Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Cepat Agar Bisa Nonton Youtube Gratis Selama Perjalanan Mudik

3 Cara Cepat Agar Bisa Nonton Youtube Gratis Selama Perjalanan Mudik – Di jaman sekarang kita tak perlu resah jika ketinggalan sebuah acara televisi. Karena dengan perkemabangan teknologi ini apapun biasa kita lakukan dengan membuka situs di internet. Salah satunya adalah youtube. Youtube adalah salah satu situs internet yang menyediakan layanan video yang sangat menarik. Dengan demikian ketika kita ketinggalan sebuah acara televisi bisa kita menonton siaran ulangnya di youtube.

Tetapi perlu kita ketahui bersama bahwa ketika kita menonton video lewat youtube tentunya akan memakan banyak kuota internet. Sedangkan harga kuota internet makin kesini makin mahal saja sehingga kita perlu pintar-pintar untuk mengatur penggunaan data internet tersebut supaya tidak terlalu boros. Meski demikian anda tak perlu khawatir karena kini banyak cara menonton youtube secara gratis.

Musim mudik lebaran kini telah tiba tentunya kita akan menempuh perjalan jauh. terkadang kita sebagai penumpang mungkin merasa jenuh di dalam mobil apalagi jika ditambah kondisi jalanan yang macet. Untuk menghilangkan rasa jenuh itu biasanya kita membuka situs youtube untuk kita tonton acara yang mungkin bisa menjadi penawar rasa jenuh di perjalanan. 

Pas sekali rasanya jika kita mengetahui cara nonton youtube gratis lewat android. Dengan begitu kita bisa menonton video di youtube tanpa harus memakan kuota internet. Selain itu juga kini ada beberapa aplikasi nonton video gratis yang mungkin juga bisa digunakan pada smartphone android kita. Dengan begitu pastinya perjalanan mudik kita tidak akan merasa jenuh meskipun macet ya di bawa happy aja.

Cara Nonton Youtube Gratis Untuk Menemani Perjalanan Mudik

3 Cara Cepat Agar Bisa Nonton Youtube Gratis Selama Perjalanan Mudik


Ketika melakukan perjalanan mudik biasanya kekuatan sinyal pada smartphone kita tidak stabil yang mengakibatkan kita tak puas dalam menonton video di youtube. Nah untuk cara nonton youtube gratis ketika dalam perjalan mudik bisa kita simak bahasan di bawah ini ;

1 . Download Aplikasi Youtube



Bagi anda yang mungkin smartphone nya masih belum memiliki aplikasi youtube versi baru , anda bisa mendowload terlebih dahulu aplikasi youtube. 

2 . Memilih dan Simpan Video 


Langkah kedua yaitu ketika anda hendak mudik kita bisa memilih video yang mungkin menarik dan seru untuk kita tonton. Ketika sudah menemukan video yang menurut anda menarik maka pilih Save untuk video yang ingin di tonton. Setelah itu pilih OK.

3 . Gunakan Fitur Youtube Offline



Setelah melakukan langkah yang ada pada nomor 2 diatas ,maka langkah selanjutnya yaitu anda bisa gunakan fitur Youtube Offline. Kemudian pilih “Library” lalu cari “Offline Videos”. Ketika sudah melakukan langkah tersebut maka dengan begitu anda bisa tonton video yang sudah anda pilih tadi tanpa memakan biaya kuota internet alias gratis.

Dengan melakukan langkah-langkah diatas mungkin perjalanan mudik anda tidak terlalu jenuh karena bisa ditemani dengan video-video menarik yang ditonton secara grtatis.

Demikian bahasan untuk kali ini , semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya dan mohon maaf bila ada cara penulisan atau kata-kata yang kurang tepat.