Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Butuh Truk Terbaik? Ini Dia Jawabannya!


Kalian pasti mengetahui truk, alat transportasi darat yang biasanya mempunyai banyak roda, ukurannya pun besar. Truk merupakan salah satu kendaraan niaga yang sudah pasti dibutuhkan bagi mereka pelaku usaha di bidang distribusi atau memiliki cabang kerja pendistribusian hasil produksi. Dengan truk yang terbaik, hasil usaha dapat didistribusikan ke berbagai wilayah lain dengan cepat dan efektif. Kebutuhan akan truk ini membuat banyak sekali produsen truk baik dalam maupun luar negeri yang memasarkan produknya untuk kendaraan niaga pilihan. Akan tetapi Kamu sebagai pelaku usaha yang tak ingin usahanya mengalami kerugian akibat biaya distribusi yang membengkak, sebaiknya memilih truk terbaik yang sudah banyak dibuktikan oleh pelaku usaha lainnya. 

Jika Kamu bertanya pada pelaku usaha lain yang sudah malang melintang di dunia usaha dan distribusi, pasti jawaban dari truk paling tangguh di Indonesia truk Mitsubishi Fuso. Mitsubishi Fuso merupakan truk yang sudah menjadi pilihan pengusaha di Indonesia dan dunia. terbukti hkamul dan kuat untuk berbagai jenis pengangkutan. Fuso sendiri memiliki banyak pilihan seri yang bisa Kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. Terdapat 3 ukuran dimensi truk yaitu 4x2, 6x2, dan 6x4. Pilihan karoseri juga hadir untuk Kamu antara lain karoseri bak kayu, karoseri alumunium, karoseri flat deck dan karoseri tangki liquid. 

Sebagai kendaraan niaga terbaik, Mitsubishi sudah memasarkan produknya di berbagai wilayah Indonesia melalui distributor resminya yaitu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. PT KTB selaku distributor resmi bisa Kamu temukan di berbagai kota besar hingga pelosok untuk penyedia unit kendaraan niaga dari Mitsubishi pilihan Kamu. Selain menjadi distributor dari Mitsubishi untuk kendaraan niaga muatan, PT KTB juga sebagai penyedia jasa service untuk perawatan berkala dan darurat.

PT KTB memiliki tenaga ahli di bidangnya untuk perawatan truk Mitsubishi Kamu. dengan berbagai pilihan kemudahan service yang diberikan, usaha Kamu akan tetap berjalan dengan efektif tanpa mengurangi perawatan yang dibutuhkan truk dalam melakukan usaha. untuk jenis layanan service yang bisa Kamu dapatkan di PT KTB, Kamu bisa mendapatkan informasi lengkapnya melalui website resmi PT KTB secara online.