Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tembak Paket Kuota Axis

Untuk pengguna Axis, Anda mungkin sedang mencari cara tembak kuota Axis dimana dalam sejumlah kasus hal ini memang mampu dilakukan. Dengan berhasil menembak paket kuota Axis, Anda mampu menikmati kuota internet nyaris gratis yang mampu digunakan untuk streaming video, download film, dan sebagainya.

Sejak diakuisisi XL Axiata, pengguna Axis tampaknya kian bertambah. Untuk kualitas jaringan sendiri, jaringan Axis terbilang cukup cantik. Maklum saja, alasannya operator Axis tak ubahnya operator XL yang sama-sama memiliki infrastruktur yang baik.

Cara tembak paket internet Axis yang akan saya kupas berikut ini mungkin berguna bagi Anda yang sedang mencari trik internet murah Axis. Ada beberapa metode yang bisa dicoba Anda bisa melaksanakan tembak paket Axis dengan kuota yang bisa dikatakan cukup besar.

Cara Tembak Paket Kuota Axis Terbaru

Cara Tembak Paket Kuota Axis


Info yang pertama ialah cara tembak kuota Axis super murah untuk mendapatkan kuota data sebesar 12GB seharga 1 rupiah, nyaris gratis, kan?

Berikut langkah-langkah mendapatkan kuota Axis hampir gratis dengan tool tembak paket Axis yang mampu digunakan secara gratis.

  • Pertama, silahkan Anda download aplikasi AXISnet lewat Google Play bagi pengguna Android atau App Store bagi pengguna iPhone.
  • Setelah di download, silahkan di install hingga simpulan.
  • Jika sudah berhasil di install di HP Anda, buka aplikasi tersebut kemudian masukan nomor HP Anda dan captcha di aplikasi tersebut.
  • Kemudian Anda akan menerima sebuah SMS, catat instruksi yang diinformasikan.
  • Lalu bukalah website tembak kuota Axis melalui link ini
  • Copy ID kuota 12GB yang ada dihalaman awal situs tembak kuota tersebut.
  • Selanjutnya silahkan pilih Pindah Web, kemudian masukkan ID kuota yang telah didapat pada kolom Service ID (jangan diklik Proses dulu).
  • Lanjutkan dengan login di website AXISnet, dan masukkan nomor ponsel dan password yang tadi telah Anda terima lewat SMS.
  • Sampai disini, silakan klik Proses. 
  • Harap ditunggu beberapa dikala sampai ada SMS paket telah berhasil diaktifkan.
  • Finished, selamat menikmati kuota 12GB dari Axis dengan cara menembak.

Demikianlah cara mendapatkan kuota Axis sebesar 12GB hanya dengan modal Rp 1 saja, tertarik, bukan?

Tool Tembak Kuota Axis


Diluar sana mungkin ada beberapa tool tembak kuota Axis yang bisa Anda manfaatkan, termasuk tools tembak kuota Axis apk. Dan dalam ulasan ini saya hanya menginformasikan tool Axisnet yang sejauh ini telah banyak dipakai.

Aplikasi tembak kuota Axis Axisnet ini banyak dimanfaatkan oleh pengguna kartu Axis untuk mendapatkan paket internet Axis termurah yang bahkan hampir gratis. Anda juga mampu mencobanya untuk mengetahui hasilnya apakah masih work atau sudah tidak bisa digunakan.

Penutup


Itulah cara tembak kuota Axis secara mudah, biar informasi ini berkhasiat bagi kalian. Internet murah memang menjadi buruan banyak orang, karena di abad digital mirip kini ini umumnya orang tidak lagi mampu lepas dari internet.

Di rumah, di kantor, atau di kampus kebutuhan internet tetap bak jadi kebutuhan primer. Tentu saja pengguna membutuhkan kuota data agar tetap bisa terhubung ke jaringan internet kapanpun mereka menginginkannya.