Bagaimana latihan Push up



Begitu sederhana dan sering diabaikan ketika membuat program pelatihan kesehatan dan kebugaran. Push Up bekerja dengan begitu banyak kelompok otot, dapat dilakukan di mana saja, sesuai dengan jadwal apa pun, dan bila dilakukan secara teratur, akan memiliki efek dramatis pada tubuh Anda.

Latihan Push Up

Sering kali ketika kita memutuskan untuk membuat komitmen baru untuk kebugaran, kita bergabung dengan pusat kebugaran, atau klub lari, atau mencoba jenis makanan baru. Beberapa latihan berat badan yang paling dasar dan efektif seperti squat, chin up, crunches, dan push up seringkali dapat diabaikan. Tetapi latihan yang dirancang terutama di sekitar jenis latihan ini lebih dari cukup untuk membuat Anda dalam kondisi terbaik dalam hidup Anda.

Bahkan, seberapa sering Anda menghabiskan uang untuk keanggotaan gym, peralatan olahraga, atau buku diet dan akhirnya Anda tidak menggunakannya? Anda menghabiskan semua uang itu dan Anda tidak pernah menuai hasilnya. Kadang-kadang mungkin kemalasan yang membuat Anda keluar jalur dan di lain waktu kami memiliki alasan yang sangat sah apakah pekerjaan membuat kami terlalu sibuk untuk pergi ke gym atau melakukan banyak memasak di rumah.

Jadi, alih-alih menginvestasikan uang receh lain dalam pencarian Anda untuk akhirnya menjadi bugar, pasangkan diri Anda untuk mulai melakukan latihan beban tubuh. Mari kita membuatnya lebih sederhana, mari kita mulai selama 1 bulan di mana yang harus Anda lakukan adalah 1 set push up ke kegagalan setiap hari. Dengan cara ini Anda tidak memiliki alasan untuk tidak melakukan pekerjaan. Juga, jika Anda dapat menjadikan perubahan sederhana ini sebagai kebiasaan, Anda dapat perlahan-lahan menambahkan latihan dari waktu ke waktu untuk membangun rutinitas kebugaran yang cepat dan efektif.

Push up sendiri bekerja dengan semua otot utama Anda yang menekan (dada, bahu, dan trisep) serta perut Anda dan bahkan glutes Anda. Pikirkan tentang hal ini, salah satu latihan perut yang paling populer saat ini adalah papan. Papan adalah tempat Anda memegang posisi atas push up selama durasi waktu (mis. 30 detik hingga satu menit). Untuk mempertahankan inti Anda tetap lurus dalam posisi ini, diperlukan otot perut dan otot perut Anda untuk menjaga tubuh tetap kaku. Jadi, sementara push up tidak berfungsi seluruh tubuh Anda, mereka melakukan sebagian dari tubuh Anda. Dari sudut pandang waktu, Anda tidak perlu membuang waktu untuk melakukan beberapa latihan untuk melatih semua kelompok otot yang berbeda ini ketika push up akan melatih semuanya sekaligus.

Jika Anda bisa bertahan dengan ini selama satu bulan tambahkan lunges untuk bulan 2. Lakukan satu set lunges untuk setiap kaki bersama dengan satu set push up Anda ke kegagalan setiap hari. Untuk bulan 3 tambahkan sit-up. Untuk bulan 4 tambahkan dagu. Sebentar lagi Anda akan mengejutkan diri sendiri dengan seberapa kuat dan rampingnya Anda.

Jika Anda dapat mengikuti rutinitas kebugaran sederhana ini, Anda akan menuju ke arah yang lebih sehat, lebih kuat, dan lebih ramping. Pelatihan kesehatan dan kebugaran tidak harus menjadi pilihan semua atau tidak sama sekali. Mulailah dengan membuat perubahan kecil dalam hidup Anda dengan sedikit olahraga dan sedikit perubahan pola makan dan seiring waktu Anda akan mengembangkan jenis kebiasaan yang membuat Anda terlihat dan merasa hebat.
saya sangat senang sekali jika anda berkenan untuk menuliskan respon anda terhadap tulisan saya :)
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsShowHide