Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Android Ini Bisa Memberikan Layanan Internet Gratis Sepuasnya , 100 % Work !

5 Aplikasi Android Ini Bisa Memberikan Layanan Internet Gratis Sepuasnya , 100 % Work ! – Di jaman sekarang siapa orangnya yang tak mau sesuatu dengan gartis? Tentunya jika mendengar kata gratis kita akan berbondong-bondong untuk mendapatkan hal yang gratis tersebut. Seperti halnya yang akan kita bahas disini mengenai aplikasi internet gratis 2020. Wah apalagi ini berkaitan dengan internet gratis sudah dipastikan banyak orang akan memburunya. Karena kita ketahui untuk mengakses internet diperlukan paket kuota. Nah sekarang dengan download aplikasi kita bisa internetan dengan gratis.

Di jaman serba modern ini siapa yang tidak mengenal istilah internet. Didukung pula dengan perkembangan teknologi dimana hampir setiap orang memiliki smartphone yang bisa digunakan untuk mengakses internet. Apalagi sekarang smartphone yang beredar di masyarakat sudah didukung dengan sistem android yang dipercaya sistem operasinya sangat berkualitas. Dengan adanya aplikasi android terbaik gratis internet ini akan lebih membuat masyarakat merasa senang. Jika anda penasaran dengan bentuk dan macam dari aplikasi tersebut bisa simak ulasan di bawah ini :

Aplikasi Android Terbaik Agar Bisa Internetan Gratis Sepuasnya

Aplikasi Android Terbaik Agar Bisa Internetan Gratis Sepuasnya

1 . Super VPN

super vpn

Aplikasi VPN merupakan aplikasi internet gratis android yang penggunaannya sangatlah mudah. Apalagi jika aplikasi ini digunakan dengan bandwith tak terbatas maka anda bisa mengakses internet gratis sepuasnya. Adapun untuk bisa menggunakan aplikasi ini anda diwajibkan untuk sedikit memberikan kuota sebesar 5 MB guna sebagai pancingan agar anda bisa mengakses internet secara gratis. Untuk menjalankan aplikasi super VPN ini cukup dengan klik Connect.

2 . HTTP Injector

http injector

Aplikasi kedua yang merupakan aplikasi terbaik android gratis internet yaitu HTTP Injector. Agar bisa mengakses internet secara gratis anda anda harus mempunyai modal dimana anda diharuskan untuk daftar terlebih dahulu ke situs resmi. Selain itu juga anda bisa langsung membeli akun yang biasa ada di group-group sosial media seperti facebook dan group-group di sosial media yang alinnya. Adapun cara untuk menggunakannya anda bisa lihat langkah-langkah dibawah ini :

1. Langkah pertama download aplikasi HTTP Injector – download
2. Ketika sudah berhasil terpasang pilih gambar titik tiga yang berada di pojok kanan atas
3. Kemudian pilih config
4. Lalu pilih import config
5. Setelah itu anda masukan akun config milik anda
6. Pilih Start
7. Selesai

3 . KPN Tunnel

kpn Tunnel

Aplikasi ketiga yaitu aplikasi KPN Tunnel. Cara kerja aplikasi KPN Tunnel ini hampir sama dengan cara kerja HTTP Injector. Untuk bisa menjalankan aplikasi ini guna mendapatkan internet gratis anda juga harus membeli akun terlebih dahulu seperti saat membeli akun HTTP Injector cari di group-gorup sosial media. Aplikasi KPN Tunnel ini memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan aplikasi HTTP Injector diatas yaitu bisa memberikan layanan internet unlimited selain itu juga aplikasi ini bisa digunakan dibeebagai keadaan.

Langkah – langkah cara menggunakan aplikasi KPN Tunnel

1. Download aplikasinya terlebih dahulu dengan klik disini
2. Jika sudah berhasil di download dan di install arahkan ke pojok kanan atas dan pilih gambar titik tiga
3. Berikutnya pilih config.
4. Kemudian pilih import config
5. Lalu masukan akun config anda
6. Pilih Start
7. Selesai

Cara ini sebenarnya hampir sama hanya saja mungkin akun yang anda masukan akan berbeda dengan saat anda memasukan akun di aplikasi HTTP injector. Mudah bukan untuk mendapatkan akses internet secara gratis?

4 . Aplikasi Tiger VPN

tiger vpn

Aplikasi android gratis internet selanjutnya yaitu aplikasi tiger VPN. Aplikasi ini bisa anda dapatkan di playstore dengan klik disini. Aplikasi tiger vpn ini akan memberikan layanan internet gratis sebesar 100 MB yang mungkin cukup untuk kita gunakan chatting. Jika anda menginginkan internet gratis tanpa batas anda bisa daftar ke situs resmi tiger VPN dan anda harus menyediakan biaya untuk daftarnya itu.

5 . Droid VPN

droid vpn

Aplikasi kelima yaitu aplikasi droid VPN. Untuk menggunakan aplikasi ini dan bisa mendaptkan internet gratis anda wajib mengikuti syart-syarat yang diajukan di dalam aplikasi droid VPN ini. Jika anda sudah memenuhi syarat-syarat tersebut nanti anda akan mendapatkan gratis internet sebesar 100 MB tiap harinya. Lumyan kan bisa digunakan untuk keperluan chating dan sebagainya. Adapun syarat tersebut yaitu :

• Ponsel yang digunakan sudah android
• Download aplikasi droid VPN dengan klik disini
• Daftar akun Droid VPN , bisa daftar disini
• Sim Card yang digunakan kartu 3 AON dengan Nol Pulsa

Langkah – langkah cara menggunakan Aplikasi Droid VPN

1. Setelah diatas anda download maka seperti biasa kita install terlebih dahulu
2. Buka Aplikasi Droid VPN dan kemudian Log In , bisa lihat contoh : 
3. Masuk ke menu setting kemudian ganti bagian Connection Protocol dengan ICMP lalu setting juga bagian Port Setting menjadi UDP Port 9200 dan TCP Port 80
4. Setelah mengganti settingan langkah selanjutnya anda kembali ke layar utama aplikasi , lalu tekan tombol “Connected” yang berwarna biru. 

Dengan begitu maka anda bisa menggunakan layanan internet gratis.

Nah itulah mungkin beberapa aplikasi terbaik android untuk internetan gratis sepuasnya. Demikian untuk bahasan kali ini. Terima kasih atas kunjungannya dan mohon maaf bila ada kesalahan dalam bentuk tulisan atau kata-kata dalam kalimat artikel diatas.