Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Gear Hero Natalia Mobile Legends Mematikan Terbaru 2020


Build Gear Hero Natalia Mobile Legends Mematikan Terbaru 2020 – Android merupakan sebuah sistem operasi milik Google yang telah menjadi salah satu OS terbaik saat ini mengalahkan berbagai pesaingnya. Salah satu keunggulan sistem operasi android yakni memiliki sebuah tampilan yang sangat sederhana yang dapat dengan mudah kita operasi, tak hanya itu OS android telah dibekali Playstore yang merupakan wadah dari semua aplikasi dan game terpopuler yang dapat anda download secara gratis maupun prabayar.

Salah satu game terpopuler yang terdapat pada Playstore merupakan game mobile legends. Ya game mobile legends saat ini sedang menjadi buah bibir dikalanga para gamer, dimana game ini memiliki sebuah permainan yang sangat menarik dan seru. Untuk permainan yang disajikan game mobile legends yakni berkelompok dimana akan disajikan 5 vs 5 pemain di sebuah area yang sama. Namun bisa juga 1 vs 1 dengan menggunakan mode custom yang telah terdapat pada game ini.

Yang menjadikan game mobile legends sangat seru untuk dimainkan yakni memiliki sebuah grafik yang sangat bagus dan memiliki banyk sekali hero, sehingga anda dapat menentukan hero kesukaan untuk berperang melawan musuh, sebut saja hero seperti layla, lancelot, odette, akai, balmon, gussion, hayabusa, hearley, natalia dan masih banyak lagi yang lainya. Namun pada kesempatan kali ini admin akan membahas sebuah hero yakni natalia.

Natalia merupakan satu dari sekian banyak hero assasin yang sangat mematikan dengan skil ulti yang dimilikinya. Sehingga tak heran jika banyak pro player yang menggunakan hero yang satu ini, pasalnya haro ini dengan mudah membutuh musuh apabila penggunaan skil ultinya dengan benar. Tak hanya itu, hero natalia mobile legends memiliki damage yang sangat besar dan memiliki sebuah kelincahan yang sangat tinggi, sehingga tak heran jika hero ini dapat kita simpulan sebagai hero terkuat di mobile legends. Selain memiliki damage tinggi dan kelincaran, hero natalia juga memiliki sebuah pasif, dimana pasif tersebut akan menghilang dan tidak diketahui lawan ketika hero natalia bersembunyi di rumput untuk beberapa detik.


Nah untuk memaksimalkan hero natalia, admin akan memberikan build gear hero natalia mobile legends mematikan terbaru saat ini. Penasaran seperti apa gear natalia mematikan auto savage ? Yuk jangan berlama-lama langsung saja kita lihat build gear natalia dibawah ini :

Build Gear Hero Natalia Mobile Legends Mematikan Terbaru 2020


Build Gear Hero Natalia Mobile Legends Mematikan Terbaru 2020

1. Skil Natalia Untuk Menghilang atau Bersembunyi


Skil natalia untuk menghilang dan bersembunyi sangatlah mudah, apabila hero natalia berada didalam rumput selama kurang lebih 2 detik dan tidak mengeluarkan dan menerima damage dari lawan maka skil pasif natalia akan keluar. Dimana skil pasif tersebut mampu membuat lawan tidak mengetahui keberadaan hero natalia tersebut selama 5 detik meski tidak bersembunyi dirumput. Tak hanya itu, ketika skil pasif hero natalia menghilang, maka secara otomatis movement speed akan menambah sebanyak 20% dan meningkatkan 35% bassic attack. Tak sampai disitu, ketika skil pasif aktif hero ini juga memiliki efek silent pada musuh kurang lebih 2 detik. Jika anda ingin menyerang pada lawan, admin sarankan serang dari belakang karena akan memperoleh damage tambahan sebesar 15%

2. Penggunaan Skil Hero Natalia Agar Mematikan


Untuk skil pertama yang dimiliki hero natalia bernama “claw dash”. Jika skil claw dash mengenai musuh, maka skil ini bakal memberikan physical damage sebesar 250. Tak hanya itu, jika skil ini mengenai musuh atau monster hutan, makan skil ini akan ke refres (bisa digunakan kembali). Untuk skil claw dash memiliki mana 50 cost dan memiliki cooldown 11 detik

Untuk skil kedua yang dimiliki hero natalia bernama “smoke bomb”. Jika menggunakan skil ini maka akan mengeluarkan bom asap ke area yang telah di tetukan oleh anda. Skil smoke bobm ini memiliki 65% efek slow kepada musuh jika terkena bom asap tersebut. Selain itu, jika hero natalia berada didalam bom asap tersebut makan skil ini akan meningkatkan attack speed sebesar 30% dan mampu menghalau serangan bassic attack dari musuh. Skil kedua ini memiliki cooldown 14 detik dan memerlukan sebuah mana cost 80

Untuk skil ketiga atau skil terakhir yang dimiliki hero assasin natalia bernama “cold-blooded strangling”. Jika menggunakan skil cold-blooded strangling ini mak akan menghasilkan serangan kedepan dengan memiliki physical damage sebesar 75%. Tak hanya itu, skil ini memiliki efek slow 65% kepada musuh. Sedangkan untuk waktu cooldown skil ketiga natalia yakni 30 detik dan untuk menggunakan skil ini membutuhkan mana cost sebesar 110

Itulah skill yang dimiiki hero assasin natalia serta kegunaanya. Bagaimana sampai tahap ini apakah anda telah memahaminya ? Jika sudah, mari kita ketahap selanjutnya yang dimana akan mengulas gear hero natalia mobile legends tersakit. Oh ya untuk penggunaan skil natalia admin sarankan silahkan silakan menghilang terlebih dahulu agar skil pasif hero natalia aktif, setelah itu gunakan skil kedua (daribelakang musuh agar mendapatkan damage yang lebih sakit). Kemudia silahkan gunakan skil ketiga/skil ulti (admin sarankan dari belakang juga), nah jika musuh mencoba ingin kabur, silahkan gunakan skil satu .

Lantas bagaimana skil combo mematikan hero natalia ? Ya untuk skil combo agar cepat mematikan musuh yakni silahkan gunakan skil 2-3-1-1. OH ya, meskipun hero natlia memiliki damage yang sangat-sangat besar, hero natalia juga memiliki nyawa (HP) yang sangat tipis ketika diserang musuh, alangkah baiknya jangan bermain solo ranked jika ingin menggunakan hero ini. Lalu bagaimana untuk build gear hero natalia ml tersebut ? Silahkan anda gunakan set emblem assasin, jika set emblem asassin belum terbuka admin sarankan gunakan set emblem fighter.

3. Build Gear Natalia Mobile Legends Mematikan Terbaru



Build Gear Hero Natalia Mobile Legends Mematikan Terbaru 2020



1. swift boots

Untuk item gear hero natalia mematikan pertama yang harus anda beli yakni sepatu movement speed. Banyak sekali pilihan item sepatu movement speed, admin sarankan gunakan item pertama dengan swift boots. Dimana item  sepatu movement speed ini memiliki +40 movement speed dan memiliki +15 attack speed. Jika telah membeli item ini maka secara otomatis, hero natalia akan memiliki kecepatan yang bertambah kencang.

2. berserker’s fury

Sedangkan untuk build gear natalia terbaru 2020 mematikan kedua yang harus anda rekomendasikan terlebih dahulu yakni berserker’s fury. Dimana item berserker’s fury memiliki +25 critical strike chance dan dapat menambah +65 physical attack. Tak hanya itu, item ini memiliki pasif yakni dapat menambah +40% critical damage. Dengan begitu, hero ini akan memiliki full damage yang mematikan ketika menyerang musuh

3. haas’s claws

Untuk gear natalia mobile legends ketiga yang wajib anda rekomendasikan yakni haas’s claws. Dimana item haas’s claws mampu menambah lifesteal sebesar +20 dan dapat menambah +70 physical attack. Sedangkan untuk pasif gear haas’s claws ini yakni ketika nyawa/HP dibawah 40% maka secara otomatis akan menerima tambahan physical lifesteal 10%. Build gear natalia yang ketiga akan sangat membantu mematikan hero musuh

4. scarlet phantom

Lalu untuk item gear hero natalia terbaru selanjutnya yakni scarlet phantom. Dimana item gear natalia ini memiliki tambahan +40% attack speed, +30 physical attack dan critical strike chance sebesar +10%. Jika telah membeli item gear natalia ini, dapat dipastikan hero natalia akan sangat mematikan ketika menyerang musuh

5. wind talker

Sedangkan untuk item gear hero natalia mematikan kelima yakni wind talker. Dimana item gear natalia yang satu ini memiliki tambahan movement speed sebesar +20, critical strike chance +20% serta tambahan +20%  attack speed. Dengan membeli item ini akan hero natalia memiliki DPS yang sangat tinggi dan memgelurkan damage yang sangat besar.

6. blade of despair 

Nah untuk item build gear hero natalia yang terakhir yakni bernama blade of despair. Dimana item gear natalia ini sangat sakit karena memiliki tambahan physical attack sebesar +130, critical strike +10 dan attack speed sebesar +25%. Gear item natalia yang atu ini terbilang memiliki serangn yang tidak wajar, dikarenkan mampu mengeluarkan damage yang sangat-sangat tinggi sekali.


Jika item build gear natalia semua nya telah terbeli, dapat dipastikan untuk satu kali kombo hero musuh akan mati terutama hero maksman, mage dan assasin. Bagaimana menurut anda mengenai build gear hero natalia yang admin berikan ? Cukup mudah dan dapat dipahami bukan ?

Demikian mengenai Build Gear Hero NataliaMobile Legends Mematikan Terbaru 2020 semoga apa yang dapat admin berikan bermanfaat bagi anda semu. Dan mohon maaf jika terdapat kesalahan kata dalam penyampaian diatas.