Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Sepeda Gunung Terbaru 2020

Bersepeda merupakan salah satu aktivitas yang menyehatkan. Aktivitas ini bisa dibilang sebagai olahraga yang mudah dilakukan. Kamu bisa bersepeda di pinggir jalan atau dimana saja. Jenis sepeda yang bisa digunakan di banyak tempat adalah sepeda gunung. Sepeda gunung bisa berfungsi di jalanan yang terjal maupun jalanan mulus perkotaan.

Daftar Harga Sepeda Gunung Terbaru 2020


Elemen dari sepeda gunung ini terbilang cukup kuat sehingga bisa dijalankan di rute yang paling sulit sekalipun. Pada artikel kali ini kami akan memberikan kamu beberapa rekomendasi merk sepeda gunung yang bisa kamu beli. Berikut ini adalah rekomendasi  daftar harga sepeda gunung terbaru di tahun 2020. Simak ulasan artikel di bawah ini.

1. Polygon Monarch 2 Lady

Polygon Monarch 2 Lady


Sepeda gunung pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda gunung dengan merk Polygon Monarch 2 Lady. Sepeda gunung yang satu ini sesuai dengan namanya, yakni di peruntukan bagi kaum hawa atau perempuan. Sepeda gunung merk Polygon Monarch 2 Lady ini menawarkan kemudahan bagi peseda.

Salah satu kemudahan yang di tawarkan oleh sepeda merk Polygon Monarch 2 Lady ini adalah menggunakan fitur v-brake pada sistem pengereman. Dengan fitur ini, pesepeda tidak akan kesulitan ketika akan mengerem secara tiba-tiba. Harga dari sepeda gunung dengan merk Polygon Monarch 2 Lady ini di bandrol dengan tarif kurang lebih sekitar 2. 2 juta rupiah.

2. Tabibitho 26” Mischief 2.0

Tabibitho 26” Mischief 2.0


Merk sepeda gunung berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda gunung dengan merk Tabibitho 26” Mischief 2.0. Sepeda merk Tabibitho 26” Mischief 2.0 ini sebenarnya bisa multifungsi. Digunakan untuk melintasi gunung, maupun di jalanan datar perkotaan, semua bisa kamu lakukan dengan menggunakan sepeda Tabibitho 26” Mischief 2.0 ini.

Frame dari sepeda gunung merk Tabibitho 26” Mischief 2.0 ini terbuat dari bahan dasar alumunium dan desain yang dihadirkan dari sepeda tersebut sangatlah futuristik. Terdapat berbagai macam fitur yang canggih dilekatkan dalam sepeda gunung merk Tabibitho 26” Mischief 2.0 tersebut. Sepeda Tabibitho 26” Mischief 2.0 ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 2.1 juta rupiah.

3. Pacific Invert 500

Pacific Invert 500


Merk sepeda gunung berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda gunung dengan merk Pacific Invert 500. Sepeda yang satu ini tak kalah canggih dengan merk sepeda gunung yang lain. Pacific Invert 500 hadirkan teknologi pengereman layaknya kendaraan motor roda dua. Teknologi pengereman tersebut adalah hidrolik.

Dengan adanya teknologi hidrolik, sepeda gunung merk Pacific Invert 500 ini tidak akan sulit untuk kamu gunakan di berbagai macam medan lintasan. Sepeda gunung dengan merk Pacific Invert 500 ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 3.6 juta rupiah.

4. United Bike Crossline 3.00

United Bike Crossline 3.00


Merk sepeda gunung berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda gunung dengan merk United Bike Crossline 3.00. Desain dari sepeda merk United Bike Crossline 3.00 ini sangatlah elegan. Motif yang digunakan adalah perpaduan dua warna yang saling selaras. Dengan menggunakan sepeda ini, kamu juga bakal tampak lebih keren dan menarik perhatian.

Sepeda merk United Bike Crossline 3.00 ini bisa kamu gunakan di berbagai macam lintasan. Ketika kamu gunakan sepeda ini di gunung, maka sepeda ini akan sangat kuat dan kokoh. Begitu juga ketika kamu menggunakan di jalanan kota, sepeda merk United Bike Crossline 3.00 ini akan tetap nyaman untuk di kendarai. Sepeda dengan merk United Bike Crossline 3.00 ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 4.2 juta rupiah.

5. United Bike Detroit 1.0

United Bike Detroit 1.0


Merk sepeda gunung berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda gunung dengan merk United Bike Detroit 1.0. Sepeda gunung merk ini menggunakan roda atau ban dengan ukuran yang relatif lebih besar yakni sekitar 27 inchi. Dengan roda yang besar tersebut, sepeda merk United Bike Detroit 1.0 ini akan kuat dan kokoh ketika digunakan untuk melintasi medan yang sulit.

Tak hanya itu saja, keseimbangan dari sepeda merk United Bike Detroit 1.0 ini akan tetap stabil ketika melintasi rute bebatuan yang licin sehingga akan membuat kamu aman. Sepeda yang super keren ini bisa kamu dapatkan dengan harga kurang lebih sekitar 2.6 juta rupiah.

6. Thrill 26 Cleave Unisex 1.0

Thrill 26 Cleave Unisex 1.0


Merk sepeda gunung berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda gunung dengan merk Thrill 26 Cleave Unisex 1.0. Sepeda ini bisa digunakan oleh kaum adam maupun kaum hawa. Sepeda merk Thrill 26 Cleave Unisex 1.0 bisa tetap optimal ketika digunakan untuk melewati medan yang terjal. Selain itu, sepeda ini juga sangatlah mudah untuk di permak sesuai keinginan.

Desain yang di hadirkan dari sepeda gunung merk Thrill 26 Cleave Unisex 1.0 ini terkesan elegan dan menarik. Semua komponen yang ada di sepeda ini juga memiliki kualitas yang terbaik sehingga tidak akan cepat rusak. Sepeda gunung merk Thrill 26 Cleave Unisex 1.0 ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 3.6 juta rupiah.

7. United Bike Nucleus 3.00

United Bike Nucleus 3.00


Sepeda gunung berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda dengan merk United Bike Nucleus 3.00. Sepeda ini juga dilengkapi dengam fitur pengereman seperti kendaraan motor. Dengan fitur ini, sepeda United Bike Nucleus 3.00 tersebut akan mudah digunakan dan akan membuat penggunanya merasa nyaman serta aman.

Jok dari sepeda gunung merk United Bike Nucleus 3.00 ini sangatlah empuk sehingga kamu akan nyaman duduk di jok tersebut. Sepeda gunung merk United Bike Nucleus 3.00 ini bisa kamu beli dengan harga yang relatif tidak mahal yakni hanya berkisar sekitar 5.8 juta rupiah.

8. Viva Cycle MTB 26” Morelli 560 V2.0

Viva Cycle MTB 26” Morelli 560 V2.0


Merk sepeda gunung berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda gunung dengan merk Viva Cycle MTB 26” Morelli 560 V2.0. Bisa di bilang sepeda gunung merk Viva Cycle MTB 26” Morelli 560 V2.0 ini memiliki ukuran yang relatif lebih kecil jika di bandingkan dengan sepeda gunung pada umumnya.

Dengan ukuran yang kecil, sepeda ini cocok bagi semua usia. Harga yang harus kamu bayarkan untuk mendapatkan satu unit sepeda gunung merk Viva Cycle MTB 26” Morelli 560 V2.0 ini adalah sebesar 1.8 juta rupiah.

9. Polygon Xtrada 6 2X10

Polygon Xtrada 6 2X10


Merk sepeda gunung berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda gunung dengan merk Polygon Xtrada 6 2X10. Berbagai teknologi di hadirkan dalam sepeda merk ini. Yang lebih di tonjolkan adalah fitur pengereman yang pakem sehingga pengguna sepeda Polygon Xtrada 6 2X10 ini akan mudah mengoperasikan. Sepeda ini di bandrol seharga 7 juta rupiah.

10. Polygon Monarch 5

Polygon Monarch 5


Merk sepeda gunung terakhir yang kami rekomendasikan adalah Polygon Monarch 5. Desain dari sepeda ini sangatlah elegan dengan warna yang cerah. Kabel-kabel sepeda di susun dengan rapi dan tidak terkesan ruwet. Sepeda dengan merk Polygon Monarch 5 ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 2.4 juta rupiah.

Nah itulah ulasan tentang daftar harga sepeda gunung terbaru2020 yang dapat kami sampaikan, semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua, terutama untuk kamu yang ingin membeli sepeda gunung di tahun ini.