Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Kartu Ucapan Selamat Lebaran 2021 dan Idul Fitri 1442 H

5 Aplikasi Kartu Ucapan Selamat Lebaran 2021 dan Idul Fitri 1442 H – Setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa besok kita bersama-sama akan merayakan lebaran hari raya idul fitri. Di hari raya idul fitri ini kita identik dengan silaturahmi berkumpul dengn sanak saudara dan tidak lupa untuk mengucapkan selamat hari raya idul idul fitri mohon maaf lahir dan bathin. Namun bagi anda yang bekum bisa ikut kumpul silaturahmi bersama keluarga dan teman-teman bisa mengucapkan lewat hp. Supaya ucapan lebih menarik anda bisa dapatkan aplikasi kumpulan lebaran idul fitri 2021 / 1442 H.

Dengan menggunakan aplikasi ini tentunya ucapan yang kita sampaikan ke rekan – rekan kita akan kelihatan lebih menarik apalagi dalam aplikasi ini biasanya terdapat gambar ucapan idul fitri 2021. Selain gambar biasanya terdapat pula ucapan hari raya idul fitri lucu yang bisa kita kirimkan ke saudara kita yang masih kecil. Nah adapun untuk aplikasinya bisa anda simak ulasan di bawah ini.

Aplikasi Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H dan Lebaran 2021

5 Aplikasi Kartu Ucapan Selamat Lebaran 2021 dan Idul Fitri 1442 H



1 . Picsart

picsart

Dengan Picsart kalian bisa menggunakan kreatifitas kalian dalam mengolah foto untk bisa dijadikan ucapan lebaran nantinya. Banyak template dan juga fillter dan apalagi sekarang banyak sticker, tentunya bisa menambah tampilan ucapan selamat lebaran kalian menjadi semakin berkesan.

Biasanya ketika malam takbiran ini banyak broadcast yang muncul Instagram story kita dengan mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir bathin. Berbagai macam bentuk tulisan dibuat supaya terlihat menarik namun jika anda agak malas untuk merangkai kata-kata yang bagus dan harus ngetik banyak kata-kata anda bisa gunakan fitur display picture yang bisa anda gunakan atau pasang di dalam akun sosial media anda atau bisa juga di pajang di aplikasi chat smartphone anda.

2 . Canva

canva

Aplikasi yang kedua yaitu aplikasi Canva. Aplikasi sejuta umat dalam membuat desain yang ciamik ini memang sudah sangat tekenal ya. Aplikasi ini banyak digunakan karena fiturnya mudah dan dapat digunakan oleh siapa saja. Banyak template yang bisa digunakan, tinggal kita pilih dan edit tulisannya saja sudah deh ucapan hari raya idul fitri 1442H siap dikirim

3 . Snapseed

snapseed

Selanjutnya aplikasi Snapseed. Aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi pengolah foto, dengan fitur menarik. Aplikasi yang di develop oleh google ini bisa kalian gunakan untuk mengedit foro kalian yang bisa menggambarkan ucapat idul fitri 1442H nanti. Banyak filter yang bisa membuat dramatisasi foto kalian. Saya merekomendasikan aplikasi ini karena fiturnya yang lengkap kemudian penggunaan yang cukup mudah.

4 . Phonto

phonto

Aplikasi ke empat yaitu Phonto. Aplikasi ini sejatinya adalah aplikasi untuk memberi tulisan di dalam foto. Jadi kalian bisa memberi tulisan ucapan Selamat idul fitri 1442H dengan aplikasi ini. Fitur nya lengkap dan penggunaannya mudah. Pengguna juga dimudahkan dengan adanya fitur template peletakan tulisan , jadi kalian tidak peru repot menggeser-geser tulisan yang sudah ditulis, mau di geser ke kiri kana atau tengah, atas, maupun bawah.

Menariknya lagi aplikasi Phonto ini bisa juga lho menambahkan font secara gratis. Caranya mudah banget untuk menambahkan font di Phonto:
1. Buka website penyedia font, kalian bisa ke dafont, font squirrel, dan lainnya
2. Cari font yang ingin digunakan
3. Download font yang sudah kalian tentukan tadi
4. Buka file yang di download, biasanya berbentuk rar
5. Ekstrak file rar itu dengan aplikasi pembuka rar (cari di playstore atau appstore dengan kata kunci rar)
6. File otf atau ttf kalian share ke phonto, atau buka di phonto, selesai deh

5 . Kartu Ucapan Idul Fitri 2021 - Photo Frame Lebaran

Kartu Ucapan Idul Fitri 2020 - Photo Frame Lebaran

Aplikasi yang kelima untuk anda gunakan sebagai aplikasi pembuat kartu ucapan selamat hari lebaran ini yaitu Kartu Ucapan Idul Fitri 2020 - Photo Frame Lebaran. Dimana aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang sangat bagus untuk kita mengucapkan selamat lebaran melalui kartu ucapan. 

Nah mungkin itulah 5 aplikasi Ucapan Lebaran 2021 dan Idul Fitri 1442 H yang bisa kami bahas untuk kali ini. Semoga bahasan ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir bathin. Terima kasih atas kunjungannya.