Widget HTML Atas

5 Aplikasi Pembersih Android Terbaik Agar Smartphone Tidak Lemot Lagi

5 Aplikasi Pembersih Android Terbaik Agar Smartphone Tidak Lemot Lagi – Penjualan smartphone android kini makin pesat saja sehingga membuat produksi smartphone android kini makin banyak saja di pasaran. Pesatnya penjualan smartphone membuat persaingan para vendor smartphone kini makin ketat.

Dengan begitu pabrik dari masing-masing tipe dan merk saling meningkatkan kulaitas dan spesifikasi dari smartphone yang di produksinya. Hal tersebut membuat smartphone yang kini beredar di pasaran mempunyai performa dan spesifikasi makin canggih. Namun meskipun begitu terkadang smartphone menjadi lemot masih sering dirasakan. Untuk mengatasi smartphone yang lemot mungkin diperlukan cara mengatasi hp lemot dan panas.

Smartphone menjadi lemot tentunya membuat kita menjadi kesal apalagi ketika sedang bermain game atau sedang mengakses internet. Untuk itu sangat diperlukan beberapa cara agar hp android tidak lemot saat internetan dan juga cara mengatasi hp lemot saat bermain game. Dengan begitu dibawah ini ada beberapa aplikasi yang bisa menjadi pembersih android yang akan membuat android anda tidak akan menjadi lemot lagi.

Aplikasi Agar Android Tidak Lemot

Untuk mengatasi permasalahan hp android yang lemot dan sering panas dibawah ini direkomendasikan beberpa aplikasi yang bisa membantu untuk mengatasi persoalan hp yang lemot dan cepat panas. Dengan menggunakan aplikasi – aplikasi ini akan menjadikan performas android anda makin kencang dan bisa lebih ngebut lagi.

5 Aplikasi Pembersih Android Agar  Performa Smartphone Lebih Kencang

5 Aplikasi Pembersih Android Terbaik Agar Smartphone Tidak Lemot Lagi

1 . Smart Booster 

smart booster

Aplikasi pembersih yang direkomendasikan untuk mengatasi hp lemot yaitu smart booster. Aplikasi ini dibekali dengan fitur dan tools yang sangat berguna sekali untuk membersihkan android anda. Aaplikasi smart booster juga berfingsi untuk menghapus aplikasi yang berjalan di latar belakang yang membuat hp menjadi panas dan lemot. Selain itu juga smart booster ini bekerja sebagai pembersih cache yang menumpuk. Dengan begitu aplikasi smart booster ini sangat bagus untuk kita gunakan di hp android kita.

2 . CCleaner 

CCleaner

Aplikasi pembersih kedua ini yaitu aplikasi CCleaner. Aplikasi ini akan bekerja untuk mengoptimalkan riwayat browser di hp android anda. Kemudian aplikasi CCleaner ini juga akan menghapus beberapa sampah di memoti hp anda.

3 . Cooler Master – CPU Cooler 

CCleaner

Yang ketiga aplikasi sebagai pembersih android yaitu aplikasi Cooler Master – CPU Cooler. Aplikasi ini bekerja untuk mengontrol suhu pada android anda. Selain itu juga berguna untuk mengurangi penggunaan beban yang berlebihan pada CPU. Lebih jelasnya aplikasi ini berfungsi untuk mencegah suhu tinggi pada android atau panas pada hp yang berlebih.

4 . Clean Master ( Boost & AppLock ) 

CCleaner

Aplikasi pembersih yang keemapt yaitu aplikasi Clean Master. Aplikasi ini sangt sering digunakan oleh para pengguna android dimana aplikasi clean master ini bekerja sebagai pembersih cache , file sampah , riwayat pencarian dan juga juga yang lainnya.

5 . ClearMeOut 

ClearMeOut


Kelima aplikasi yang baik untuk anda gunakan sebagai aplikasi pembersih android adalah ClearMeOut. APlikasi ini menjadi solusi dengan permaslahan yang sempat di bahas di paragraf awal diamana android menjadi lemot. Aplikasi ClearMeOut bisa digunakan ketika kita sedang sibuk dengan jadwal yang padat. Dengan begitu aplikasi ini nyaman untuk digunakan pada android anda sebagai aaplikasi pembersih yang mampu membuat performa android anda menjadi lebih bagus dan kencang lagi.

Nah itulah untuk bahasan kali ini mengenai Aplikasi Pembersih Android Agar Smartphone Tidak Lemot Lagi. Semoga bahasan diatas menjadi bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjugannya.


RajaBackLink.com
Hosting Unlimited Indonesia

Berlangganan via Email