Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis

FALAHBAYHAQI.COM-annyeonghaseyo (안녕하세요) Drama Korea (Drakor) serasa mewabah di Indonesia. Mulai kalangan sampaumur, bapak-bapak, hingga ibu-ibu tampaknya sebegitu menikmati drama Korea. Tak heran jikalau banyak yang mencari gosip situs nonton dan streaming drama Korea gratis subtitle Indonesia.

Situs nonton drama Korea subtitle Indonesia sesungguhnya cukup banyak. Namun, kalau Anda mencari web nonton drama Korea subtitle Indonesia gratis, pilihannya mungkin terbatas. Dan berikut ini ialah beberapa daftar situs tempat nonton drakor Subtitle Indonesia gratis.

Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis

Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis

Untuk Anda para pecinta drama Korea, berikut ini adalah beberapa website tempat streaming drama Korea terbaru yang mampu diakses secara gratis.

Catatan: Sebagian situs dibawah ini mungkin sudah tidak mampu diakses secara normal alasannya terblokir. Jika Anda menerima terdapat situs yang sudah tidak bisa diakses, silahkan baca Cara Membuka Situs yang Diblokir di Google Chrome HP.

1. Situs Download Drama Korea Sub Indo, DramaSerial


ibu sepertinya sebegitu menikmati drama Korea 7 Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis

Situs download drama Korea subtitle Indonesia yang terbilang cukup lengkap diurutan pertama yaitu DramaSerial.club. kalau kalian tidak bisa membuka halaman ini, silahkan ketikan alamat ini di browser kalian: 185.63.253.33

Di website ini, Anda mampu menikmati berbagai drakor terbaru dan yang sudah usang tayang secara gampang dan sepenuhnya gratis. Situs ini juga gampang diakses sehingga akan menunjukkan kenyamanan ketika Anda menikmati drama korea pilihan Anda.

2. Situs Streaming Drama Korea Gratis, Drakorindo


Drakorindo.fun

Pilihan kawasan streaming drakor gratis subtitle Indonesia berikutnya ialah situs Drakorindo.fun.

Di situs download drakor yang satu ini juga terdapat variety show dan juga film layar lebarnya. Untuk download drama Korea terbaru di Drakorindo juga sangat gampang. Bahkan, ada banyak server yang tersedia. Drakorindo juga menyediakan link download subtitle Indonesia dan bahasa Inggris.

3. Dramaindo


ibu sepertinya sebegitu menikmati drama Korea 7 Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis

Situs nonton drama korea sub Indo yang ini sangat lengkap. Namun, untuk mengaksesnya Anda membutuhkan aplikasi VPN. Bingung VPN apa yang mau digunakan? silahkan baca Aplikasi VPN Terbaik

Situs dramaindo.co mengizinkan penggunanya untuk mendownload semua episode drama sekaligus serta subtitle hahasa Indonesia. Website nonton drakor yang satu ini termasuk yang paling update dengan drama terbaru. Dengan beberapa server download, Anda tidak perlu khawatir bila terdapat link yang rusak.

4. DramaQu


ibu sepertinya sebegitu menikmati drama Korea 7 Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis

Situs nonton drama Korea DramaQu.me menyediakan fitur yang cukup menarik dan menggemaskan dari situs ini ialah antarmuka yang higienis dan rapi. Setiap seri yang ditambahkan berada di paling atas sehingga tidak akan membuat pengguna resah.

Saat ini, DramaQu telah memiliki ratusan drama Korea yang siap untuk Anda tonton secara gratis dengan antara muka yang memanjakan Anda.

5. KSHOWID


ibu sepertinya sebegitu menikmati drama Korea 7 Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis

Situs nonton drama Korea gratis yang ini sejatinya merupakan versi kloning dari situs IndoXXI, tetapi khusus untuk menyedikan jajaran drama dan film Korea terbaru.

Tampilan situsnya juga serupa dengan IndoXXI, namun yang paling penting koleksi drama Korea di situs ini juga terbilang sangat lengkap.

6. Viki


ibu sepertinya sebegitu menikmati drama Korea 7 Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis

Tak jauh berbeda dengan situs semacam Dramafever, di Viki.comAnda juga bisa nonton drama Korea alias streaming drama Korea online. Bahkan, tak hanya drama Korea, di Viki juga terdapat drama dari negara-negara Asia lainnya seperti Jepang, Taiwan, dan China.

Sayangnya di situs ini ada beberapa serial drama yang tidak bisa di tonton jika Anda berada di Indonesia. Untuk subtitle Indonesia tersedia, namun pilihannya sejauh ini masih cukup terbatas.

7. Dramaid


ibu sepertinya sebegitu menikmati drama Korea 7 Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis

Nah untuk Anda yang mencari situs download drama korea terbaru subtitle Indonesia, situs Dramaid.com juga mampu dijadikan pilihan. Di situs drakor Indo ini terdapat berbagai varian tontonan seperti drama Korea, variety show Korea, dan film Korea dengan subtitle bahasa Indonesia yang lumayan lengkap.

Situs ini juga rajin mengupdate episode drama Korea. Jika Anda ingin mengunduh drama yang ada di situs ini, Anda bisa memakai aplikasi IDM, sehingga Anda mampu mengunduh semua drama yang tersedia di situs Dramaid.

8. YouWatch



Situs drama korea yang selanjutnya adalah youwatch (youwatch.pro). Sistus ini sebenarnya seperti situs streaming film pada umumnya, karena tidak hanya menyajikan drama korea saja, namun genre film lainnya pun ada di situs ini.

9. Situs Drakor SmallEncode

Situs Drakor SmallEncode

Situs ini juga hampir sama dengan yang lainnya, di small encode (smallencode.com) tidak hanya drama korea saja, tapi juga ada Japanese drama atau drama jepang, begitu juga variety show. Tak hanya itu Korean Movie juga ada di situs ini, jadi kalau sudah menyelesaikan seri drama korea, kalian bisa lanjut nonton movi koreanya.

10. Omberbegi

Omberbegi

Situs drakor yang satu ini katanya sudah ada sejak lama dan sudah dikenal oleh para pecinta drama korea lho. Omberbagi (omberbagi.com) cukup lengkap, karena tidak hanya drama korea saja namun juga ada variety show, bahkan ada juga musik show, gimana lengkap banget kan?

Itulah beberapa situs nonton drama Korea subtitle Indonesia gratis dan terlengkap, mulai drakor lama sampai drakor terbaru.

Demikian, ulasan tentang situs download drama Korea sub indo ini, semoga kalian para pecinta drama korea tidak galau lagi ya, dimana harus nonton drama korea subtitle Indonesia secara gratis.