Falahbayhaqi

TULISAN RANDOM BERFAEDAH

Tuesday, January 1, 2019

Media Sosial Marketing Untuk Bisnis Kesehatan dan Kebugaran

Media Sosial Marketing Untuk Bisnis Kesehatan dan Kebugaran


Apakah Anda menggunakan media sosial untuk membantu membangun bisnis kebugaran Anda? Blog, Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya semakin banyak digunakan setiap hari oleh pelanggan Anda. Sebagai contoh dari meluasnya media sosial, itu telah mengubah cara orang menggunakan Internet. Tahun lalu, Facebook mendekati Google dalam hal pengunjung unik ini adalah perubahan besar yang mengejutkan dalam apa yang dilakukan orang secara online.

Singkatnya, mereka berbagi. Alat media sosial seperti Blog, Facebook, YouTube dan Twitter telah membuat berbagi menjadi sangat mudah, dan dalam banyak kasus orang berbagi tentang minat dan hasrat yang sama (seperti kebugaran!). Selanjutnya, orang semakin berbagi tentang kegiatan komersial dan bisnis di samping berbagi sosial dan pribadi yang menjadi ciri awal media sosial.
Ada satu tren besar lainnya yang mungkin Anda perhatikan dalam bisnis Anda sendiri: orang semakin mulai mencari produk dan layanan mereka secara online. Tujuan pemasaran utama untuk setiap bisnis kecil dan alasan utama untuk mempertimbangkan pemasaran media sosial, adalah dengan melakukan itu, Anda akan muncul lebih tinggi di halaman hasil Google dan mesin pencari lainnya.

Salah satu cara untuk memikirkan pemasaran media sosial adalah lapisan berikutnya "pemasaran Internet Anda. Pertama Anda mendapatkan situs web, lalu mengoptimalkannya dengan kata-kata sehingga orang dapat menemukannya, maka mungkin Anda membeli Google atau bayar per klik layanan lainnya. Langkah selanjutnya adalah ENGAGE people. Untuk membuat pelanggan dan prospek Anda berinteraksi dengan Anda dan satu sama lain! Ini melakukan beberapa hal penting:

1) Membuat Anda menjadi dialog yang menyenangkan dan menarik secara online dengan komunitas Anda

2) Meningkatkan Google - peringkat Anda

3) Meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda

4) Meningkatkan promosi dari mulut ke mulut dan referensi

Salah satu cara paling sederhana untuk mulai menggunakan alat ini adalah dengan blog. Tapi hati-hati, karena nilai riil sebuah blog hanya terwujud jika ada konten baru yang sering mengalir ke dalamnya. Banyak usaha kecil memulai blogging hanya untuk menyadari bahwa mereka tidak memiliki waktu, sumber daya atau keterampilan untuk menjaga dan mempertahankan jadwal penerbitan yang konsisten. Terkadang blog bisa di-outsourcing-kan. Jika Anda mempertimbangkan opsi ini, pastikan Anda berada di halaman yang sama dengan perusahaan blog Anda dalam hal konten yang sesuai.

Konten blog dapat dialirkan ke akun Facebook dan Twitter, menciptakan situasi di mana konten media sosial utama Anda diarsipkan di pusat tetapi didistribusikan secara luas di jaringan lain. Setelah konten blog Anda mulai bertambah, hasilnya adalah lebih banyak artikel dan informasi di bawah "mata" Google. Tindakan memposting konten baru (relevan), dan banyaknya konten membuat bisnis Anda lebih mudah ditemukan secara online.

Sementara Peringkat Google adalah manfaat utama menggunakan jejaring sosial untuk memasarkan, ada juga nilai yang luar biasa dalam membuat pelanggan Anda berinteraksi dengan bisnis Anda, dan dengan satu sama lain di sekitar merek Anda. Waktu yang dihabiskan untuk mengomentari posting blog Anda, atau Facebook wall, adalah waktu yang dihabiskan di hadapan merek Anda, dan di mana selalu ada tautan kembali ke situs web Anda. Di era di mana begitu banyak pencarian layanan mulai online, pemasaran media sosial adalah cara baru yang kuat dan inovatif untuk memasarkan.

Silakan menghubungi kami jika Anda menginginkan contoh bagaimana bisnis kesehatan dan kebugaran menggunakan media sosial untuk mencari pelanggan baru dan tumbuh. "
Author Profile

About falahbayhaqi

falahbayhaqi seorang civil servant dan part time blogger wanna be

Back To Top