Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Buzzbreak Penghasil Dolar terbaru

Buzzbreak merupakan aplikasi android yang gratis yang dapat digunakan untuk mendapatkan uang. Cara kerja aplikasi ini yaitu dengan menyediakan berita terbaru dari internet. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, yang harus kalian lakukan adalah dengan membaca berita dan juga menonton video yang sudah disediakan oleh buzzbreak.

Pada berita yang disediakan oleh buzzbreak itu terdapat iklan, lha dari iklan tersebut buzzbreak bisa kasih uang atau bayaran kepada kalian.

Untuk mendapat saldo, kalian diharuskan untuk mengumpulkan point dahulu, seperti membaca berita dan menonton video masing masing dihargai 200 poin.

Minimum untuk bisa PO atau payout adalah minimal saldo $0,02 lewat paypal

Setelah kurang lebih 1.5 Bulan aku memakai aplikasi BuzzBreak, maka saatnya kini aku mereview atau memperlihatkan evaluasi aplikasi yang hingga ketika ini masih terpasang di smartphone yang aku gunakan. Kalau hingga ketika ini aplikasi BuzzBreak masih terpasang, berarti aplikasi tersebut masih terbukti membayar Dolar (menggunakan rekening Paypal).

Berikut reviw dari aplikasi BuzzBreak yang hingga kini tidak Scam.

review buzzbreak

Review Aplikasi Android Buzzbreak Penghasil Dolar terbaru

  • Mudah dipakai – Sahabat hanya cukup membuka dan membaca informasi yang tampil di aplikasi Buzzbreak. Setiap membuka berita, sahabat akan mendapat poin yang sanggup sahabat kumpulkan, selanjutnya ditukar dengan Dolar.
  • Cepat Cashout – Rata-rata 3 hingga 5 hari aku sanggup mencairkan uang dari BuzzBreak dalam bentuk Dolar Amerika (USD). Hal ini terasa sangat cepat alasannya yaitu dalam aplikasi ini, sahabat sanggup mencairkan dana mulai dari USD 0.02 saja. Selain nominal tersebut, ada dua pilihan nominal lainnya yaitu USD 0.1 dan 0.5.
  • Aplikasi Ringan – alasannya yaitu hanya menampilkan bacaan berita, aplikasi ini cukup ringan, dan bahkan sanggup dijalankan dengan mulus di smartphone bau tanah aku Galaxy Mega 6.3 yang masih memakai Android Kitkat.
  • Bermanfaat – awalnya informasi yang ditampilkan di aplikasi BuzzBreak yaitu informasi luar negeri dengan bahasa inggris, akan tetapi kini informasi yang ditampilkan yaitu informasi berbahasa indonesia yang sumbernya berasal dari DetikCom, KompasCom, dan lain sebagainya. Tentu saja berita-berita yang ditampilkan sanggup menambah wawasan sahabat.
  • Tidak banyak iklan – berbeda dengan aplikasi-aplikasi gratis lainnya yang banyak iklannya, maka aplikasi Buzzbreak sangat minim atau sedikit iklannya. Dengan begitu, ketika sahabat membaca informasi melalui aplikasi ini, maka akan cukup nyaman dan tidak terganggu dengan ikla-iklan yang cukup mengganggu.
Hanya satu yang buat aku kurang puas dari aplikasi BuzzBreak yaitu poinnya kurang besar, Kesimpulannya yaitu bahwa aplikasi BuzzBreak rekomended untuk mendapatkan dollar.