuka berbicara satu sama lain setelah aktivitas fisik. Jika Anda memiliki masalah dengan anak-anak Anda, Anda juga dapat melibatkan mereka dalam kegiatan sehingga mereka dapat memiliki kesempatan untuk menyuarakan perasaan mereka.

Melakukan aktivitas kebugaran fisik dapat dimulai pada tahap awal. Jika Anda belum menikah, Anda bisa membuat pasangan kencan Anda berolahraga bersama Anda sehingga Anda dapat membangun ikatan yang lebih kuat satu sama lain. Dengan cara ini, Anda dapat menemukan lebih banyak tentang orang lain dan melihat sendiri apakah Anda bersenang-senang dengannya atau tidak. "
Author Profile

About falahbayhaqi

falahbayhaqi seorang civil servant dan part time blogger wanna be

Back To Top