Membiasakan Diri Anda dengan kebugaran

Membiasakan Diri Anda dengan kebugaran


Dari semua cara yang kamu anggap cocok, di sini ada satu yang mungkin kamu abaikan. Bagaimana kalau hanya bergaul dengan orang-orang yang berada dalam kondisi yang lebih baik daripada kamu? Ini bisa disebut" "Cocok dengan Asosiasi." studi menunjukkan jalannya.

Studi baru yang menarik ini menunjukkan bahwa faktor sosial dan lingkungan mungkin lebih kuat pada kebugaran seseorang daripada yang diperkirakan sebelumnya. Khususnya, mungkin kebugaran orang-orang di jejaring sosial kita yang memiliki pengaruh paling kuat pada tingkat kebugaran kita sendiri. Carrell, Hoekstra, dan Barat mempelajari 3.323 siswa di Akademi Angkatan Udara A.S. 

Subjek-subjek ini secara acak ditugaskan ke jejaring sosial perumahan untuk menguji peran jejaring semacam itu dalam membentuk kebugaran fisik mereka. Penelitian, "" Apakah Kebugaran Buruk Menular ?, "" diterbitkan oleh Biro Nasional Penelitian Ekonomi pada bulan November 2010.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kebugaran yang buruk memang menyebar di antara orang-orang, dengan perubahan terbesar disebabkan oleh orang-orang yang paling tidak sehat secara fisik. Studi ini menemukan bahwa jika setengah dari teman subjek menjadi tidak berbentuk, kemungkinan subjek tersebut gagal memenuhi persyaratan kebugaran dasar tiga kali lipat !. Para peneliti memperkirakan bahwa setiap orang yang tidak berbentuk menciptakan dua orang yang tidak berbentuk melalui interaksi sosial mereka! Ini mendukung gagasan provokatif bahwa obesitas menyebar berdasarkan orang ke orang. Efek pengganda seperti itu menunjukkan bahwa hal-hal yang secara negatif memengaruhi kesehatan dan kebugaran satu orang, seperti gaya hidup yang tidak banyak bergerak atau diet tinggi kalori, dapat berkembang biak dengan cepat di seluruh populasi.

Jadi sepertinya tingkat kebugaran yang rendah tidak hanya dapat ditularkan dari teman ke teman, tetapi bahwa efek terkuat pada orang lain disediakan oleh mereka yang memiliki tingkat kebugaran terendah. Implikasinya adalah bahwa mereka yang paling berisiko terkena kontak dengan teman-teman yang tidak layak adalah mereka yang berjuang sendiri dengan kebugaran. Orang yang teman-temannya dalam kondisi yang buruk lebih cenderung berada dalam kondisi yang buruk. Tampaknya lebih mudah untuk mengadopsi kebiasaan buruk teman Anda daripada mengadopsi kebiasaan baik mereka.

Namun, temuan yang berpotensi negatif ini memiliki sisi positif. Karena pemindahan kebiasaan kebugaran yang baik mengalir ke arah yang paling tidak sesuai dengan yang paling pas, Anda harus dapat meningkatkan kebugaran Anda hanya dengan bergaul dengan orang-orang dalam kondisi yang lebih baik daripada Anda! Mungkin lebih penting, penelitian ini tidak menunjukkan bahwa Anda perlu teman yang cocok untuk menjadi bugar. Ini hanya menunjukkan bahwa kekuatan pengaruh sosial termasuk kebugaran dan bahwa teman yang tidak pantas dapat mengurangi tingkat kebugaran Anda. Cara paling sederhana untuk menambang nugget penelitian adalah untuk menghindari teman yang tidak layak. Lebih baik lagi, gunakan pelatih pribadi yang Anda sukai. Atau minta teman Anda yang cocok untuk pergi treadmill bersamamu. Anda bahkan bisa memasang poster orang-orang yang cocok yang ingin Anda kenal di dinding Anda. Mungkin hanya menghabiskan lebih banyak waktu di gym di sekitar orang yang cocok. Bahkan jika Anda tidak menjadi teman dekat dengan mereka, hanya berada di dekat mereka mungkin cukup untuk menyesuaikan harapan Anda untuk diri sendiri pada tingkat bawah sadar.

Membiasakan diri anda dengan kebugaran. Itu akan menular pada Anda, dan kemudian, mungkin, bahkan lebih baik, itu akan menular pada Anda dan orang lain. "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel