Review Aplikasi Android Buzzbreak Penghasil Dolar

Setelah kurang lebih 1.5 Bulan aku memakai aplikasi BuzzBreak, maka saatnya kini aku mereview atau memperlihatkan evaluasi aplikasi yang hingga ketika ini masih terpasang di smartphone yang aku gunakan. Kalau hingga ketika ini aplikasi BuzzBreak masih terpasang, berarti aplikasi tersebut masih terbukti membayar Dolar (menggunakan rekening Paypal).
Berikut yaitu evaluasi aku terhadap aplikasi BuzzBreak yang hingga ketika ini tidak Scam.
  • Mudah dipakai – Sahabat hanya cukup membuka dan membaca informasi yang tampil di aplikasi Buzzbreak. Setiap membuka berita, sahabat akan mendapat poin yang sanggup sahabat kumpulkan, selanjutnya ditukar dengan Dolar. Untuk lebih lengkapnya sahabat sanggup membaca goresan pena aku sebelumnya: Cara Praktis Mendapatkan Uang Dari BuzzBreak
  • Cepat Cashout – Rata-rata 3 hingga 5 hari aku sanggup mencairkan uang dari BuzzBreak dalam bentuk Dolar Amerika (USD). Hal ini terasa sangat cepat alasannya yaitu dalam aplikasi ini, sahabat sanggup mencairkan dana mulai dari USD 0.02 saja. Selain nominal tersebut, ada dua pilihan nominal lainnya yaitu USD 0.1 dan 0.5.
  • Aplikasi Ringan – alasannya yaitu hanya menampilkan bacaan berita, aplikasi ini cukup ringan, dan bahkan sanggup dijalankan dengan mulus di smartphone bau tanah aku Galaxy Mega 6.3 yang masih memakai Android Kitkat.
  • Bermanfaat – awalnya informasi yang ditampilkan di aplikasi BuzzBreak yaitu informasi luar negeri dengan bahasa inggris, akan tetapi kini informasi yang ditampilkan yaitu informasi berbahasa indonesia yang sumbernya berasal dari DetikCom, KompasCom, dan lain sebagainya. Tentu saja berita-berita yang ditampilkan sanggup menambah wawasan sahabat.
  • Tidak banyak iklan – berbeda dengan aplikasi-aplikasi gratis lainnya yang banyak iklannya, maka aplikasi Buzzbreak sangat minim atau sedikit iklannya. Dengan begitu, ketika sahabat membaca informasi melalui aplikasi ini, maka akan cukup nyaman dan tidak terganggu dengan ikla-iklan yang cukup mengganggu.
Hanya satu yang menciptakan aku kurang puas dari aplikasi BuzzBreak yaitu poinnya kurang besar, sehingga paling cepat aku sanggup mencairkan dananya 3 hari sekali. Kalau ingin aku sih poinnya sanggup terkumpul banyak dalam satu hari dan sanggup dicairkan ke Paypal setiap hari hehehe... Kesimpulannya yaitu bahwa aplikasi BuzzBreak sangat aku rekomendasikan kepada sahabat yang ingin mendapat recehan dolar. Semoga membantu dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel